You Now Here »

Jederrr! TNI Siap Bubarkan FPI! Aktor/Dalang Kicep, Sesak Napas!  (Read 102 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jederrr! TNI Siap Bubarkan FPI! Aktor/Dalang Kicep, Sesak Napas!
« on: November 20, 2020, 04:57:01 PM »




HIR HODOK:
PATRIOTISME dan BELA NEGARA selalu kuat di hati dari kampung halaman. Setelah berinteraksi dengan kadrun-kadrun bodoh, SEMANGAT BELA NEGARA SEMAKIN KOKOH.
Sudah cukup lama prihatin dengan ulah gerombolan pembela agama..bahkan, konon, TNI, POLRI, dan ASN sudah disusupi. Mereka mendapat angin setelah reformasi terutama selama 10 tahun di pemerintahan 'yg prihatin.'
Entah kebetulan atau tidak, apakah peristiwa di luar (terutama peristiwa dunia pada bulan Oktober -November 2020) turut berpengaruh?
Yang penting, TNI dan masyarakat Indonesia lainnya harus mengedepankan dan siap membela Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, BUKAN AGAMA, sekalipun itu agama penguasa langit yg mitos.

Bossi Thian:
Sepertinya nunggu komando nih.....ngeri eui

iam hêylêl:
ini peringatan utk mencegah, agar nafsu rizieq/FPI cukup dipuaskan ke L****, Jangan kebablasan ke Makar..  ahaha

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ????? kemaren nyoba ngetest TNI, ngak taunya dibales kontan dengan nyopot2in balihonya. Trus (katanya)konvoi lewat depan rumahnya. Ini br disebut "efek ngejut"

WelehMachihLearn2Joke:
efek kejut + efek kecut + efek getar + efek suara + efek samping + efek trauma + efek tit*t jadi minimalis

Ninanoor:
Gempa dong ????

iam hêylêl:
Yup.. efek kejut s3x vibrator, biar ttp stay di dunia mesum aje.. ahaha

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

WelehMachihLearn2Joke:
wah bahaya juga nanti setelah ketemu lont* malah semangat 69 untuk makar lagi

iam hêylêl:
kalo terjadi, langsung di eksekusi saat sdg meL**** kayak di Godfather.. ahaha

Alex Cris:
COPOT SPANDUK RIZIQ
BANNED AKUN FRON TV
PENJARAKAN RIZIQ
TUTUP MESJID YANG TERKENA RADIKAL

Ninanoor:
Betul, akun youtube harus disuspend kayak akun twitter-nya

B-Over:
Statement2 yang bernada tegas dan langsung terarah seperti inilah yang ditunggu-tunggu mayoritas rakyat Indonesia sejak periode pertama Jokowi. Ini mengobati perasaan rakyat Indonesia yang merasa pemerintah sampai aparat keamanan sangat lembek terhadap gerombolan pengacau. Kalaupun ada statemen yang keluar terasa tanggung dan tidak langsung menunjuk hidung para gerombolan pengacau.

Artikel mbak nina kali ini, kembali menumbuhkan optimisme dan tenaga tambahan untuk terus mendukung pemerintah dan aparat keamanan. NKRI harga mati

Ninanoor:
Kita dukung TNI :)

B-Over:
Mbak nina, peristiwa priok saat itu saya kelas 5 SD, bersama-sama dengan para tetangga yang lain tua dan muda ikut bersorak menyambut aparat ABRI yang melakukan penyisiran sampai ke wilayah kami yang kebetulan tidak jauh dari titik perlawanan para radikal di jalan Deli.

Belum terlambat buat negara untuk menegakkan wibawanya dan Pancasila melalui pemerintah, aparat dan rakyat.

Ninanoor:
Sebenernya kalo TNI udah buka front ya pada keder semua sih

San Ken:
kalo saya melihat memang pemerintah sengaja seolah melakukan pembiaran terhadap kelakuan FPI selama ini. Tujuannya biar semakin banyak rakyat tahu dan sadar bobroknya ormas ini. Kalo buru2 "dihajar" pasti ntar teriak dizolimi. Ttus dapet simpati para kadrun lainnya. Malah tambah petantang petenteng mereka. Nah terbukti sekarang ketika TNI mulai tegas, mereka bungkam. Mau main play victim udah basi. Karena kelakuan yg mereka pertontonkan dari waktu ke waktu semakin bikin muak publik. Semakin banyak juga yg sadar pas liat kelakuan mereka. Sekarang mereka udah terpojok. Mereka sebenarnya sudah lama menggali lubang kuburnya sendiri

Ndemik:
Terburu buru ini,harusnya biarin merasa jumawa dulu, biar mereka aksi di jalan lagi,saat itu baru digebuk, biar terasa efeknya bukan hanya efek kejut,efek trauma yg nempel di sisa hidupnya. Dan saat itu juga logo fp* hilang dari peradaban,klo dikasih efek kejut gini mereka cm nyelem ntar nongol lagi,nyelem,nongol lagi..habisin ajalah udah ga punya ijin juga kok,jgn cm fokus fp* saja, pa212,gmpf ulma,isinya sama..habisin juga

agung widodo:
Sudah bener begini sob...
Setelah ini 'kan biangnya mau dicokok polisi,
dimintai pertanggungjawaban atas ujaran provokatif dan mengibarkan kebiadaban !
Kita lihat, apakah rakyat FPI mau bergerak membela junjungannya ?
Kalau terlihat ada gerakan,... jajaran pimpinan dibawah sang junjungan juga diciduk satu2... cuman dimintai keterangan kok...
Kalau masih ribut juga,... apa boleh buat

Ndemik:
Ada tapi nya sob,..
Kejadian ky gini sudah berulang, show of  force di awal trs ga ada kelanjutannya..
Klo dihantam pas mereka bergerak kan kita sebagai pemirsa lebih indah nontonnya.. dan ketika itu terjadi rakyat yg tadinya masih blm melek bahwa mereka musuh negara bukan hny ormas pemilik kapling parkiran pasti akan ikut bela negara. Momen seperti ini akan membuat simpatisan" di daerah jadi lebih dipinggirkan tidak diterima masyarakat, saat masyarakat bersatu, sudah ga ada tempat lagi bagi mereka. Klo cm petak umpet ky kemarin" jelas secara struktur mereka exist meski harus sembunyi",tinggal nunggu momen mereka muncul dg bendera hitamnya. Jangan sampai anti klimaks lah.. hajar..hajar..hajar sampai logo mereka dibuang dari masyarakat itu yg terpenting.

Si caboel cebol:
kali menurut residivis cebol yg namanya akhlak yg baik tuh......bisa membuat ukhti yg tertutup rapat. tak bersisa lg sehelai benang pun menutup tubuh. sehingga kemungkinan untuk colay ber akhlak dapat terjadi.....

semoga sekarang giliran TNI yg ngajarin akhlak yg baik sama residivis caboel n koloni manusia daster yar paham cara hidup berakhlak di NKRI

gile aja tu residivis... jokowi itu selain presiden yg sah. juga pribumi asli indonesia lah...sama presiden aje nyolot gimane kite yg rakyat kebanyakan....
nte yg timbang numpang idup di indonesia gayanye kek dah jadi raja aje yg pribumi jongos loe semua gtu ye.....ach...dasar onta loe

Teha Sugiyo:
hayo, dukung abis tni... hancurkan pengacau negeri...

iam hêylêl:
kirim aja "Suud Rusli" Ndan..  ane juga mau. sih. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Gawe Balihoslimin

mbok Darmi:
Hmm, jangankan sama TNI, sama partai saja mereka takut. Ingat waktu RS menyenggol Megawati dulu, terus dijawab Hasto bahwa seluruh jajaran PDIP siap berhadapan dengan RS, mereka langsung minta mediasi hehe...

agung widodo:
Ingat2 aja Rizieq,... jangan sampai PDIP kembali mendirikan posko2 perlawanan dari anyer sampai panarukan !

Agung Nugroho:
Apa emang krisis yg macron bilang itu betul..? Walahualam

Senopati:
Mantap ini Pangdam Jaya. Daripada kebablasan seperti di Timur Tengah, mending dipadamkan biar tidak makin besar. Memang ini yg diharapkan dari Jokowi, percuma saja pembangunan di segala sektor, tapi tidak bisa maju gara2 ormas2 yang merasa punya negara dan tidak bisa diatur.

Di:
Maaf Mba Nina, Jederrr! nya diganti dengan, Duarrr! Kayaknya boleh juga  ??? ?????

Si rijik cs biar makin meriang, panas dingin, sesak napas dan gak bisa istirahat dengan tenang  ??? ?????


Ninanoor:
Iya, lupa tadi sama Duarr ???? nanti deh saya pake di gebrakan berikutnya ????

Di:
Sip...
Ditunggu artikel selanjutnya Mba Nina ??? ??? ??? ??? ????

agung widodo:
Lah... itu kan positip kena covid19 sob

Di:
Kalo gitu, duarrr-nya dua kali Om, biar tambah sesek si rijik  ????

Herman Kusut:
Kak Ema......woi ka Ema.

San Ken:
Sori. Kak Ema lagi "dapet". Gak bisa melayani...

bayu:
kira-kira siapa penyandang dana semua kekacauan ini?

agung widodo:
tunggu episode selanjutnya sob... hehehe

WelehMachihLearn2Joke:
wah hari dimana FPI bubar total itu hari kemenangan Indonesia edisi terbaru..
tapi kalau gak bisa.. ya apa boleh buat.. jadi hari berkabung nasional buat kita..

siBaling:
dan si ngarab rasis itu sekarang tengah ketakutan setengah mati kalau-kalau nanti dibungkam sama cukongnya....selamanya... modyaaar cocotmu...

Anggun Nidyanto:
tni di lecehkan rizik disebut kurang ajar sama rizik karena anggota sambut rzik di tahan.ya marah lah tni.memang benar rizik seakan2 jakarta milik sendiri.di mulai dari lumpuhkan bandara dan pengrusakan dan terkhir maulid nabi yg puluhan ribu datng di tengan covid.tidak ada yang berani sama rizik.ini bukti tni dan polri tidak diam mencegah potensi mengancam persatuan

Niu Niu:
Buat pendukung pak jokowi yg kmrn gemes nunggu aksi beliau...inilah bentuk ketegasan pak Jokowi. TNI itu dibawah komando panglima tertinggi yaitu presiden.

Bahari:
Bravo TNI yang setia menjaga kedaulatan NKRI
NKRI Harga Mati
Jayalah Indonesia ku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jederrr! TNI Siap Bubarkan FPI! Aktor/Dalang Kicep, Sesak Napas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jederrr-tni-siap-bubarkan-fpi-aktordalang-kicep-K0ju0QV2Q4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: