You Now Here »

Kalau Nanti Dipanggil Polisi, Rizieq Harus Gentleman Datang Tanpa Pengawalan Massa  (Read 67 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Kekuatan mereka memang pada massa itu dan sdh terbukti negara kedodoran mengatasi ini kalau nggak boleh mengatakan kalah.

Justru itulah kalau nggak bisa memecah kekuatan mereka bisa dikatakan gagal utk mematikan sedari bibit dibiarkan tumbuh akhirnya kesulitan.
Kalau diberikan tugas khusus kpd aparat dari tingkatan terbawah utk pendekatan, pendekatan apakah itu saya kira mereka sdh terlatih asal ada perintah dari pimpinan tertinggi.
Utk menjaga keutuhan NKRI.

GustiMbotenSare:
Sudah tau belum siapa dibelakangnya ? Selama duitnya masih segunung ya tetep yang berduit akan menang dari yang berkuasa karena urusan perut dan kebodohan nomer satu,......makanya piknik yang jauh biar tau kondisi sesungguhnya.
 
(click to show)


jane ora dong:
O ya memang saya nggak pernah piknik kok mas.
Terimakasih sdh diingatkan atas kebodohan saya.

Tapi sebagai negara kalau sampai kalah dgn kelompok siapapun mereka, maka itu kebodohan yg hakiki.

GustiMbotenSare:
lebih hakiki lagi klo cuma ikut2an bibieb yang jelas2 mesum dan mencatut silsilah nabi untuk melontekan agama dan keyakinannya,...

jane ora dong:
Tapi saya tidak suka mencemooh siapapun dalam berkomentar, karena saya hanya manusia biasa yg suka mengurangi makan dan tidur serta membatasi kesenangan untuk memperoleh hikmat dan tidak menjadi batu sandungan pada siapapun.
Maaf kalau komentar saya kurang selaras dengan hati dan keinginan anda.
Terimakasih.

Wanda Bagus Sebastian:
"Apakah hukum hanya tegak dan berlaku untuk Habib Rizieq Shihab dan FPI serta yang pro terhadap mereka saja? Ini dzalim,"
Makan tuh dzalim!? ???

Alex R.:
Rizieq pasti siap datang sendiri tapi kalau laskar FPI mau mengawal karena kecintaan mereka pada habib tentu beliau tidak tega melarang.

Popeye:
siap untuk kabur lagi?

pris oner:
??? ?????

Tony Gede:
Rijiek, preman bernyali curut.

Bobo Djowang:
Datang sendirian? mana berani? paling nanti alasannya massanya dateng sendiri kok bukan ane yang undang.

bayu:
saran saya ke rijik tuh... sekali kali belajar menjadi laki-laki sejati. berani bertindak berani pula bertanggungjawab

siBaling:
kebayang kantor polisi saja sudah diare dia...mules-mules..takut langsung digelandang ke nusakambangan...gak yakin gue dia berani datang kecuali dijemput dan ditemenin sama firza...

Yulianto Yulianto:
Rijik ..berani datang sendiri...hahahahaha ..bisa masuk.MURI tuh...
2017 cuma dipanggil jadi saksi saja buron

Arif Soetanto:
Mau ketemu lo**e aja dikawal 800 org

Fsasosi:
Makanya di jemput diam2 kayak buceri bin semuth

purajp:
Emang ente siape berani Panggil Ane... ????

pris oner:
pasti rame-rame dong..
doski khan hobinya orgy.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Nanti Dipanggil Polisi, Rizieq Harus Gentleman Datang Tanpa Pengawalan Massa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-nanti-dipanggil-polisi-rizieq-harus-gEQCcUEIZ4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: