You Now Here »

Ngapain Imam Besar Safari Keliling Indonesia Kalau Bukan Ada Tujuan Politik?  (Read 74 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Setelah rentetan kekacauan politik mulai dari Partai Berkarya rusuh pada Munas yg diadakan mrk dan si mantan pembunuh Jaksa anak presiden koruptor dilengserkan, kerusuhan di tubuh PAN dengan bangku2 pertemuan melayang ke kepala mereka dan partai ini akhirnya pecah membentuk partai baru besutan si engkong setan, lalu deklarasi KAMI yang akhirnya layu sebelum orgasme yg digagas oleh mantan pecatan jenderal dan mantan calon wapres, dan terakhir duet 2C (Caplin-Caboel) 

Dari kejadian di atas sebenarnya sangat  mudah dibaca bahwa kekuatan oposisi hanyalah semu yang berujung dengan kekuasaan dan ambisi liar. Tetapi untuk kasus yang terakhir dimana duet Caplin-Caboel sangat menyita perhatian kita yang mana telah menguras energi dan pikiran kita. Bagaimana tidak, sebelum si Caboel pulang ke negeri ini situasi sedikit mengendur dengan tensi politik yang kondusif walaupun provokasi demi provokasi tetap ditayangkan melalui video jarak jauh dari Saudi namun tidaklah berarti apa2.

Ketika Caplin berhasil memulangkan Caboel, disinilah awal keributan antara masyarakat yang waras versus manusia dengan roh pentol korek. Keributan ini juga berimbas kepada pemerintah yang mengatakan bahwa tidak tegasnya pemerintah beserta aparat keamanan menertibkan kaum preman berkedok agama dan sepertinya negara diam serta takut membungkam Caboel dan pendukungnya.

Dengan diamnya pemerintah serta tidak ada aksi nyata untuk menegur bahkan melarang kegiatan utk berkampanye jargon mereka tentang akhlak /moral, sudah barang tentu mereka akan mengepakkan sayapnya ke beberapa daeran lain. Dari analisa tsb hanya satu visi mereka yaitu instabilitas politik dan keamanan.

Jak sob:
Pertanyaannya chaplin yg nyuruh siapa perpanjangan tangan dari siapa juga harus diperhatikan dg seksama !

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
You know who...
Ingat dia itu antek orde baru

«§»  p0rn Fugitive:
chaplin hitler bawa duit titipan kadrun kampret utk bebasin si toyib cabul

harriz salim:
setelah anak - mantu terpilih jd walikota mungkin baru berani , saat ini disuruh diem dulu , mungkin juga biar caboel puas menuntaskan orgasme yg tertunda

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Let's wait and see

«§»  p0rn Fugitive:
Dari kejadian di atas sebenarnya sangat mudah dibaca bahwa kekuatan oposisi hanyalah semu yang berujung dengan kekuasaan dan ambisi liar.
lebih tepatnya lagi :
kadrun kampret gagal berjuang sendirian
masing2 kadrun kampret berjuang sendiri.
ajak cendang berjuang sendiri dgn partai berkarya, gagal
pan berjuang sendiri, gagal, pecah, muncul partai rasis baru
kelompok mantan pecatan berjuang sendiri, gagal, banyak yg ditangkap karena demo rusuh.

maka akhirnya kadrun kampret sepakat mengutus hitler utk bebaskan the grim reaper, si toyib cabul karena kadrun kampret sadar bahwa dengan memanfaatkan situasi toyib,  kadrun kampret bisa mempersatukan tujuan mereka.

seandainyapun mereka berhasil, kadrun kampret tetap saling berantem memperebutkan kepentingan masing2, tapi itu urusan nanti.
yg penting skrg mereka gerakkan si toyib cabul utk ngakak.

FAUZi:
daripada repot menjaga dan menduga, lebih baik dilakukan operasi senyap, culik lalu hilangkan selama lamanya.. selesai masalah

«§»  p0rn Fugitive:
zombie bisa mendadak ngamuk sob.
lebih bagus kalo pentolan kadrun dibereskan seperti kena penyakit gitu loh.
contoh: mendadak si toyib kejang2 dan koid trus hasil pemeriksaan menyatakan si toyib kena serangan jantung padahal terkena racun mirip sianida tapi tidak bisa terlacak melalui tes forensik.

agung widodo:
Setuju sekali sob !
Paling begundal2 nya pada blingsatan cari2 pemimpinnya menghilang (lagi)

Rocky:
Sudah pada crazy...
kok bisa orang yg menghasut, menghujat, memaki2 Di Jadikan seperti Pahlawan yg dielu2kan!
Ngomong lonte2...
Benar kata macron Ada yg salah dengan Ajarannya...
Coba tanya Caplin and beer
Benarkah akhlaknya... Atau Caplin and beer otaknya.. Pasti Tuhan melindungi Indonesia Dari orang2 Jahat... Amin

C Jon:
Mudah2an kepalanya kena tebas di Kalteng.

No Fear:
habib bahar smith di penjara ke 2Xnya gara² melanggar syarat bebas yaitu kumpul² melawan PSBB.

apabedanya ? kok imigran mau ngatur nusantara ?? ingat dia pernah pidato ISIS adalah brother-nya... (gugel aja)

Ali Topan:
Suku dayak siap mengusir tukang obat dari bumi kalimantan...ditunggu lo....

Jak sob:
Mantap sob pengacau pengacau harus diusir supaya tidak menggangu di kalimantan !

«§»  p0rn Fugitive:
seharusnya orang Dayak itu diundang ke Jawa utk membasmi kadrun

Arumanis:
silahkan saja bersafari...berdakwah..tp ingat..ada prokes..masa mau di beri enak terus..tp ingat..ini bukan negara onta..ini NKRI..anda sopan kami sopan..anda rusuh..kami damai..tp ingat..semua ada ongkos..kita tau ongkos nya siapa..wkwkwk...

siBaling:
silahkan saja mau sampai mana....kodok2 sudah mulai menggelinjang kepanasan direbus pelan-pelan...biarkan saja ntar juga mati semua musuh2 negeri ini...percaya pakdhe saja...

«§»  p0rn Fugitive:
ah rebus kodok mulu dari periode pertama.
air nya udah gosong trus kodok nya masih idup

Bobo Djowang:
Makin halu aja ya, mimpi kali mau bikin Indonesia jadi Indonistan, nggak ada itu yang namanya Indonistan, Republik Indonesia Bersyariah, atau apapun itu, jangan mimpi deh.

FAUZi:
kalau tidak segera dimusnahkan onta onta yaman itu, kemungkinan bisa saja terjadi

rawanjalur:
Biarkan aja dia mau kemana
Selain menjalankan tugas pesanan
Misi pribadi mencari janda FH atau yang mirip janda FH yang mau diajak Chat s3x.

Yang penting TNI dan POLRI harus tegas dan tidak arogan.
Khususnya PANGDAM dan KAPOLDA selalu menjaga dan menjalankan instruksi PANGLIMA TNI dan KAPOLRI.

Dan rakyat daerah pun harus dihimbau
Tidak perlu penasaran akan kedatangan Virus kalau tidak mau tertular mending diam dirumah.

MAULIATE
HORAS ... HORAS ... HORAS ...

«§»  p0rn Fugitive:
TNI polri pns asn sudah dirasuki kadrun

hoetomo:
Akabri itu kalau seleksi calon Taruna pilih yang berani2 dan berjiwa perajurit dong , nanti repot kalau sudah jadi jenderal kurang mutu.
Susah ya , minta bantuan psycholog

Fidi W:
Dgn di copotnya Kapolda dan Kapolres yg terkait keramaian, mudah²an bisa menghalangi pertemuan² lainnya...

«§»  p0rn Fugitive:
gonta ganti mulu gak pengaruh.
sob nya takut kadrun, TNI polri pns sudah dirasuki kadrun

Barbarian King:
Knp sih dia balik lagi..

Cz serius 700kuadrat X 1000 ane udh bosen denger beritanya..

Udah dong media jgn ada yg nulis dia lagii..

Sekali lagi tlng,ane udah eneg ..
Tiap hari mslh dia mulu..
Please ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

«§»  p0rn Fugitive:
tapi ngarepin nungguin sekuel nya chat mesum dia kaannn?

Stevanes Ariffin:
Saatnya chat mesum tayang ulang...

Barkah Adi:
Tablig akbar dan pengajian itu perlu dan baik banget. Cuma, jangan sampe rijik yang ngisi. Dan, kayanya emang  rijik dan bojirnya cari gara² aja, supaya jadi rusuh.

silabo hatung:
kekeledaiannya memang diatas keledai biasa yang ga mau jatuh pada ketololan yang sama. dia tak sanggup belajar dari gatot yang banyak dipermalukan rakyat daerah. juga ikutan lonte dari orang tak mutu..

Juan:
punya misi menyebarkan tentara Al... ah sudah tahu lah ya.

Parlindungan Panggabean:
Terbukti kalau wan Bibieb cuma orang yang dipakai apabila dibutuhkan, orang bayaran yang harus melakukan kerja sesuai kontrak. Nanti juga paling teriak2 kafir dan lonte, meskipun acaranya dikemas tabligh akbar. Tidak peduli dia harus menggadaikan martabat diri dan kehormatan agamanya.

Masnaryo Jembrak:
semakin lama semakin besar kepalanya

GustiMbotenSare:
kepala atas apa bawah sob,....krn mulutnya lebih fasih komat kamit lonte daripada sholawatan di acara Maulid Nabi, otomatis si fisang ikutan tegang bayangin jande nu ditinggal kabur

Rocky:
memalukan!!!  Ajaran islamkah yg mereka ajarkan?  Atau sorry mereka itulah PKI.. Kok bisa taat sembahyang taat pula menghujat,memaki2 dll..
Berani krn dibekingi Caplin ama beer..  Hedewww...

GustiMbotenSare:
Akibat terlalu sering minum kencing onta, otak nya isinya cuma selangkangan...ups maaf ya cuma pinjem istilah si maheer jadi ikut2an keceplosan

«§»  p0rn Fugitive:
semakin tebal buntelan di kepalanya.
pembalut nya si firza dikumpulin trus dililitkan di kepalanya

agung widodo:
Setiap langkah Babi Berisik ini perlu ditempel ketat sm intel negara !
Kalau ada kalimat2 yang mengarah pada hal2 yang negatif segera diciduk !

«§»  p0rn Fugitive:
dari dulu emang udah begitu, emangnya pernah dia ditangkap?


anehnya, di zaman mister kebo yg selingkuh dgn pks koq malahan si toyib dipenjara tapi di zaman mister kerempeng koq si toyib gak pernah disentuh?

Jak sob:
jejak digital dipenjara 2008 itu juga atas desakan alm gusdur makanya sirijek gedeg banget sama alm bukan sama sby.

«§»  p0rn Fugitive:
oic

3 Lintang Hapsari:
Cara paling jitu melawan bibib adl mendorong firza melaporkan bibib krn dr bocoran curhatan firza ternyata cinta firza dimanfaatkan bibib utk kepentingan politik menggaungkan kriminalisasi ulama. Semoga firza segera melaporkan bibib dg pengacaranya yusril. Amin

Fsasosi:
Bersyafari jualan obat sambil nyari bini muda....

Jak sob:
Dunia panggung sandiwara ( habib achmad albar )

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngapain Imam Besar Safari Keliling Indonesia Kalau Bukan Ada Tujuan Politik? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngapain-imam-besar-safari-keliling-indonesia-kalau-ltHJcnnAEy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: