You Now Here »

Kena Karma! Sugi Nur Sendiri Yang Kena Corona  (Read 68 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kena Karma! Sugi Nur Sendiri Yang Kena Corona
« on: November 19, 2020, 12:21:37 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Udah tau negara kita negara hukum.... Termasuk ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ????? didalamnya.

mbok Darmi:
"Dan sekarang ternyata Sugi Nur sendiri yang terkena corona. Lalu siapa yang jahat saat ini? Istana atau Sugi Nur sendiri?"


Jangan salah, sama-sama covid-19, kalau menyerang orang baik, namanya ujian. Kalau menyerang orang jahat, namanya azab. Jadi apa yang dialami Sugi Nur ini saya kira ujian dari Tuhan.....yang berupa azab...loh?!

Barkah Adi:
Bener tuh. Ujian yang berupa azab. Hahaha.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Oalah..mbok...mbok...orang yg sering ceramah sambil bilang 'matamu picek, mulut mu dobol, raimu asu' memang pantes di temani virus.  ????

TUgiyo:
Orang tidak bayar pajak apa berhak ikut menikmati hasil pajak ya ?

Barkah Adi:
Maksudnya sugi nur gak usah diurusin tim medik negara yak? Hahaha.

TUgiyo:
Hehe...anda menangkap maksud pertanyaan saya...jempol

Tgh Wangsa:
siapa yg kau maksud .......
apa kau sendiri tidak bayar pajak?

TUgiyo:
Ya yg ga bayar pajak, isinya bikin kerusuhan melulu ...saya sih kalo ga bayar pajak masa berani tanya begituan huahaha

Lanina:
Jmn now, yg ga bayar pajak justru lbh galak

Hades:
Kl benar kabarnya.. biarlah ini menjadi moment instrospeksi diri...

Panda:
Berarti omongan sugik terbukti
Covid-19 menyerang orang jahat
Yaitu dirinya sendiri.
Tapi ga Berlaku buat lain nya.

Fsasosi:
Nama e sugih nasib e apes.... (akibat ngadrun)

lemonteh:
Ternyata tentara Allah alias pilus Corona sdh tdk bs di kendalikan. Pimpinan nya sendiri malah diserang hhhh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Karma! Sugi Nur Sendiri Yang Kena Corona Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kena-karma-sugi-nur-sendiri-yang-kena-corona-vYlWEaPuOM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: