You Now Here »

Isa Zega VS Nikita : Apa Nih? Maheer Cari Bantuan Menghadapi Nikita?  (Read 110 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FruitNinja:
Gobloknya kadrun, bikin nikita marah beneran kelar idup lu.

Redo:
Beperkara siap mental.siap waktu dan siapkan uang.

Nawadi Zheng:
'Barang' sdh gak laku yah harus obral semurah-murahnya biar rame pembelinya lagee ??? ?????

Mr.BIG:
Nyai.......giling aja kalo mereka berani mengkasuskan masalah pemukulan.
Saya yakin mereka gak berani dan mereka pasti kalah.

Hades:
Si k ini siapa sih? Numpang tenar gitu? Mau terkenal tanpa susah payah? Hehe

Arif Soetanto:
Paling kena pasal pelaporan palsu. Pidana juga

Fsasosi:
Round 2 fight !

xenakis2:
NIKITA GO...GO...GO.....


u r da ONE...only girl in the world

rompompompompom

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Stevanes Ariffin:
Ya dibuktikan saja toh...

agung widodo:
Kiki The Potters itu siapa sih? Saya kok ga pernah dengar namanya, lagunya kayak apa, saya cuma pernah melihat fotonya bersama Rizieq Shihab.

Iya nih .... kalau The Platters sih banyak yang kenal ... itu penyanyi jadul banget !
Nah ini.... salah tulis kali sob,... The Pispotter 'kali ...
hahahahaha

agung widodo:
Padahal sedianya, setiap kasus pidana itu berdiri sendiri-sendiri dan tak bisa dihubung-hubungkan

Kalau perlu diusut pula kasus pembantaian oleh Soeharto atas anggota PKI, simpatisan dan orang2 yang di PKI kan ....
Terus mau di bawa kemana negeri ini ?
Orang2 goblok gitu kok dibiarkan beredar yaaa ?

DW_15:
Kalo pun gagal memenjarakan Nikita kan tinggal bilang Nikita kebal hukum karena membela rezim otoriter ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isa Zega VS Nikita : Apa Nih? Maheer Cari Bantuan Menghadapi Nikita? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/isa-zega-vs-nikita-apa-nih-maheer-cari-bantuan-IzpUtU9whC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: