You Now Here »

FPI Pasang Tagar Anies Presiden, Dijawab Telak Oleh Mendagri Tito, Apelo?  (Read 98 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




enzo:
Mungkin dipikir mereka, anis dipanggil polisi untuk ditanya "apakah anda bersedia menjadi presiden 2024?" Makanya mereka bersemangat membuat tagar. Dasar kadrun tingkat expert.

Di:
Alangkah bahagianya Om Fauzi, pabila si anis basedan dipecat beneran dari kursi Balai Kota .
Om Fauzi bakalan tasyakuran tumpeng tujuh tingkat!! Wow... ??? ?????


??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ditunggu dan dikirim yang tingkat ke 3 ke rumahku pake FedEx ??? ?????

Di:
Siap Om Joe, setelah ini tak tembuskan langsung ke beliyo.

Ngemeng2, kok tingkat yg ke 3, apa istimiwirnya Om? ??? ?????

FedEx
Piling saya ndak mbleset ini, pasti posisinya di mancanegara ya Om? ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Tingkat 3 biasanya pas gak banyak gak sedikit nasi nya ??? ?????

Bilang sama om Fauzi pake kirim via paket premium antar 1 hari lewat pesawat jet FedEx ya ??? ??? ??? ???

Di:
Banyak enggak, sedikit juga enggak. Pas takarane ya Om? Sesuatu yang berlebihan juga kagak baek  ??? ?????

Siyap Om, laksanaken...
Om Fauzi tak suruh antar sendiri langsung nanti.
Biar piknik sekalian Om, biar gak misuh-misuh mulu ??? ?????

pris oner:
prinsip blio: berikanlah hari ini makanan yg secukupnya.. ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Maksudnya apa? Cukup yg bagaimana? Amin ??? ?????

pris oner:
cukuplah kalo ada..
Amin.. ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kembali amin... ????

pris oner:
????

Di:
Wah...
Prinsip hidup beliyo memang jempol dah... ??? ?????

pris oner:
secara beliyo gitu loh ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Betul Om... siap makasih ??? ??? ??? ???

Di:
Iya Om Joe, terimakasih kembali... ??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
jauh2 ke NY masih doyan tumpeng juga piye toh


sampeyan ke NY dlm rangka umroh atau hijrah 3, 5 tahun?
atau sedang kabur? xixixixi

pris oner:
desas desus yg beredar,karna blio Trump akhirnya kalah.. ??? ?????

Di:
Kalah, tereak-tereak lagi ??? ?????

pris oner:
??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
fauzi pengen nya si joker di JEDOR

Parlindungan Panggabean:
Sorry, tanpa bermaksud rasis atau melanggar konstitusi, setidaknya sampai saat ini, keturunan imigran belum mungkin untuk bisa nyapres. Apalagi dari pendukung gerombolan pengacau dan penggemar mesum.

«§»  p0rn Fugitive:
imigran onta diistimewakan kadrun


makanya si joker mulai ngaku2 orang Jawa tulen, persiapan nyapres

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha Anies jadi presiden negara FPI petamburan. Silakan aja deh, terserah dah mau bikin tagar.

Arif Soetanto:
Bikin pagar di petamburuan aja. Buat karantina penderita covid. Kan salah mereka sendiri. Jgn dirawat di rs, krn sayang duit pajak

okykyugunto:
A*ies, A*iz mereka bak pindang dibelah dua... sama" a*is!!!

No Fear:
tebak yah ?
*1 : n
*2 : z
*3 : m

okykyugunto:
Coba bisa di bolak balik yaaa...
NMZ (Nih...kita MfirZanin)
??? ?????

pris oner:
Aries? ?????

pris oner:
"Lakukan langkah proaktif, tidak hanya responsif reaktif, karena mencegah lebih baik daripada menindak"
apakah kalimat ini tdk diimplementasikan saat si rijik turun di bandara yah??saat doski teriak penggal2..saat doski hujat hina sana sini.. ????

«§»  p0rn Fugitive:
makanya kapolda dicopot dan si joker diinterogasi

Ndemik:
Ormas yg ga punya ijin kok bisa ya melakukan kegiatan mengumpulkan masa dlm jumlah besar? Apakah efek tidak diperpanjangnya ijin hanya tidak dapat uang makan dari pemerintah saja, sementara kegiatannya masih legal??

Rosita:
PakKumis Chaplin tepuk tangan!!!

Dd mj:
Ditunggu action dari bung Tito!
Jangan cuma gimmic seperti Polda metro yg sebelumnya mengeluarkan statement melalui media yaitu kalau menemukan kerumunan orang atau pelanggaran prokes minta dilaporkan. Ternyata... sejak si p0rn fugitive mendarat di Soeta sampai bikin hajatan di Petamburan, mereka aman aja tuh.
Panglima TNI juga diharapkan tidak cuma garang di media, tunjukkan kalau aparat dan pemerintah dapat melindungi rakyatnya dengan tegas!
#Anis4PresidenPetamburan3

Love The Truth:
Jangan gertak saja...Copot AB dari jabatannya...Sudah jelas si AB itu tau semua mengenai acara yg akan diadakan Rijik..Tapi diam saja.

BENZ GUN:
Kalau benar akhirnya masuk Bui...berarti mengikuti jejak Ahok sebagai Gubernur DKI sebelumnya....
Tapi gak papa kok barangkali pas keluar nanti ditawari Posisi KOMUT BUMN seperti Ahok juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Pasang Tagar Anies Presiden, Dijawab Telak Oleh Mendagri Tito, Apelo? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-pasang-tagar-anies-presiden-dijawab-telak-DZQEON12OE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: