You Now Here »

Gila! Citra FPI Jatuh Di Bawah Kaki Nikita Mirzani  (Read 116 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gila! Citra FPI Jatuh Di Bawah Kaki Nikita Mirzani
« on: November 14, 2020, 08:26:47 PM »




SOS:
Like ulasannya dan Aamiin doa-nya, Mbak ...
Walau sy juga bukan managernya NM, namun di tengah kegalauan pihak Otoritas untuk bertindak kepada begundal berjubah agama, setuju banget bila NM dipromosikan oleh Netizen sebagai simbol perlawanan terhadap kaum munafikun dan Arogan (merasa sebagai pihak yang paling hebat dan bener di dunia ini).

Di:
Atas kepulangan Rizieq Shihab, istilahnya mata rakyat hanya melihat 2 senti ke depan, tapi Negara sudah melihat 2 meter ke depan. Dan ini yang tidak disadari apalagi dipahami oleh rakyat jelata. Contohnya Denny Siregar. Jelas Negara paham akan kondisi dan keadaan sekarang. Pandangan Negara tidak sama dengan pandangan rakyat biasa. Pandangan Negara wajib memiliki dasar pada hukum, aturan dan undang-undang. Sementara pandangan rakyat hanya berdasarkan emosi dan kekesalan. Bisanya menuduh Negara lemah, kalah dan hanya diam. Padahal sedianya mereka yang tidak paham.

Terima kasih pencerahannnya

Reine Garneta:
narasinya seperti PHP aja , sampai kapan rakyat menunggu ?

Di:
????

Bobo Djowang:
Ditunggu filmnya La Femme Nikita versi Indonesia.

Erika:
naaah !!! duduk sini sebelah saya wkwkkwkw

WelehMachihLearn2Joke:
Gelar ter hot bulan ini adalh..

Pak RS : "Ex Fugitive p0rn Doer"
Nikita : "Fatal Female From ID"

Semoga nikita mendapatkan bintang penghargaan juga.. mungkin semacam bintang adi gatotkoco perkoso wanita pertama indonesia karena keperkasaannya melawan kucing arab tak berakhlak namun mimpi basah revolusi berdarah mens

Ari Kristanto:
bintang Mahaputeri Nayagenggong

Niu Niu:
Bibib lagi2 kesandung janda wkwkwkwk

silabo hatung:
enak dibaca (nya). dan perlu.. ??? ??? ??? ??? kebalikan dari tempe. tak enak tak perlu !

Wen:
Seneng sy jg sm nikita.. nyesel kpn hr liat dia lg duduk di trotoar dijl jakarta bdg ga disamperin? ???

Heri Prasetyo:
Mau bilang apa lagi hanya jempol 2 jari buat Nyai yg sudah mewakili mayoritas rakyat indonesia untuk men-skak  aksi para preman itu, walau sejauh ini pendekatan dan pencerahan ke gerombolan preman itu sudah dilakukan oleh  pemerintah diberbagai kesempatan yg biasanya dimotori oleh P Mahfud atau P Moeldoko, hanya sayang masih belum cukup untuk memukul secara telak ke para preman itu karena keterbatasan dalam masalah hukum dan wewenang pemerintah, namun hari ini siapa nyana omongan dari seseorang rakyat biasa yg tidak diperhitungkan bisa membungkam gerombolan preman itu juga sekaligus membuka mata buat semuanya siapa sebenarnya yg ada dibalik jubah putih itu, Nyai berhasil memancing emosi para kadrun yg dengan spontan mempertotonkan apa dibalik jubah yg sesunggguhnya....

Teha Sugiyo:
tukang obat dari Fugitive p0rn Indonesia... hahaha...  pas mantap.

Hitam Mutiara:
Satu kata buat Nyai.."Top"

Jack Jersey:
Terlebih, sebenarnya Nikita Mirzani itu mengatai Rizieq Shihab, kok Maheer yang menjawab? Rizieq Shihab kemana? Tumben dia diam? Takut dikatai kabur karena janda, sekarang pulang dihadang janda?

Biarlah gaduh sama2 tenar kok. asalkan jangan jatuh cinta saja .

ustadz sayyid habib yahya

Arie:
Nikita dan jokowi ibarat soeharto dan CIA. Jokowi memainkan Nikita dalam menghadapi habib cabul. Sebagai habib cabul maka titik lemah tijik adalah kwalitas moral rendahnya dan itu adalah habitat hidup Nikita. Memainkan Nikita head to head dg rijik adalah strategi melepas ular cobra dalam sarang ular derik. Seru dan berisik. Silakan rakyat indonesia menonton. Akan ada kejutan lagi dalam waktu 3 4 hari ke depan. Selamat menikmati.

Awam Wahono:
tentang Suharto dan cia nya gimana tuh ceritanya ?!

putut:
Bu Susi : Tenggelamkan!!!!
Nyai Niki : Kempit ajah......
Aku juga bingung bahasa Indonesianya kempit itu apa yah? ???

SN:
Coba di kempit pisangnya Bang Imam, pasti teriak minta ampun..... wkwkwkkkkk

WelehMachihLearn2Joke:
nanti di  event MMA terbaru semoga bisa nonton nikita kempit vs fisang meong

WelehMachihLearn2Joke:
didi kempot..
nikita kempit..
pak rs kentut..

Erika:
menjempit pakai ketek wkwkkwkwkw

iam hêylêl:
kl selebriti yg jadi lawan emg jadi perhatian.  apalagi Nyali nih cewek ok.. Nyali loh ya.. ahaba

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gila! Citra FPI Jatuh Di Bawah Kaki Nikita Mirzani Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gila-citra-fpi-jatuh-di-bawah-kaki-nikita-qe3CVs5ihN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: