You Now Here »

Saya Bersama Doni Monardo, Dia Tuampol Anies Dengan Kirim Masker!  (Read 54 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Tak ada gunanya bertindak dengan tujuan tersirat.........

Langsung saja Pak Doni bilang, karena anies tidak melarang maka demi kemanusiaan.. bla...bla..... jadi jelas... bukan hanya opini penulis yang secara tidak langsung berusaha membela Pak Jokowi dari ketakutannya...

si gubernur onta yaman tak hadir, hanya salah satu siasat kalau banyak yang marah dia bisa mengelak itu saja tak lebih

Kemanusiaan ? gerombolan non manusia itu sudah selayaknya dikubur kok, untuk apa diberi alasan kemanusiaan ?

Lalu pemakzulan anies ? jangan UTOPIS ah... DPRD mau memakzulkan ? wkwkwkwk.... pemikiran paling koplak ..cara yang paling tepat adalah cyanida untuk anies, barus selesai masalahnya

Tetapi inti dari semuanya adalah Pak Jokowi takut .. itu saja

Indisen:
Setuju. Makzulin Anies hampir sama susahnya dgn makzulin jokowi di era skrg..

TMP2020:
Pertama, kita lihat dulu acaranya. Ini dirancang secara politis. Apa pun yang dilakukan Anies dan Rizieq, itu semua politis. Kenapa acara pernikahan dibarengkan dengan perayaan Maulid Nabi? Jawaban saya: karena kalau ada yang melarang, maka yang di-blow up adalah perayaan Maulid Nabi-nya. Jadi yang melarang, yang protes, sama dengan memprotes perayaan Maulid Nabi. Kalau sudah begitu, tunggu saja digelar aksi bela Nabi Muhammad dan aksi bela Islam.


TERSANDERA dong, takut didemo berjilid2 aksi bela Islam. Pantas sj Penegakan Hukum dicutikan sampai dg batas waktu yg tdk ditentukan.

TMP2020:
Sdhlah Pak Jokowi, undang saja Rijziek ke istana demi kesatuan dan Persatuan, Drpd membuka kasus2 hukumnya, ntar ribut2 lg. Toh Penegakan Hukum sdh rusak parah kok karena sering digunakan sbg bargaining politik dan blom tentu jg penegak hukumnya solid, loyal dan bernyali.

Jangan khawatir, nanti para pendukung militan Bapak pasti membangun opini/narasi bahwa hal tsb adalah menyentil ato langkah catur ciamik ato keputusan bijaksana/terbaik demi bangsa dan negara ato apalah pokonya tetap menang/benar deh.

Fsasosi:
Percuma memanusiakan kadal... Tetap saja ngga tau diri dan tidak tau terimakasih,  bahkan di acara itu ada kadal tua yg bahkan mendoakan jokowi dan mak bantenk cepat koit....

pris oner:
kalo takut ada demo yg berjilid2 itu,kenapa pak Jokowi tdk undang lgsg aja si brisiek ke istana negara yah? ?????

rawanjalur:
Tidak segampang itu jadi pejabat.
Semua kebijakan harus diperhatikan antara pro dan kontra.

Kalau yang baik dipuja puji
Kalau tidak sesuai hati dicaci maki.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
DIDUNIA INI TIDAK ADA YANG SEMPURNA.

HORAS ... HORAS ... HORAS ...

Noval Adianto:
Memang menjadi pertanyaan..dimana suara anggota DPRD Dki , terhadap pelanggaran2 aturan yang dilakukan  oleh Gubernur .DPRD secara kelembagaan belum bersuara.
Dengan kasus kerumunan2 yang berkaitan dengan kedatangan si rizig di Bandara Soetta, kerumunan saat perayaan Maulid Nabi, kerumunan saat menikahkan anak si rizieg, semua terbukti melanggar aturan , melanggar PSBB.
DPRD sesuai kewenangannya , sesuai fakta dan temuan dilapangan, sudah seharusnya DPRD memanggil Gubernur.mempertanyakan permasalahan itu.
Kenapa  DPRD DKI tidak bersuara , mendengar para pemilihnya yang menderita akibat  kerumunan, kemacetan jl Tol.. kerusakan dan pelanggaran2 lainnya yang dilakukan oleh si rizeg dan gerombolannya ?? yang berpotensi membentuk klaster2 Covid 19 ..apakah DPRD juga takut sama si rizeg dan gerombolannya ?
DPRD panggil anis..terbukti bersalah melangar aturan ada alasan untuk melakukan pemakzulan, walaupun konsekwensinya tarung dengan si rizieg dengan gerombolannya.

okykyugunto:
Kemanusiaan itu: untuk manusia yg bisa memanusiakan manusia...

hoetomo:
tak perhatikan fotonya :
Doni Monardo kayak/ mirip  Rocky G apa ada hubungan keluarga ?? ( cuma tanya )
Gila ,  komen2 di detikdotcom sadis2 ,

Alex R.:
Dimana peran Mendagri dan Presiden, kenapa tidak berani menegur Anies. Jangan jadikan BNPB sebagai pemadam kebakaran sementara "arsonist" dibiarkan bebas.

iam hêylêl:
Kalo kena covid dari nikita mah ane masih rela , tapi kl dari anak buah si buronan cebol...wth  terhina !!! ahaha

Shie Maung:
gj analisanya

FAUZi:
maklum kehabisan bahan membela Pak Jokowi yang sudah ketakutan

Indisen:
Politik skrg kaya org pacaran ya? Pakai kode2an.. jd inget masa2 PDKT sama mantan pacar (skrg istri).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Bersama Doni Monardo, Dia Tuampol Anies Dengan Kirim Masker! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-bersama-doni-monardo-dia-tuampol-anies-oCcjjqRQAZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: