You Now Here »

Telak! Ferdinand Ke Zon, Mundur Saja Dari DPR, Gabung Dengan FPI!  (Read 79 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




SN:
Menurut UU tentang pemakzulan gubernur Daerah Istimewa, Presiden maupun Mendagri tidak bisa memecat gubernur... Kalau selain Daerah Istimewa, mendagri bisa pecat gubernurnya, itu pun dgn kategori pelanggaran berat....
Yg bisa memakzulkan si gubernur penjual ayat dan mayat ini merupakan hak dari DPRD, dari mengajukan hak interpelasi, dst..... sampe ke MA..... prosesnya sangat ruwet dan panjang...
Sedangkan partai yg melakukan interpelasi hanya PSI aja, partai lain malah memuji, dan sebagian besar diam seribu bahasa...... kalau sudah begitu sikap DRPD DKI, jangan berharap si AB bisa dipecat...
Makanya selama ini si AB berani melawan apa pun perintah dari Pusat......

Dd mj:
Bingung juga sama partai pendukung pemerintah kok diam seribu bahasa. Kenapa yang berani bersuara cuma PSI? Mak banteng harusnya gebuk kadernya di DPRD DKI supaya berani ajukan interpelasi. Kalau tidak dilakukan siap-siap 2024 suara banteng pindah ke PSI.

Rocky:
Ada udang dibalik Batu... Taukah Kenapa?!  Kenapa Taukah?
Zizizizizi...

Abu Delapan:
Tidak malukah DPRD Dki mempertahankan geberner yg dinyatakan melanggar hukum, dinantikan  saja penyelidikan kepolisian, mudah2an kearah demikian.

Lanina:
Malu nya sdh di bayar lunas oleh gabener

Leo Vargaz:
Ikan buntal provokator, diberangus sekalian.

WelehMachihLearn2Joke:
gak puas!
suruh pindah ke rusia aja!

Parlindungan Panggabean:
Mulai banyak nih yang tersulut emosi dan mengalami gangguan jantung, selanjutnya mengakibatkan impotensi. Dampak ikutannya adalah pembatalan penambahan selir. Semua ini gegara covid-19, ehh imam yang berakhlak lonte.

Alex R.:
FZ  muncul lagi dengan otak jahatnya. Urutan kejadiannya sudah jelas dimana Satpol/Pemda DKI dan Polri tidak bertindak tegas terhadap Rizieq/FPI berkaitan dengan serangkaian kegiatan yang melanggar peraturan sejak kepulangan Rizieq.  Mau dibawa kemana negara ini kalau perbuatan melanggar aturan dan hukum terus dibiarkan hanya karena seseorang atau kelompok menggunakan topeng agama untuk mengacau? Apakah negara harus bersikap lunak terus? Lama-lama yang akan terjadi adalah anarki dan “chaos”. Itulah yang diinginkan FZ rupanya sampai dia meminta Pangdam Jaya dipecat.

Lanina:
@ Zonk..., buang donk bintang mahaputra nya

Jesse Sihombing:
Sangat setuju si zonk gabung dengan fpi sebagai laskar fpi, lanjutkan zonk, agar ente dapat sertifikat sorga

Noval Adianto:
Abaikan Fadly Zon ......memang dia harus seperti itu, demi Pemilih Gerindra,
Tetapi TNI jelas sikapnya terhadap FPI..supaya dibubarkan..suara yang disampaikan Pangdam Jaya bisa dikatakan sebagai cermin mewakili dari  sikap TNI.
Sekarang kita gembira melihat TNI menurunkan baliho2 si rijik, tetapi sesungguhnya   penurunan baliho si rijik  itu hanyalah soal kecil... soal sepele bagi TNI.
Soal besarnya  adalah bagaimana membawa si rijik kepengadilan  agar di proses secara hukum dan membubarkan FPI , Untuk itu TNI harus  mengawal dari belakang tugas2 POLRI pada saat pemanggilan si rijik, agar si rijik dapat diperiksa dan  dapat diusut semua tentang pelanggaran2 yang dilakukannya.....Polri tanpa backing TNI..FPI akan melawan.
Titik awal sudah dimulai dan titik akhirnya adalah rizieg dipenjara karena kesalahan2nya dan FPI hilang dari bumi pertiwi...itu baru Bravo TNI POLRI.

Alex R.:
Prabowo memang sekarang jadi menterinya Jokowi tapi tidak ingin putus hubungan dengan FPI maka  Fadli Zon ditugaskan tetap menjaga jalur komunikasi dengan FPI tetap terjalin dengan baik.

mbahkung:
Gebuk Zon
sampe bunyi
kaing kaing

No Fear:
FZ, lelé Dümbó fenjilat fantat imam Jümbõ
penyiyir malingkundang mulut gadang

Herman Kusut:
Benar2 kagak masuk akal, orang2 yg telah memilih FZ. Prabowo jg mingkem, Oooo....ternyata ada saham di Pilkada lalu, skarang pada jabat WaGabener.

hoetomo:
Harus dikasih tindakan tegas tidak usah di-ulur2 cari strategis ,percuma kelakuannya sudah akut tidak bisa diperbaiki   , sudah tahu siapa kawan siapa lawan , jangan di tunggu2 sampai kerusakannya berat.
Ular2 beludak sebentar lagi akan keluar tuh lihat jk sudah mulai koar2.
Kita akan lihat bagaimana sikap prabowo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Ferdinand Ke Zon, Mundur Saja Dari DPR, Gabung Dengan FPI! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ferdinand-ke-zon-mundur-saja-dari-dpr-SEvwuzuqo1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: