You Now Here »

Pasca Kapolda Metro Jaya Dan Jabar Dicopot, Giliran Anies, Doni Dan Kapolri!  (Read 67 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,711
  • Poin: 23.789
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dari pertama diangkat, emang ane kagak sreg sama si Doni ini. Gak tau feeling gw aja yg berkata di hati dan pikiran.

Pengen tau aja kalo mereka dicopot akankah membuat deklarasi KAMI jilid 2...?

Barkah Adi:
Sepemikiran dari awal.

nihayatur rohmah:
Deklarasi Gatot alias Gagal Total jilid 2

Buaya2009:
Doni ??? hmmhhhh ..... doyan nipu ?????? ??? ??? ???

bbhari:
Mantap jaya.... Bersih bersih yuk.... Beberes....
Hidup Presiden Jokowi !!!

Sita W:
Tiga orang penting yang harusnya mampu melakukan pencegahan....dan itu tidak dilakukan!! Mungkin merekapun tak menyangka respon pak Jokowi sekeras itu, berani-beraninya mereka meremehkan hal-hal yang tak bisa dianggap remeh...mungkin karena merasa 'kuat', mungkin karena merasa 'takut' pada kekuatan tertentu, ternyata kekuatan itu ada pada Jokowi dan rakyat yg waras!!...bisa jadi saat ini mereka membatin...seandainya waktu bisa diulang...

Di:
Doni dan Idham Azis adalah tangan kanan Caplin yang diam-diam menusuk Jokowi dari belakang

(kaget!!!)
Tak kusangka, ternyata...


rudy-911:
Artikel yg menarik dari admin.
I quote "Keselamatan rakyat di tengah pandemi merupakan hukum tertinggi. Karena itu, penegakan disiplin protokol kesehatan harus tegas, termasuk pembubaran kerumunan. Saya memerintahkan Kapolri, Panglima TNI, dan Ketua Satgas untuk menindak tegas pelanggar pembatasan yang ditetapkan." unquote.
Optimasi manajemen negarawan; Struktural dan Fungsional.
Good luck our president. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Njoto:
Waktunya buang sampah dan bersih²

ivan:
moga aja ndak cm drama....

pris oner:
pertama-tama,akan qta nantikan bersama,apakah si brizyiek akan memenuhi undangan Polda metro??
kalo itu tidak terjadi,maka semua pencopotan itu hnya ke-sia sia-an belaka.. ????

Buaya2009:
Pancing pake pirsa hot .. ah uh ih eh oohhhh  ??? ?????

pris oner:
????to kyknya pirsa dah ogah ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Pirsah udah sakit hati dibohongi dan aib nya itu loh yg tak akan hilang dan akan selalu dikenang selamanya forever and ever... ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya, kalo si bibib tidak memenuhi panggilan tsb, kayaknya ada drama basi yang memang made in Indonesia bgt. ????

Bobo Djowang:
Langkah yang sudah kami tunggu2 Bravo Pak De.

FAUZi:
Tapi si rijig nya sebagai yang mengacau didiamkan saja, wajib segera dibasmi dari muka bumi

nihayatur rohmah:
Si rizieq bisa disuguhi kopi sianida waktu pemanggilan kasus hukumnya... blg aj mati jantungan? ??? ????

Buaya2009:
Naahhhh .... disini, kita bisa pakai jasa Jessica the Wanida ( Wanita Kopi Sianida ) ..... hajarrr blehhhh ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Banzaii !!

Wanda Bagus Sebastian:
#NeoDiktatorDariIndonesia? ???

Kampret212:
pura-pura semua itu. lihat aja nanti, paling juga gk bakal diapa-apain tuh buronan cabul, cucu nabi itu.

purajp:
Kuncinya dua, Jangan LEMBEK Dan say no to Materai 6000....jgn bikin anak buah anda ragu karena sikap LEMBEK anda

theoderic:
Saya bingung. Pandemi covid-19 ini bukan hanya krisis ekonomi, tapi sudah menyangkut masalah nyawa. Mana bisa diremehkan dan dibuat main-main? Strategi rijik bisa dibilang adalah show of force, walaupun polanya berulang. Intinya, dia berusaha menunjukkan bahwa dia bisa melakukan apa saja tanpa tersentuh hukum karena status istimewanya sekaligus meruntuhkan wibawa pemerintah. Di lain pihak, dengan diamnya aparat negara itu sudah jelas menunjukkan keberpihakan kepada siapa. Kebanyakan main politik, lupa dengan tugas utama.

ivanhoo:
ketegasan yg mendua dari pak presiden, hrsnya kapolri dan menkopolhukam langsung dicopot krn lalai dan tdk perintah bawahannya dan simentri tdk koordinasi. sigugus langsung di copot dan dilaporkan ke polisi.

Ju Kamto:
Apakah presiden bisa diturunkan stlh pecat sana sini , jk tdk bisa lebih baik pecat semua asn dan pejabat yg tdk bisa kerja dan ganti yg mau kerja untuk indonesia lebih baik
Hadeh lier aing jadina

Sardijanto Djoemairi:
"Ini juga menjadi konsen Jokowi sehingga berujung pencopotan awal Kapolda Metro Jaya (yang menyelidiki kasus mesum Rizieq) dan juga Polda Jabar."

Mau tanya, yang pernah menyelidiki kasus chat mesum itu Kapolda yang dicopot apa penggantinya?

Iwan Setiawan GP:
Penggantinya

Donny Rahardian:
pengantinya

nihayatur rohmah:
Penggantinya

Sardijanto Djoemairi:
Thanks semua balasannya. Iya, menurut berita yang saya baca, memang penggantinya. Eh, tapi saya copas link-nya di sini kok gak bisa ya...

Donny Rahardian:
kapolda jatim pengganti nya kapolda metro jaya

Buaya2009:
Kapolda pengganti na mbaa' @@nihayatur_rohmah:disqus

Teha Sugiyo:
lebih cepat lebih baik.....

hoetomo:
Kalau pada dicopot kira2 nanti pada ngambek nggak ya ??.
Saya kok sangsi dengan mental2 mereka,
Dicopot lalu dendam kalau sudah pensiun jadi oposisi / melawan.

bbhari:
Pastilah pak... sapa tatuut??
Pak Presiden ndak punya beban kok... Demi negara yang 270 juta, beliau berani melakukan apapun kebaikan yang diperlukan... "saya pertaruhkan reputasi saya..."

DW_15:
Ya paling masuk ke KAMI atau sejenisnya

iam hêylêl:
harus di copot ta.. gak mengundurkan diri aja? ahaha

Anggun Nidyanto:
ildham azis tanggung taun depan jyga sudah pensiun.copot saja tuh si doni.cuma ngomong doang.di anis malah di puji.kalau anis biarin aja dengan kekonyolannya di jakarta
.

harriz salim:
Jempol dua ...pak Dhe mulai murka , jgn sampai kendor

Hades:
Semoga...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca Kapolda Metro Jaya Dan Jabar Dicopot, Giliran Anies, Doni Dan Kapolri! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pasca-kapolda-metro-jaya-dan-jabar-dicopot-zB1XpZQwvY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: