You Now Here »

Apes! X p0rn Fugitive Salah Pilih Lawan  (Read 78 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apes! X p0rn Fugitive Salah Pilih Lawan
« on: November 18, 2020, 05:07:11 AM »




Awam Wahono:
Nyai orangnya mah apa adanya ga pakai mengolah kata kata seperti tukang obat keliling dari pasar kepasar " jer basuki mowo beo yen wes oleh rejeki ndang baliyo " kuda lari dapat diburu nasib orang siapa tahu !

Tgh Wangsa:
lain dulu lain sekarang,..........buaya nimbul disangka kapal,wkwkwkw......

Awam Wahono:
Apa benar buaya nimbul disangka kapal kak ema?

Tgh Wangsa:
Iya Bibib Gemblung,anu muntuk dikira abuh,.....anget kak Ema....wkwkw

Fsasosi:
Mustinya NM jangan di jadikan lawan tapi di jadikan teman chatsex... katanya cabul p0rn fugitive masak ngga tau yg beginian...

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

WelehMachihLearn2Joke:
imeow besar mah udah tobat ama chat kotor..
tapi belum tobat bicara kotor..

HIR HODOK:
Quote:
"Jika RS dan pengikutnya tidak menyudahi perselisihan dengan NM, bukan tidak mungkin mereka akan jadi bulan-bulanan, jadi bahan tertawaan."

Loh...kok, lae menganjurkan ini?
Kita berseberangan! Saya menganjurkan semakin banyak lahir NM-NM yang berani.
Saya tau banyak. Misalnya, wanita muslim aktivis yang memperjuangkan hak-hak LGBT di Indonesia.
LGBT? Bayangkan beratnya perjuangan mereka di negara seperti negaranya Ahamadinejad.

Agung Nugroho:
Kadrun mana ngerti nasehat sob..?

ivan:
nikita lebih laki dari semua laki yg ada disini...tmsk sy....

No Fear:
???? ✔

iam hêylêl:
ane rasa NM akan gas poll mumpung dpt dorongan angin dr pemerintah di kasus PSBB.. ahaha

W1R⊙:
Dapat iklan nambah juga, nk pasti gas pol. Untung.....

«§»  p0rn Fugitive:
toyib vs nikita
seperti macan ompong vs landak

menganggap remeh landak, macan ompong pengen memangsa landak.
macan ompong salah menyerang.
macan ompong menyerang fantat si landak yg banyak durinya.
macan ompong tertusuk duri landak.
macan ompong salah memilih mangsa.
landak yg hanya sedikit dagingnya tidak akan mengenyangkan tapi justru si macan ompong tertusuk duri.

sudah ompong,tertusuk duri pulak
wkwkwkwk

##? ???:
Agenda cendana di ancurin  niki. Pantas maher sewot.

##? ???:
Wkwkwk. Show of forces lgs keok oleh seorang Niki. Makanya si maher sewot krn udah susah2 citra itu dibangun dgn pengerahan masa nasbung.... eeeeh diluluh lantakan cuma pakek  2  kata doang." Tukang  obat" mungkin si maher udah terima  duit depe cendana atas skenario  glorifikasi thd rijik untuk landasan serangan politik mereka jelang 2024. Hihihi.

Dd mj:
Hehehe nyai dilawan...
p0rn fugitive ibarat berhadapan dengan cermin, marah tapi mau...biar keliatan garang tapi cuma bisa meoww meoww aja...rrrrrr

WelehMachihLearn2Joke:
kasihan citranya kandas melulu tuh gara2 berurusan dengan wanita..
pertama fitza.. kedua nikita..

W1R⊙:
Emang susah bung kalo uda bego bawaan orok.

pris oner:
NM g perlu strategi catur..dia g pake tenaga dalam..g sempat tendang bayangan..g suka kodok yg direbus..g suka senyap dlm menyengat..blio suka frontal..jual-beli..
langsung hantam!!!? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Juan:
Nikita berani karena dia betul-betul nothing to lose. dan dia seiman, jadi alih-alih menghina, ini bisa jadi autokritik. Nikita memang bukan sosok panutan yg sempurna. tapi toh bibib juga sama.

No Fear:
"....ya silahkan saja ngotot hadapi NM biar nanti makin dipermalukan..."

mana mungkin orang gak tau malu bisa malu...... ??? ??? ??? ???

W1R⊙:
Tapi beliau ulama besar......

Bobo Djowang:
NM itu bukan trouble maker. Mungkin NM suka seksi - yang bagi kelompok RS sebagai asusila

Kalo NM diganti FH, lain lagi gak ngomongnya?

WelehMachihLearn2Joke:
dibanding FH mah NM gak ada apa2nya, NM yg berani itu kalah seksi sama FH yg berani juga.. (berani bug1l 100% di kamera, maksudnya)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes! X p0rn Fugitive Salah Pilih Lawan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apes-x-p0rn-fugitive-salah-pilih-lawan-okLnuIrL4I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: