You Now Here »

Ujaran Dan Ajaran HRS Memecah Belah, Saatnya Negara Bersikap!  (Read 65 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ujaran Dan Ajaran HRS Memecah Belah, Saatnya Negara Bersikap!
« on: November 19, 2020, 04:25:55 PM »




FAUZi:
masalahnya pimpinan tertinggi punya atau tidak keberanian, bukan hanay memproses, tetapi menghabisi sekalian...

Agus Banjar:
Di 2024 cari presiden dengan kriteria sbb:
1.nyali kaya Duterte
2.....
3......
4......
Nb :isi sendiri

Fsasosi:
Jgn membuat cebongers nyesel udah nyoblos

HIR HODOK:
HRS bukan yang pertama. Dia berani berkata begitu karena mentornya pada abad2 lalu sdh melakukannya. Dan tragedi di Perancis bukan yang terakhir. Kaum kadrun dkk insecure terhadap semua yang mereka miliki.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ini sama bahayanya dari doktrin Baasyir yang masih mendekam di penjara. Doktrin teror semacam pemenggalan kepala karena menghina dan melecehkan islam adalah perbuatan yang benar2 biadab dan sadis. Bagaimana ini menjadi  kontradiktif jika bibib mesum ini mengajarkan hal2 yang melanggar hukum negara dan hukum agama sendiri bila islam di turunkan sebagai agama yang damai (Rahmatan Lil alamin)..? Apakah tidak ada hukum yang baik yang diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada umat2nya ?

Sepertinya omong kosong jika agama di dunia tidak mengajarkan hukum kebaikan kepada sesama manusia. Tapi kenapa masih ada saja umat yang mengaku beragama tapi menjalankan perintahNYA dengan jalan yang salah ? Apalagi itu diucapkan oleh yang katanya cucu (nguk) Nabi yang di percaya sebagai big imam. Nabi saja tidak pernah mengajarkan cara2 seperti itu, lalu siapakah panutan si bibib untuk mengikuti anjuran memenggal kepala jika ada yang memusuhi agamanya..? Abu Jahal kah..? I don't know, cuma si bibib dan syaiton yang tau...

Saya masih yakin dan percaya bahwa masih banyak umat muslim yang baik dan menghormati sesama manusia di bumi ini khususnya rakyat indonesia. Dan saya di berkati oleh Tuhan dengan mempunyai teman2 dan sahabat Muslim yang masih mencintai toleransi, hormat menghormati, dan memegang prinsip agama sebagai pegangan dan pedoman hidup untuk di teladani dan dijalankan dengan sebaik2nya demi kerukunan selama kita hidup.

N͟o͟t͟e͟s͟: Inget bib, ini negara hukum bukan di padang pasir yg hukum rimba masih berlaku. Jangan seenaknya ente menghakimi orang lain dengan membunuh.

proyek kebumen somalangu:
kadang amien rais berkata ada benarnya loh... kalu yang bilang dan menentang khilafah.. berarti tidak ngerti sejarah dan artian islam sesungguhnya.. ( pelajari, lenih dalam dan seksama.. )

Andy Wijaya:
Masih khilafah wkwkwk, ini ssh 2020 sob, bangun bangun

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Engkongya syaiton di dengerin. Dia kalo ngomong benerpun gak ada yang mau dengar (bagi yg waras) karena udah rusak nuraninya.

Fsasosi:
Taiklincung

No Fear:
dia pernah dakwah ISIS brothernya geng daster,..
ISIS hobi maen fenggal² kefala...,
ISIS itu terroris ....
jadi dah ngaku sendiri braderhood-an ama terroris.,
iyeeeeeeeeeeeeeeee...........

Lanina:
Mahluk barbar

WTH:
Jasmerah, Proklamator Soekarno menumpas habis DITII, konconya ( Kartosuwiryo ) sendiri dieksekusi.
Sulit mencari pemimpin seperti Soekarno

Brian:
Makhluk2 ekstrimis-radikal tidak bisa dihadapi dg dialog dan pendekatan lembut.

Harus dilakukan pendekatan yg lebih tegas dan lebih keras. Minimal harus dilakukan counter propaganda yg sangat massif melawan propaganda busuk yg dilakukan para esktrimis-radikal.

Sy malah berharap dilakukan tindakan yg jauh lebih keras dari counter propaganda. Namun apapun tindakan yg membuahkan hasil positif, akan tetap didukung.

Alex R.:
Rizieq itu habib, ulama dan punya banyak pengikut, mana berani pemerintah menindak dia. Paling diperiksa dan besok-besok kalau suasana sudah agak adem paling di SP3 seperi kasus-kasus sebelumnya.  Bosan lihat drama yang dimainkan pemerintah yang terbukti letoy terhadap Rizieq.

Andy Wijaya:
Pembiaran , akan merusak seluruh tatanan bangsa ini dan mengorbankan kehidupan harmonis ratusan juta rakyat, apakah itu bijak. Tangkap kepala kepalanya dan buang ke pulau terpencil.

Alex R.:
Penyelenggara negara dan pemerintahan pada banci semua menghadapi Rizieq, takut tidak berkutik apalagi sama yang dibelakangnya Rizieq...

bayu:
lari karena urusan dengan janda, balik urusan dengan janda lagi. hidupmu kok seputar janda sih, orang kayak gini masih aja diikuti. kalau gua sih ogah

NightRouge:
Orang² terdoktrin untuk "jangan membenci para habib, apapun yang mereka lakukan" dan "cintailah habib sebagai bentuk cinta kalian kepada Rasulullah" tanpa menggunakan nalar akal sehat mereka..

Simpel saja, seorang "keturunan nabi" tentu membawa nama baik nabi tersebut, lha kalau kelakuannya urakan, suka provokasi, suka mesuh² ngomong jorok apa nggk malah mencoreng nama nabi itu sendiri..? Apakah pantas seorang keturunan raja, penjabat, bahkan "orang suci" untuk dicintai jika kelakuannya saja urakan seperti preman, suka bikin kerusakan, kerusuhan, dan menghasut untuk membunuh saudara sendiri?

"Keturunan nabi" itu hanya manusia biasa, nggk usah terlalu di sanjung-sanjung, dimulyakan selayaknya nabi itu sendiri. Di Alquran sudah disebutkan kelakuan beberapa keturunan nabi yang menjadi contoh buruk, di hadist Rasulullah sendiri siap menghukum keturunannya jika dia mencuri (atau berkelakuan buruk).. lha kenapa harus dielu-elukan, disanjung, dipuja-puja berlebihan gitu.. apakah akal sehat mereka sudah mati karena doktrin buta dan radikal yang mereka baca tiap hari? Apakah karena iming² surga mereka mau mengotori tangan mereka sendiri dengan membunuh orang lain dan mengorbankan kehidupan jutaan orang, padahal membunuh adalah tindakan keji yang berdosa besar?

Apakah karena iming² "jihad" mereka menjadi buta, beringas, dan merasa bebas melakukan apapun?

Andy Wijaya:
Kita hormati org bukan krn ada gelar dan kekayaannya, tapi karena perbuatannya yg baik utk masyarakat, bangsa dan alam ini

Paijo:
Apakah si Cabul berani penggal titietnya jika terbukti berbuat cabul sama Firza?

Jesse Sihombing:
Asli ngeri banget
Itu aja komennya

Bobo Djowang:
Sudah muak dengan kelakuan mereka ini, ayo lawan, sikat!

Hendry Zacharias:
Yang lebih mengherankan kok MUI juga diam saja ya

WelehMachihLearn2Joke:
dia bisa bilang "lont*" gitu..
karena...
dia ikut2an "tanpa beban" juga haha
tanpa beban tuh bicara kotor karena emang udah biasa kotor2 haha

Agus Banjar:
Sewa Duterte seminggu pasti habis kadrun

SN:
Para kaum mabok agama onta memuja setinggi langit budaya Arab
Sedangkan orang-orang Arab sendiri hanya menganggap org Indo adalah budak-budak mereka
(Khusus bagi mereka yg ga punya keahlian dan kepintaran di atas rata-rata, seperti TKW)
(Menurut: Sumanto Al Qurtuby, seorang professor Warga Negara Indonesia, dosen di King Fahd University for Petroleum and Gas, Arab Saudi.)
Kasian banget wahai kalian para kadal gurun

Mike©-®BEYER:
baru tadi lihat tayangan ceramah mrs tentang menganjurkan rakyat kecil/umatnya utk menghancurkan pabrik2 konglomerat , merusak dan menjarah toko2 dan membunuh pemiliknya dgn narasi yg dibuat buat....kalau aparat hukum tidak memproses dia makin kedepannya Indonesia akan bubar sblm 2030...( lihat tayangan di markebong )

Bobo Djowang:
2030 mah kejauhan kalo gini caranya, tahun 2024 Indonesia bubar, berdirilah Indonistan

ivan:
ndak bakal berani....

purajp:
President LEMBEK, anak buah CUEK, oposisi NGELEDEK, benar2 Jokowi Effect.

Andy Wijaya:
Semoga Presiden kita sdh bangun,,saatnya hajar, hajar dan hajar

Aganis:
Dulu saat di Sekolah Dasar kita diajarkan berbagai macam peribahasa.
- air beriak tanda tak dalam
- tong kosong nyaring bunyinya
- air tenang menghanyutkan
- bagai padi, makin merunduk, makin berisi

Situasi sekarang sangat tergambarkan dengan peribahasa di atas.

agung widodo:
Jelas sekali si Riezke ini penjahat, preman, bajingan (spt kata Gus Dur) yang mau memaksakan kemauannya sendiri dengan menunggangi agama seperti sering terlontar dari bacotnya,
selain di satu sisi yang belakangan ini baru terlihat jelas, ia juga MENUNGGANGI (dalam arti sebenernya) L*N*E yang ternyata ia lafalkan secara fasih !

Hades:
Ada yg ingat berita heboh ttg ISIS dgn kemunculannya? ISIS heboh dgn kekejaman mrk yg di luar nalar nurani manusia tp mengatas namakan agama..
Tuh banyak yg nyesal dan pengen pulang, tp sdh terlambat...
Apa Indonesia hrs spt itu......
Menyesal disaat sdh terlambat???

Andy Wijaya:
Pakailah akal dalam beragama, pikir dan pikir dan pikir dulu , jgn telan mentah mentah. Agama harus menghadirkan kedamaian, ketentraman, toleransi dan keharmonisan.

Bobo Djowang:
Juga kalo yang dengerin ngerti dan mau ngerti, ini yang dengerin malah mungkin ngerti tapi nggak mau ngerti, dikira hukum agama yang mereka yakini harus berada diatas segalanya, walaupun orang lain yang bakal susah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ujaran Dan Ajaran HRS Memecah Belah, Saatnya Negara Bersikap! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ujaran-dan-ajaran-hrs-memecah-belah-saatnya-Z8bRp3BzNC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: