You Now Here »

Hajatan Tanpa Izin Seharusnya Diperiksa, Siapa Berani Periksa Ketua FPI?  (Read 67 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Usul sama Jokowi, jangan infrastruktur aja yang dibangun tapi penjara2 khusus pemecah belah bangsa juga diperbanyak di setiap propinsi. Atau setidalnya P. Nusakambangan dibangun lagi shelter teroris, radikal, anarkis, dan jangan dicampur dengan para napi kriminal yang lain.

Andy Wijaya:
Mang susah sob kalo bangsa ini tidak kompak dalam menghadapi kelompok radikal ini. Semoga masih ada harapan utk NKRI ini.

FAUZi:
Kalau caranya masih seperti sekarang ini, 2x lewat pemilu juga NKRI sudah jadi Indonistan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bukan gak kompak, kalo pemerintah tegas menertibkan mereka itu sudah membuat rakyat yg waras bahagia.

pris oner:
tapi kalo mreka2 g diproses hukum, penjaranya mubazir dong,bang ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gak lah, justru polisi kerepotan utk memenjarakan mereka karena kapasitas penjara gak banyak. Jadi utk menangkap bingung naruhnya tuh barang....

pris oner:
bisa jadi,bang ????

FAUZi:
maka tak perlu penjara, angkat eksekusi pimpinanan2 saja, selesai masalah

Simon Mariana:
Wibawa pemerintah sebenarnya sedang jatuh. Itu karena pemerintah kebanyakan main catur. Orang2 udah pada main PUBG sama Free Fire yang frontal assault. Ini jagain benteng mulu. Kalah lah.

mbladus ah:
Angkat Topi buat HRS.

Sepertinya memiliki KEKEBALAN HUKUM TINGKAT WAHID?
Nyatanya PENEGAKAN HUKUM tidak seperti yang dirasakan rakyat lainnya.

FAUZi:
Kalau dikalangan mereka, yang diangkat daster

hoetomo:
Sebenarnya arah Negara ini kemana ya ???nggak jelas
Negara kok dipermainkan sekelompok orang dan didiamkan dengan alasan jaga persatuan ,

FAUZi:
Padahal justru persatuannya yang jadi semakin tak ada

Noval Adianto:
Ada satu Tokoh yang bisa membuat si Buronan Cabul takluk tak berkutik...dan si tokoh ini belum berkomentar, semenjak si Buronan Cabul keluar dari persembunyiaannya.
Kalau Menko Polhukam, Kapolri tidak berani , sebaiknya mereka meminta bantuan atau mempergunakan tenaga dsn pikiran kak Firza untuk menjinakkan si Buronan Cabul.
Terhadap kak Firza si Buronan Cabul pasti letoy tak berdaya....

Jesse Sihombing:
Ya kita rakyat biasa ini hanya bisa ngomong, ya sudah lah.
Dan pertanyaan dari judul opini ini, kalau bisa saya jawab, siapa yg berani periksa si Riziek ini, entahlah dan au ah lap? ??? ??? ?????

Alex R.:
Polisi mau memeriksa Rizieq? Siap-siap saja Mabes Polri dikepung Laskar Pembela Islam se Jabodetabek...

FAUZi:
maka langkah terbaik, gunakan kemampuan personil terlatih, tanpa saksi, angkat dan hilangkan, langsung eksekusi... dan hilangkan jejaknya

pris oner:
tapi kalo yg muncul dipermukaan "kriminalisasi ulama", bisa jadi bukan hnya laskar se Jabodetabek,bang.. mungkin semua yg selama ini seakan kontra dgn doski akan berbalik arah ??? ??? ??? ???

JempolKejepit:
Boro2 penindakan, komen soal twit massal di @tmc aja kagak berani kok. Shame on you pak polisi.

bbhari:
Aah... bentar lagi juga diciduk.....
Perang??? sapa tatuuuut!!!

pris oner:
justisia.. jgn2 justru itu sia sia ????

pris oner:
mereka yg berkuasa lagi maen catur dgn mempersiapkan tenaga dalam yg akan digunakan untuk melakukan tendangan tanpa bayangan ??? ?????

pris oner:
Acaranya tidak ada ijin..tapi wagub hadir..Satgas covid hadir..mereka hadir di acara yg tanpa ijin/ilegal..itu berarti .. ??? ???

Ayat Rahayu:
pro-justia ,  lanjutkan pak Pol.

Andy Wijaya:
Hopelesslah sob

iam hêylêl:
harus di adu terus nih gubernur terbodph dengan si buronan  cabul.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hajatan Tanpa Izin Seharusnya Diperiksa, Siapa Berani Periksa Ketua FPI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/hajatan-tanpa-izin-seharusnya-diperiksa-siapa-vYQ67NycTX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: