You Now Here »

Sssst! 5 Menteri Bakal Diresfhuffle, Plus Kapolri Dan BNPB  (Read 72 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sssst! 5 Menteri Bakal Diresfhuffle, Plus Kapolri Dan BNPB
« on: November 18, 2020, 04:11:50 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bagaimana dengan menteri agama yang katanya menteri semua agama...?

Garuda Di Dada ku:
Sembunyi dibalik dinding

Stevanes Ariffin:
Mungkin Mas Ali kelupaan nyebut aja tuh, krn sudah termasuk yg di reshuffle

C Jon:
Si Rijik harus ditindak tegas oleh Polri, tangkap dan adili. Kalo pengikut2nya berani menggeruduk Mabes Polri, sekalian aja ditangkap dan penjarakan. Pengen lihat apa si buronan cabul punya kekuatan ghoib utk bebaskan mereka.

Mas B:
tembak kakinya, biar jadi "cindera mata" seumur hidup.

Tony Gede:
Menteri Perkoperasian dan UMKM musti diganti sama tokoh yang bener2 mengerti tentang printsip2 dan perkembangan perkoperasian dunia.

Kalau bisa, cari dari pelaku2 perkoperasian yg sudah pengalaman, tapi juga visioner.  Ga terbatas visinya sama sekedar perkembangan perkoperasian di Indonesia saja, tapi juga harus punya visi untuk bikin perkoperasian dan UMKM Indonesia jadi canggih, mengejar ketertinggalan kita.

Buaya2009:
wahh,broh, I'll endorse you, if I had "jalur bisik2" to the president  ????

Tony Gede:
Bah...  sebenarnya orang2 di Indonesia yg lebih mumpuni dari saya soal perkoperasian di Indonesia itu banyak aja kok.

Cuma aja mungkin kurang diliput sama berita2...

jane ora dong:
Hentikan gerbongnya dan skrining penumpangnya.
Kuncinya hanya pada kata TEGAS.

pris oner:
belum tegas kyknya.. kemaren cuma 2 kapolda..bandara soetta masuk Banten khan yah??knapa Kapolda Banten g ikut dicopot yah? ?????

TMP2020:
masuk Polda Jaya

pris oner:
o bgitu..pantesan aman..

jane ora dong:
Kalau pencopotan itu hanya ekses lapangan dari ketidak tegasan utk mencegah kepulangan RS.
Pasti analisis dampak kepulangan sdh tersedia dan memahami resiko apa dgn kepulangan dia, kalau memang benar ada pengiriman uang utk membayar denda artinya adalah kegagalan proses diplomasi dan negoisasi dgn tokoh tsb.

Ketegasan itu diawal bukan diakhir atau setelah mengalami akibat, ibarat disuntik vaksin dahulu daripada mengobati.

pris oner:
juga nampaknya area bandara tidak masuk dalam pemetaan dampak ??? ????? padahal tidak ada alternatif bandara laen..hanya bandara Soetta satu2nya kemungkinan tempat pulangnya..msh bisa diobrak-abrik juga dan lolos.. ????‍

Ndemik:
Ibarat anak kecil minta mainan dikasih permen aja dulu, biar dia tenang, klo lgsg tidak dikasih mainan berakibat si anak frustasi ngamuk, klo dari sekian orang yg datang ke Bandara saya rasa mmg B*N sudah memetakannya, klo dicegat ditengah jalan malah bisa merusak fasum disepanjang jalan dan nantinya bisa lebih meluas lebih banyak yg menunggangi. Klo pesawat di pindah ke bandara lain, bisa" kerusakan bisa lebih parah drpd yg terjadi kemarin. Win win solution nya ya dibiarin aja, dijaga, toh kerusakan hanya minimal. Klo bicara ketegasan, nih objek udah masuk kandang, banyak waktu buat proses hukum, kluar?? Udah ga mungkin,tiket cuma satu x jalan. Klo pemerintah TEGAS udah saatnya ganti unjuk kekuatan. Sebuah blunder bagi RS,tp klo pemerintah ga tegas harkat martabatnya diinjak" oleh buronan p0rn0 yg ber "akhlaq".

pris oner:
nah ntu dia..TEGAS..bnyak yg minta pemerintah TEGAS bukan karena mereka sdh g dukung pemerintah tapi justru karena mereka merasakan akibat dari "kekurang_tegasan" itu.. ????

jane ora dong:
Itu hal yg sangat mudah bagi negara atas nama kepentingan negara utk merubah lokasi turunnya pesawat bisa dialihkan karena alasan keamanan negara atau apapun bisa.

firman proindo:
Semoga bukan mimpi di siang bolong

JempolKejepit:
Sekedar manas2in, situs livescore diblokir kominfo karena ada iklan situs judi. Padahal situs judinya sendiri udah diblokir. Tape dehhh

Lanina:
Nunggu kejadian dl, br percaya

TMP2020:
Jangan dong.....nanti narasi langkah catur, politik diam bla bla ga laku dong.....

Tantra:
usul ke istana Pak sob..menteri bumn ga sekalian?

Bobo Djowang:
Ahok gantinya

3 Lintang Hapsari:
Itu dia yg paling penting krn sepertinya mau duet sama chaplin 2024

Alex R.:
Dalam skala  nasional kekuatan politik Rizieq hanyalah marjinal tapi dia pintar bikin heboh di ibu kota untuk memberi kesan dia punya keluatan lebih besar dari realita sebenarnya.
Kembali ke topik teshuffle sudah sepantasnya segera dilakukan terutama terhadap menteri KKP dan Kapolri yang bernyali tikus lebih baik dipercepat saja pensiunnya.

Bob Marley:
Semoga bu Susi kembali lagi....

Tgh Wangsa:
Aamiin,setuju sob,..

HIR HODOK:
MAJU INDONESIA
NKRI HARGA MATI
PATRIOTISME dan BELA NEGARA BUKAN BELA AGAMA

aira berlogika:
semoga ini beneran jadi, udah lelah liat Pakde kerja sendiri

Prihatin Prihatini:
Angin segar , setelah pelecehan dan aksi pembiaran secara terbuka oleh kaum kadrun , yang efeknya ke 2 kapolda , dan 2 kapolres , di tunggu dengan gembira kabar penggantian menteri2 yg tidak produktif , dan para staf khusus millenial.

Victor Drummond:
Di aminin aja deh..

Dinar Ayu Anindita:
Semoga pakde di akhir masa jabatannya tepat memilih para menteri agar beban pakde berkurang dan lebih fokus membangun negara ..
Cari Mentri seperti jendral pakde mbh kumis sedikit bicara banyak bekerja manfaatnya di rasakan masyarakat

Ndemik:
Bapak Menda**ri yg terhormat kemana ya?? Kemarin gercep ama yg rambutnya di pilox.. lha ini kegaduhan skala nasional yg berpotensi pidana kok malah ngumpet? Cuti kah?

Di:
#Gaungkan Reshuffle !!

Bobo Djowang:
Rizieq memang kekuatan kecil, tapi selama masih banyak orang yang gampang dibodohi, dan tetap dilakukan pembiaran yang terus-menerus, maka bukan tidak mungkin Negara RI bakal jadi Indonistan.

Rosita:
Semoga Cak Alif masuk radar kali ini!

C Jon:
Pembantu Presiden yg ngga jelas loyalitasnya dilengserkan aja, juga orang2 yg disusupkan si Chaplin cebol. Mereka yg berambisi utk 2024 juga harus diperingatkan, mau kerja atau ngga. Kalo ngga, minggir aja.
Kapolri dipilih yg tegas seperti pak Sutarman. Jangan yg punya bohir dan loyalitasnya kpd RI-1 dirqgukan.

ivan:
moga bukan halusinasi penulis....

purajp:
PS ga sekalian Boss???

firman proindo:
Kayaknya sih gak karena Nanti malah berpotensi jadi musuh dan bikin masalah kepada pemerintah

Bung shincan:
Mau diganti semua mentri2nya juga gak bakal percaya ada perubahan yg signifikan.  Semua berawal dari kepala. Kalau emang tegas,  berani,  tanpa pandang buluh seperti Bung karno pasti bawahnya juga ngikut.  Lihat aja2 kejadian onta2 pada mabok lem bakal ada terus & akan terus dibiarkan.  Sudah tidak percaya dgn old system ini.

TMP2020:
Manuver politik kelompok oposisi kali ini memang sudah kelewat batas.


Ini lebih realistis drpd membandingkan penanganan kasus Riziek dg Presiden Suruah dan efeknya, spt yg dimaksud penulis lain.

Tony Gede:
Mau nyebut nama penulis Erika tapi malu-malu ya???

TMP2020:
Ga juga sih, karena sy tahu pasti akan ada yg melakukannya, dan sdh terbukti.....

tks bung tony....hi i i i

3 Lintang Hapsari:
Sorotan mentri yg akan direshuffle setuju banget cuma kudu ditambah mentri susupan chaplin

No Fear:
apa benar statement "tidak ada (tanpa) beban" akan dilaksanakan ??

TMP2020:
Mudah2an sdh tdk ada beban lg utk melaksanakan statement tanpa beban tsb yaa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sssst! 5 Menteri Bakal Diresfhuffle, Plus Kapolri Dan BNPB Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sssst-5-menteri-bakal-diresfhuffle-plus-kapolri-EMeyBpzjS7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: