You Now Here »

HRS Dan FPI Akan Terus Eksis Karena Dibela Duo : Wapres Dan Mantan Wapres  (Read 75 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Terserah anda Pak wapres mau ketemu Big imam urusan anda.
Tapi jangan bawa2 institusi wapres.
Karena anda bukan wapres nya ulama.
Kalo mau teduh temui Semua pimpinan agama yg sah menurut UU yaitu 6 agama resmi.
Jgn cuma ketemu ulama aja. bukannya anda justru harus nya mengayomi yg minoritas.
Kalo mau ketemu sesama ulama ya monggo, Tapi jangan tebang pilih.

TMP2020:
Jaga stamina bung....pertarungan akan sangat panjang, kompromi akan diusahakan dr segala arah, hutang lama yg bahkan sdh lunas pun akan diungkit kembali !!

Arif Soetanto:
Biar teduh, pas ultah wapres, RS diundang untuk pidato soal lo**e di panggung

Kay Kayleigh:
Jangan melihat jabatan wapres itu hadiah buat MA. Mungkin salah satu cara pakde tuk membungkam spesialist halal ini. Udah jadi wapres aja masih gini. Apalagi dibiarkan, pasti  mirip si zul ato malah keluar fatwa Rs adalah nabi halal.

Fsasosi:
Tambah mbah sengkuni sekalian biar jadi trio...

FruitNinja:
Udah kagak laku yang itu sih.

Ari Kristanto:
pak tua sudahlahh

Agung Nugroho:
#Pemilik Mulut, Pikiran dan Hati yg BUSUK , Pasti akan Cocok ketemu dng Orang yang Sejenis.  Lontx ketemu Lontz.
#Indonesia dlm kondisi Darurat. Semoga Allah selamatkan.
#Pak Jokowi smg  kuat, musuhmu tidak jauh dri kamu
#Smg TNI tetap Waras dan Solid

Suharsono:
#BRAVOTNIPOLRI

C Jon:
Bener kata penulis, biar aja si KMA dan Jek Caplin ketemu si ulama cabul. Kan nanti kelihatan apa motivasi dari tiap peserta pertemuan. Kalo si Rijik mah pasti motivasinya fulus, si Jek Caplin mau amankan posisi bisnis dan politik. Yg belum jelas, KMA ini mau jadi pahlawan kesiangan atau apa? Ngga kapok ya dgn blunder fatwa Ahok, pak Kyai.

Simon Mariana:
Duri dalam daging.

Alexander David ™️ ✅:
Yg bilang kedatangan Rizieq buat keteduhan ... Siap2 tanggung dosa ini di akhirat :

Dari 15 orang yg di test swab di Petamburan, 7 positif. Itu artinya kira2 50% positivity rate.

Kalau yg acara kemarin 10.000, 50% positif artinya ada 5.000 yg positif kena covid.

Kalau 3% dari 5.000 orang itu butuh ICU & ventilator, artinya perlu 150 ranjang RS.

Kalau satu ranjang biaya pengobatannya 100 juta, berarti butuh biaya pengobatan 15.000.000.000 (15 Milyar).

Kalau 2% dari 150 yg di ICU itu meninggal, maka perlu 3 peti mati.

Brian:
Minta tolong beb mbib zizieq dong yg mengobati. Dijamin sembrul.

Suharsono:
Bebankan sama gabener biaya tsb......

Lanina:
Si kyai kursus kilat dgn mantan wapres ya? Rupa nya enak jg jabatan wapres.

FruitNinja:
Nggak nyangka ada orang tolol banget mau bela2in p0rn fugitive pake pujian ngawur. Akibatnya dia sendiri ditertawai orang se-Indonesia.

FruitNinja:
Saya tahu ini bakalan sia2 aja, titip pesan ke rijek untuk menghadapi kasus2nya!

persia budi:
chap pesawat anda ke akhirat sdh menghitung detik2 keberangkatan, lihat umur Anda sdh brapa, kaisar aja mencari obat panjang umur ngak pernah ketemu dari jaman bahalak hingga kekaisaran habis, harta, tahta serta kepentingan duniawi ngak dibawa mati, mending mendekatkan diri pd Allah, banyak buat amal kebajikan buat bekal di alam lain kelak drpd ngurusi duniawi,.... ingat-ingat usia anda ya, sbab umur manusia itu 70 th lbh dari 70 tahun adalah bonus, dan yg dpt bonus lebih dari 20 th dari allah kehitung jari

FruitNinja:
Maklum, kalo syahwat duniawi besar maka lupa suatu saat akan mati.

Stevanes Ariffin:
Bisa aja wapres jadi pion Jokowi.. ga perlu suuzon dulu lah sob. Kalo si bibieb bisa digertak diem, ya ga perlu pake force lah.

sam bodhiwan:
Dua mahluk dakocan ini bisa dilihat dr mukanya yee.yg satu serupa onta yg satu lagi kaya keledai kedua2nya binatang liar yg mau hancurkan NKRI. PENGHIANAT BANGSA INDONESIA,juga SBY&kel candana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HRS Dan FPI Akan Terus Eksis Karena Dibela Duo : Wapres Dan Mantan Wapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hrs-dan-fpi-akan-terus-eksis-karena-dibela-duo-DTlIwWMRDJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: