You Now Here »

Hewan Buas Tak Mau Memakan Daging Keturunan Rasulullah  (Read 143 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hewan Buas Tak Mau Memakan Daging Keturunan Rasulullah
« on: November 18, 2020, 12:13:32 PM »




iam hêylêl:
Ada orang namanya Lazarus. bukan keturunan nabi, 3 hari mati dan sudah bau busuk mayat. tapi kemudian dibangkitan..  selama maut masih berkuasa tidak peduli dia keturunan siapa.. tetap saja kl dah mati ya mati.. So pilih mana, tetap mati atau bangkit.. ahaha

Jack Jersey:
Yg dibangkitkan ,iya akhirnya mati juga kan,semuanya memang musti mati,oleh sebab itulah kebangkitan jasad itu tidak kekal!!! matiiiiii terus.
yg percaya bahwa surga dengan jasad dunia adalah kaum tolol itu.
surga hidup dengan ruh bukan dengan jasad.
jika engkau menikmati sedapnya kopi, apakah ruhmu tidak merasakan nkmatnya  kopi?
Adam juga dahulu begitu,segala kenikmatan ada,Adam dan hawa saling ingin menikmati MAKA TURUNLAH MEREKA KE DUNIA,karena di alam ruh tidak bisa buat keturunan!
Realitas kehidupan itu adalah carilah kebahagian pada diri sendiri agar yg lain turut bahagia.

jangan malas jadi orang iya.
ustadz sayyid habib yahya

Fsasosi:
Eya... buktinya si nabi mati juga...

FAUZi:
ada foto atau video nya om ? bukan hanya cerita saja ?

Fsasosi:
Ngga boleh di gambar katanya...  krn sangking mulia nya gitu... makannya ngga bisa di photto dan di piddeo khan

TUgiyo:
Paradox bener, menurut ajarannya dilarang mengkultuskan sesuatu, tp dimana2 terjadi pengkultusan terhadap individu2 yg menurut pengikutnya suci. Sampai2 jadi zombie segala.
Sampai berani ngatain ajaran laim musrik dan lain sebagainya, mungkin butuh kaca besar sekali imtuk bisa berkaca.

Jesse Sihombing:
Ya udah sekarang mari kita buktikan si MRS dengan memasukkannya ke kandang macan atau singa.

Wenas:
Huss....kandang kambing aja

Awam Wahono:
Dikerek  terus kalau cabul tetap cabul masalahnya sekarang ada jejak digital

Iwan Kaswad:
Umat kita kadang aneh, cucu langsung Nabi, cucu asli gak pake KW yaitu Sayidina Hasan dan Husain malah dibunuh dgn keji, Al Hasan di racun dan Al Husain di gorok dimutilasi dgn sadis oleh umat Nabi sendiri, sementara skrg, ada org yg ngaku cucu nabi yg jaraknya jauuuuh dari Nabi malah disembah sembah....

Awam Wahono:
Cucunguk cabul

Budi Armansyah:
Nah itulah.. benar sekali yg anda sampaikan.
Kondisi yg super aneh bin ajaib. Anomali.
Sang p0rn fugitive yg ngaku keturunan atau dzurriyah nabi tindak-tanduknya kok lebih mirip  tindak-tanduk pembantai moyangnya sendiri di tragedi padang karbala, yazid muawiyah cs. Ini namanya pengkhianat keluarga.

Inti sari:
Hutang menumpuk, gk sanggup lunasi hutang, kami ada solusi. Kami siap bantu anda lunasi hutang anda. jangan sampai pusing pusing memikirkannya. Hub 0823-6991-4226 (WA)

FAUZi:
dongeng kok dimasukan di kanal umum ....................

Erika:
Complaineeer.... km kayaknya type org yg ga bisa bahagia yah... atau menolak untuk bahagia?

Erika:
MANTAAAAAAP ??? ??? ??? ??? ????

Bayu Sarajah:
kalau berupa hadits, saya yakin se yakin-yakin nya. kalau hanya sekedar kisah, banyak bumbunya, banyak bualannya agar orang mau mendengarkan. mirip lah dengan cerita 1001 malam.

Ju Kamto:
Pohon jatuh tidak jauh dr buahnya
Demikian ....kelakuannya tidak jauh beda dg ...
Jd biang moyang jahat ya hasilkan keturunan yg spt kalian lihat

Bahari:
Kalau MRS dimasukkan ke kandang singa, di mangsa nggak yah ?

Katharina K. Sutanto:
Singanya gumoh

Manuel Mw:
dimuntahin ?

Fsasosi:
Alkisah 1001 malam

Nawadi Zheng:
Poin yg ingin disampaikan ??? ?????

Awam Wahono:
Untuk mencuci otak anak anak yg masih polos untuk menjadi pengikutnya

Titiek:
Point nya, gimana kl bibib kita jeblos in ke kandang singa utk pembuktian

Nawadi Zheng:
Dicoba dulu dg K9 dulu deh

agung widodo:
Betul itu !
Kukira dia bakal gemetaran terkencing kencing dimasukin ke kandang singa wong dipanggil polisi aja kabur kok !

Odank Sagala:
mohon maaf tanpa mengurangi penghormatan kepada N Muhammad saw sebagai RsuluLLAH, sesuai adat arab garis keturunan adalah menurut jalur laki-laki, keturunan N Muhammad saw terputus, karena tidak punya anak laki laki, anak laki lakinya meninggal semua, jadi jalur yang sekarang adalah dari Sayidina Husein bi Ali ra bin Abu Talib.

Ahmad Fadli:
Memang sebuah ironi. Islam mengharamkan pengkultusan. Tapi sebagian umat islam melakukan penghormatan terlalu berlebihan, sampai pada kategori syirik, menyamakan dzat nya manusia dengan dzatnya tuhan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hewan Buas Tak Mau Memakan Daging Keturunan Rasulullah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hewan-buas-tak-mau-memakan-daging-keturunan-fYnhHTOCMH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: