You Now Here »

BNPB Bagi Bagi 20.000 Masker, Strategi Jokowi Sentil Ambisi Bibib!  (Read 87 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Asumsi doang bung. Omong kosong. Stop berandai andai. Lihat kenyataan di lapangan. Aparat memang terlihat tebang pilih dan takut menghadapi golongan tertentu. Apalagi kalau menyangkut mayoritas. Stop berharap banyak pada pemerintahan ini.

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Lama2 bosen gw sama beberapa  penulis Seword yg selalu bilang LANGKAH CATUR, emang gak ada analisa lain ye selain papan catur ama bidak2nya.

Catur tuh cuma ada 8 langkah ke depan, ke samping, mundur, dan diagonal. Nguprek2 kesitu aja, sementara lawan pemerintah udah gak melangkah lagi, tapi udah lari sprint dengan langkah yang panjang. Mirisnya pemerintah masih fokus maju mundur  bidak2 nya di kotak item putih...

SOS:
Please santai dan gak usah jadi darting, sob ...
Karena kebetulan gw adalah yg sempet nulis kata2 yg membosankan itu tadi, jadi pls maklumin gw yang memang beneran masih cetek perbendaharaan analisa tp sotoy suka pengen ikut2an nulis di media seword yg kebetulan jadi favorit bacaan berita gw ini. 
Noted masukannya dan mohon maaf kalo sudah membuat dirimu tidak nyaman ...

Babi Berisik:
Saya sudah main catur dr pra sekolah, dr SD sampai kuliah di UGM sering ikut turnamen gak pernah denger pemain catur bernama Jokowi. Sekarang ML, PUBG, sesekali main catur tp ikuti perkembangan jaman.

bang gondrong:
Anda salah paham, di bandara fasilitas yg rusak bukan karena rusuh. Kalau polisi bertindak itu justru jebakan batman.
Penulis Bilang strategi catur tp sendirinya gagal baca strategi? ???

Alexander David ™️ ✅:
"Never interrupt your enemy when he is making a mistake."
(Napoleon Bonaparte - ahli strategi Prancis)

Siapa yg tahu sejak awal tahun ada berapa banyak keluarga yg meninggal gara2 pesta pernikahan ? Itu dari berita, aslinya pasti jauh lebih banyak, dan yg paling tahu siapa ? ... yup dia.

Menurutku 20k masker itu deal harga yg pas lah buat beli tiket 10k orang dan sekaligus buat dia "cuci tangan" bulan depan :)

Sweet dream... be happy... be patience... Stay health & enjoy the show ♥

«§»  p0rn Fugitive:
berharap mereka dibasmi covid?

ingat gak,  tuduhan kadrun bahwa pemerintah melegalkan s3x bebas dgn membagi2kan condom?
nah sekarang bnpb membagi2kan masker,  itu artinya pemerintah melegalkan kumpulan agar bisa memperluas covid.

kalo begini terus,  mana ada masy yg mau patuh larangan tidak boleh berkumpul.

Indisen:
Drpd pakai cara gituan lbh baik tegas basmi langsung aj, pst didukung relawan kok. Kl gini pendukung pakde pada mundur teratur duluan. Jagat maya aj udh pada pesimis dan terserah dgn pemerintah kali ini.

Sorry saat ini gw setuju sm Fauzi. Hehe

TMP2020:
Sdh kena PHP, masih aja mau PHP pembaca.

Ini baru namanya penulis/pendukung militan !!

Babi Berisik:
Gubernur mah kacung.
Satgas lewat.
TNI POLRI mana bertindak.
Jokohiii ada epfei apa lagi.
Nikita Mirzani, ampun Nyai.
Memalukan Negara takut sama ormas gak berizin kalah sama satu perempuan.
Jaman ML, PUBG asyik main catur, gebleg, plonga-plongo, mending mundur.

HIR HODOK:
Banyak org bertanya bagaimana Indonesia ke depan setelah HRS kembali.
Buat saya kadrun ngak kemana-mana walaupun jumlah mereka makin banyak; semakin banyak, itu pertanda mereka semakin panik.
Apa yg terjadi di dunia pada bulan Oktober-November 2020 adalah awal tsunami 'ketakutan yg ditutupi' yang menarik diikuti. Semoga kita semua sehat dan panjang umur untuk bisa menyaksikannya.

manatar simbolon:
Betul HANYA menghibur tulisan ini, penguasa tidak siap/ tak punya plan A,B dst ketika rizik pulang, sy merasa: pemerintah tdk ada....Lelah berindonesia ini.

No Fear:
sibuk² maen catur..., nyang enoh maenan janda sambil nge-chat

Panda:
Go to hell prokes, psbb ala Abas.
Semua angel angel tuturane.
NKRI sedang Di jajah Turunan arab lewat agama.
Yg berkuasa cuma mikir main catur.

GalihK:
Bibib tidak menanggapi Nikita? Salah tuh Mas. Pada acara kemarin dia malah ngeluarin kata2 kasar soal Nikita waktu ceramah Maulid. Kelihatan deh akhlak seorang penceramah seperti ini kaya gimana

Indisen:
Momentumnya beda.. ga langsung ditanggapi, udh pada minder dgn Indonesia terserah dan rencana bagi2 20rb masker, baru Bibih beraksi. Bukti Bibib udh makin cerdas, kapan hrs attack back..

SOS:
Strategi (langkah catur) berikutnya adalah seperti hal yang pernah dilakukan kepada rivalnya dulu ...
Dengan alasan untuk mendapatkan masukan berharga bagi bangsa ... maka doi akan diundang ke istana, disambut dengan mesra, lalu secepatnya akan balas berkunjung ke rumah doi untuk makan kurma (bukan nasi goreng) dan ber-onta (bukan kuda) bersama ... wkwkwk.

Papi Rafael Sirait:
wakakaka,,,, strategi? bangun woiii

Indisen:
Coba dibaca pelan2 dr atas. Ini tuh sindiran/sarkasme sob

Papi Rafael Sirait:
Ok... Sipp... sdh lama soalnya tentang strategi main catur ini dibahas, tp ga pernah tuntas2 main caturnya...

«§»  p0rn Fugitive:
bukan maen catur tapi maen tinju.
kadrun gak mau gantian mukul tapi pengen mukul terus dan jokowi cuma bisa diam.

Indisen:
Hahaha sama udh bosen saya juga.. Ada jg yg bilang Jokowi sengaja biarin supaya pendukung Bibib pada kena covid. Bagi2 masker itu cara buat pemerintah nanti bisa cuci tangan.. Tau ah

Papi Rafael Sirait:
wakaka... ga pernah keliahatan hasil strategi main catur itu... menang, kalah atau remis...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BNPB Bagi Bagi 20.000 Masker, Strategi Jokowi Sentil Ambisi Bibib! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bnpb-bagi-bagi-20000-masker-strategi-jokowi-YDRwMEkS9H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: