You Now Here »

Gambar Rizieq Dirobek Dan Diinjak, JK Muncul Membela  (Read 64 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gambar Rizieq Dirobek Dan Diinjak, JK Muncul Membela
« on: November 22, 2020, 05:37:37 AM »




Hartono Hadiprojo:
Jangan menganggap remeh JK, dia itu licin dan berbisa, sengatnya ada dibelakang, Gusdur menyebut dia sangat pas, Kalajengking.

Tony Gede:
JK sendiri sebenarnya cuma kuat di Sulawesi dan bbrp lokasi Indonesia timur.

Tapi dia berkoalisi sama klan Cendana dan klan Cikeas.  Juga politikus2 konglomerat lainnya, macam Bakrie dsb.

hoetomo:
Kalau di Jawa namanya sudah rusak , referensi komen2 di detikdotcom , kompas , yang biasanya banyak komen dari kadrun. sekarang semua menghujat jk.
Cuma dia kayaknya banyak kasih hutang budi sama beberapa jenderal , dia licik seperti mafia2 pasti punya backing.

Sita W:
Jadi gedeee? ???

Tony Gede:
Ya intinya JK sendiri ga sekuat itu.  Tpi kroni2nya yg kuat.  Tpi ya sbnrnya bajingan2nya ya yg itu2 jg.  Orang2 warisan orba semua.  G kemana2.

Sita W:
Selama belum bisa mencapai puncak, mereka akan bersatu padu karena memiliki kepentingan yang sama ya mas, tapi kalo kekuasaan sudah di tangan baru gonthok-gonthokan? ???

Tony Gede:
Biasanya sih begitu...  Yang abadi cuma kepentingan masing2...

San Ken:
Setuju. Ujung ujungnya muka muka lama di balik layar

NKRI:
bersatulah kita mendukung presiden Jokowi. suarakan yang tidak benar !!

toto Mulya:
Licin bak belut di lumuri oli bekas... Licik, licin, rakus dan bedebah

Tantra:
pak Jokowi begitu hormat dan menghargai JK sebagai senior dan orang tua (ngajeni dalam bahasa jawa). Tapi rupanya pak tua sudah gelap mata dan hati. ingin merasakan kejamnya orang Solo kalau sudah habis kesabarannya?

hoetomo:
sudah tua malah jadi mafia

Den Bagoes:
dadi mak pia iku wis teko biyen...
ancane sluman slumun dadine ora ketoro...


Hehehehehehehehee.......Koplak!

Luman Cung:
dari dulu sudah mafia.. cuma baru kebuka topengnya sekarang

Anang Pratama W:
Benar . Coba saja perhatikan baik- baik air mukanya.

Awam Wahono:
Yg perlu extra perhatian 4 C , salah satunya caplin saudara saudara

San Ken:
justru zaman sekarang tokoh elit tua yang paling parah. Contoh saja si Imam yg baru pulang dari Umroh terlama di dunia. Kan udah berumur banget tuh. Selain itu juga si mbah yg duluuuu sekali pernah nazar jalan kaki Jogja-Jakarta. Trus ada juga Bapak bapak Prihatin, kan dah tua juga.

Agung Nugroho:
#Kepala ular beludak sdh keluar,,, gak punya malu, bilang kekosongan kepemimpinan. Pret
#Pembela-pembela Rizik FPI macam Zonk/Anius/Chaplin dll jelas musuh negara jg. Krn FPI anti Pancasila. Dasar pengkhianat.
#Kita do'akan Jkw tetap sehat dam sgr tumpas ular-ular mafia

Babi Berisik:
Ketua Dewan Masjid kok suka yang haram2 ya, babi jijik lagi.

komen ahh:

(click to show)


yusuf muhammad:
politik ga kenal halal haram sob.
maaf kalo salah

Noval Adianto:
jk Muncul membela rijik.!!!? ???
Peta sudah jelas..jaringan sudah muncul..penyeselesaian harus tuntas.
Tuntas artinya dalam jangka pendek, rijik harus bertanggung jawab atas segala ucapan2nya yang menghina dan perilaku mesumnya...diproses hukum dan dibawa  kepengadilan ,dan di penjara....selanjutnya bekukan segala kegiatan FPI karena sebagai ormas tidak terdaftar di Kemendagri..berarti ormas Ilegal...dan target jangka panjangnya tidak ada lagi ormas2 yang berkedok agama untuk kepentingan sempit.
Kalau JK menyebut rijik ulama kharismatik silahkan, Tapi kalau ada yang menilai rijik adalah Buronan Cabul juga sah...Persoalan JK mau membela si rijik, silahkan..tapi JK tidak bisa menghalangi rakyat yang menginginkan rijik di penjara...
Persoalan sudah jelas, Selesaikan kasus rijik sampai tuntas, jangan tanggung2...penelesaian tidak tuntas akan berdampak buruk....
Kata kuncinya TNI POLRI BERGANDENGAN TANGAN  NKRI AMAN.

Noval Adianto:
Apa ukuran JK Menyebut rijik kharismatik..?
Ucapan2 tidak beretika dikatakan kharismatik ? M
Menyerang kehormatan TNI POLRI disebut kharismatik ?
Melakukan chat mesum juga termasuk kharismatik ?
Meneriakkan memenggal kepala juga kharismatik ?
Ber kata2 lonte dalam acara Maulid Nabi juga kharismatik ?
Kalau ukuran JK kharismatik bagi  rijik seperti itu, 
maka alangkah malangnya saya sebagai muslim
mempunyai panutan seperti itu...aku sih NO
biarlah JK saja yang mengakui rijik kharismatik

At Heist:
JK mengukurnya jelas, dari kumisnya

FruitNinja:
Tokoh kharismatik dunia lendir malsudnya.

Tony Gede:
JK yang doyan menggunting dalam lipatan... Sekarang ga bisa bersembunyi di belakang layar.  Akhirnya muka2 ular beludak mulai bermunculan.

WTH:
Pandemi momentum bagi gerombolan mereka, tidak akan mundur setapak pun karena plan A hingga Z siap ditekan tombolnya.

SN:
Salut ama Mayjen Dudung, Meski pangkatnya masih Mayor Jenderal tapi ga punya takut sama para pengkhianat bangsa.....
Beda jauh dgn yg pangkatnya udah Jenderal....... (males nyebutinnya siapa"), namun mental penakut

hoetomo:
Banyak jenderal yang hutang budi jadi suka sungkan2

WTH:
Lebih banyak anak bangsa yang menderita memenuhi kebutuhan pokok dan keamanan. Presiden yang tumbuh dari kemiskinan, tahu jeritan mereka tiap hari. Bertindak selalu berbuah konflik. Dimanakah posisi anak bangsa? Lupakah kalian anak bangsa, Presiden ingin menolong kemiskinan dengan berjalan sendiri keluar dari lingkaran terpuruk. Bagaimana keadaan ini bisa terjadi?,Dukung dan kritisi Presiden.

Njoto:
Wkwkwkw.. ketua dewan masjid mengapresiasi ceramah agama yg bertaburan kata² lont*..

Fuad Hasan:
FPI dan kaum radikalis itu ga banyak. Tapi mereka bisa buat onar karena mulutnya keras dan kencang bikin bising. Sayangnya mayoritas malah cuma diam dan ga mau bersuara. Kalo mayoritas mau bersuara keras dijamin mereka juga akan mengkeret. Nyai Nikita udah membuktikan

sam bodhiwan:
JK=JONGOS KADRUN,sdh diantrian terahir nyong jangan soksoan bela cecurut FPI,asu cucu aja.

Dd mj:
Sorry sob, JoKer bukan jongos, justru dia Juragannya Kadrun. Dia yg selama ini kasih makan para kadrun termasuk si bibib p0rn0 dan anus wan bahlul. Semua dikendalikan oleh si JoKer caplin.

Herman Kusut:
Wkwkwkwk, Si Caplin linglung. Pemimpin Kharismatik!!!!!What? ???? Gelar Media Aussie p0rn Fugitive....kok Kharismatik? Bakal rugi besar bandarnya

At Heist:
Mungkin tolak ukurnya adalah kumis..

Bossi Thian:
Pemimpin alternatif menurut sy, sekarang ya MayJend Dudung A, Warga yg waras, yg mencintai Republik ini sudah pasti mendukung aksi TNI sexara keseluruhan. Melawan tindakan anarkis oleh ormas FPI bukanlah aksi Islamphobe.

Dd mj:
Bagus juga Mayjend Dudung jadi pengganti anus di Jakarta, seperti dulu Sutiyoso sebelum jadi gub DKI adalah pangdam jaya juga. DKI perlu pemimpin yang tegas dan keras macam Ahok atau paling tidak dari TNI.

Jr.:
org gila dibilang ulama kharismatik
tebak apa maunya?

purajp:
Chaplin sdh Berani Ngomong karena sdh Kordinasi dgn Pentolan2 Koalisi berjiwa Oposisi di Kabinet....Hati2 ular dalam selimut

HIR HODOK:
Ular dalam selimut? JANGAN2 kutu?

Dd mj:
Ular dalam sarung kali ??? ?????

##? ???:
Jd ingat si jk ini jg poto2 dgn ustad radikal mayalsia. Si zakir itu. Caplin kadrun

Harangan Toras:
pemimpin alternatif...gk bisa dr depan burit pun jadi? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Prihatin Prihatini:
Berita kemaren bahwa jokowi menolak dialog dgn bibib mesum , entah benar tidak nya , tapi Denny siregar , melalui twitter nya menyebutkan bahwa Wapres kita akan ber dialog ??? Yg di fasilitasi ormas lain???



 
(click to show)


Njoto:
Lupa kalo sudah dilantik jadi wapres yg harus mengayomi seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya melindungi satu ormas saja

Mr.BIG:
Klo berani menemui sijijiek, bakalan nyungsep tuh. Spt mantannya jabatan ada tapi cuma duduk manis & terima GBU (Gaji BUta)

Steve Vee:
Semakin terang benderang siapa sejatinya perongrong NKRI. Mbok berpolitiknya yg beradab. Yg politikus busuk ke laut aj. Terlalu mahal mempertaruhkan NKRI dan Pancasila demi kelompok yg mau merubahnya. K, JK Inget sudah tua, banyak ibadah.

Fuad Hasan:
Terima kasih Nyai Nikita, karena nyalinya membuat saya masih bisa berharap akan negara ini. Ayo ormas islam lainnya. Jangan cuma sembunyi dan dakwah kecil2an. Jaman sekarang cara ini sudah ga mempan. Saatnya penceramah dari ormas islam nasionalis untuk muncul dan bersuara keras. Masa kalah ama Nikita.

Sita W:
JK sudah nggak sanggup menahan diri lagi untuk membela...walau harus dengan mengeluarkan pernyataan paling konyol dan paling absurd untuk sekelas mantan wapres 'pemimpin karismatik'...wooow, dia yang ngomong, kita yang malu, dunia yang tertawa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gambar Rizieq Dirobek Dan Diinjak, JK Muncul Membela Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gambar-rizieq-dirobek-dan-diinjak-jk-muncul-5yyoDzmpPa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: