You Now Here »

Jika Takut, Sebaiknya Kapolri Dan Panglima TNI Mundur  (Read 61 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jika Takut, Sebaiknya Kapolri Dan Panglima TNI Mundur
« on: November 16, 2020, 04:25:22 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Katanya pertahanan kita di global  firepower masuk 20 besar dunia dan peringkat pertama di Asean. Tapi menghadapi kaum pentol korek takut bin kicep serasa perang sama alien dari planet antah berantah.

Makanya jangan bangun infrastruktur aja, bangun juga penjara khusus teroris, radikalis, kejahatan berkedok agama dan anarkis. Kalau bisa buat penjara terbesar se-Asean kek, atau lebih mantap penjara terbesar di dunia. Kita kan punya pulau lebih dari tujuh belas ribu. Cari pulau yang jauh dari daratan, apabila ada napi kabur auto dimakan ikan tongkol raksasa bergigi tajam (baca: hiu)

Gw yakin, pemerintah tuh bingung utk menangkap kaum pentol korek beserta pentolan2nya karena kapasitas penjara di Indonesia tidak memungkinkan saking banyaknya kejahatan yang sering terjadi setiap detik. Usul aja sih, jangan sering2 kasih sertifikat tanah aja, tapi sering2lah buat serifikat utk membuat penjara khusus napi yang disebutkan diatas. Dengan terbangunnya lebih banyak penjara maka gampang utk menindak lanjuti perkara yg seperti ini. Dan akhirnya gw yakin negara akan aman dari preman2 yang banyak dipakai utk memecah belah bangsa ini. Mirisnya lagi, preman2 ini didandani dgn cukup diberi seragam daster, sorban, bisa lantang teriak takbir, dan wajib memelihara jemb*t di dagu walau 5 lembar.

Note: cari jenderal polisi model neng Nikita yang berani melawan kaum begundal agama

pris oner:
diam = mendukung ????

pris oner:
jadi kalo tertib,boleh ramai2 kumpul2 ????
doski mo tour keliling indonesia??mungkin Indonesia bagian Jakarta dan Jabar ??? ?????

C Jon:
Si Rijik mau keliling Indonesia? Apa dia berani ke Kalteng, Bali, NTT dan Papua? Bisa dirajam dia begitu menginjakkan kaki di daerah-daerah itu.

HIR HODOK:
Wah...repot kalau begini, oOM. Tapi, gimana ya? Kalau aparat membiarkan, semua orang merasa dia adalah hukum itu. Mungkin sudah tiba waktunya semua kelompok UNJUK KEKUATAN? Tidak ada lagi kelompok yg diintimidasi, dipersekusi dan TAKUT sementara kelompok lain sesukanya melakukan intimidasi dan persekusi karena merasa di atas angin dan memiliki kesucian semu.

C Jon:
Itu yg bakal terjadi kalau penegak hukum ngga bisa tegas terhadap kelompok politik radikal berbalut agama dan disponsori kekuatan asing (Ikhwanul Muslimin).

Mblandyang:
bukan takut atau tidak,.. tapi mungkin karna mreka ini "seiman" dg oknum (tapi bwaaaanyaaak) penegak dan pelaku hukum di negara berflower ini

Arumanis:
mungkin mudah  bagi kita yang tdk menahu kondisi keamanan negara..pasti bagi pemerintah (presiden-panglima-kapolri-bin) punya hitungan resiko aksi A aksi B aksi C hingga aksi D...cuman disini, biang keladi nya memang si yang baru di deport dari gurun...saran saya..dari awal cabut status warga negara nya..jadi skr ga rempong

JempolKejepit:
Kemaren ada serdadu yg dihukum krn "melanggar" tugas utk jaga bandara malah jadi menyambut imam besar.
Anehnya, yg melakukan perusakan di asset nasional satupun gak ada yg ditindak. Apa gak malu sama bendera merah putih yg ada di seragam ndan?

Arie:
Sekedar 8ndormasi saja, dengar2 merwka akan menyerahkan jabatannya kpd NM

ivan:
mending nikita yg menggantikan tugas mereka...pasti langsung di sikat....

Simon Mariana:
Panglima TNI kan sudah merespon. Itulah susahnya karena TNI tidak mempunyai wewenang selain kalau sudah kelihatan gerakan kudeta.

Aganis:
Katanya tamu Raja Arab. Kembalikan saja dia ke sana. Tolak deportasinya, hehehe...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Takut, Sebaiknya Kapolri Dan Panglima TNI Mundur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-takut-sebaiknya-kapolri-dan-panglima-tni-v0OP2eX0K5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: