You Now Here »

Adu Sakti Strategi Politik Chaplin Vs Jokowi, Chaplin Gunakan Kamikaze Politik  (Read 153 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,040
  • Poin: 24.119
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Pemimpin kharismatik ?? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Garuda Di Dada ku:
Pemimpin Mesum

Neutralopinion:
Orang makin tua, seharusnya makin bijak. Tetapi ada beberapa orang , makin serakah, dan makin tinggi ego-nya, selalu ingin tetap dihormati. Salah satu bentuk cara untuk tetap dihormati adalah menjaga kerajaan-nya melalui uang. Ini penyakit "POWER SYNDROME" yang sering dialami orang-orang yang tadinya dihormati, dan tidak bisa terima keadaan bahwa dia sekarang menjadi orang biasa. Pengalaman yang ada bukan untuk membangun suasana yang baik. Tetapi malah kekuatan yang masih ada digunakan untuk merusak, membangun persepsi , mencari pengikut.  Prinsip kehidupan manusia , dari jaman purba hingga saat ini sama saja. Pola orang-orang buruk selalu berulang. Makanya belajar sejarah itu penting. Biasanya nanti Yang Maha Kuasa yang akan menghukum.  Walaupun pada waktu meninggal bisa saja  tetap dipuja dan  dibuat seperti orang yang dikagumi. Semua tidak lain karena "uang". Begitulah kehidupan orang-orang di dunia. Kehormatan bisa dibeli. Tetapi Yang Maha Kuasa tidak bisa dibohongi dan tidak bisa di sogok atau di suap. Dia tahu motivasi setiap manusia .

pris oner:
"uang" yg menyebabkan "lingkaran setan' di negara ini tidak ada putusnya..

WelehMachihLearn2Joke:
kalau terus menerus perang psikis seperti ini, gue khawatir yg modar duluan itu orang yg tua banget itu lho..
udah.. udah.. istirahat aja.. gak usah pikirin urusan politik.. ingat umur dan kesehatan si tua bangka itu.. gak semua bisa dibeli dengan uang..

Mr.BIG:
Kalo dah tua tapi masih ngeyel juga Yaaaa.... Innalilahi kan aja.

Awam Wahono:
Meskipun pakai jalan muter muter Sebagian masyarakat sudah tahu caplin yg menebus bebeb , oleh masyarakat banyak caplin sudah dianggap jahat , krn nafsunya berkuasa sampai segitunya kelakuan caplin. baliho sirizek yg ditertibkan dan diturunkan dipalembang modelnya mirip baliho ayatollah khomaeni  dibingkai, jadi ingat dulu istilah kharismatik  saat revolusi iran 1979 disematkan ke ayatollah khomaeni , caplin kok sama ngomong kharismatik menyematkan ke bebeb gitu

Tia:
Makanya peting menurut saya kita2 yg bisa bersosmed harus terus2an mendengung2kan nama chaplin dengan nama brizik biar 2 nama itu di alam bawah sadar semua orang jadi 1 paket.  Ditunggu banged whistle blower orang chaplin, percayalah engkau adalah pahlawan bangsa, yuk berani.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Donny Rahardian:
FYI kesalahan Polda Jabar dan Metro Jaya itu karena tidak menyekat atau menghalau massa dari luar daerah yg ingin menhadiri acara FPI sehingga massa membludak,



Padahal menhalau massa masuk DKI bkn hal baru, tahun lalu sdh dilakukan berkali kali.

ivan:
baliho sudah di buang pada tempatnya...kpn nich kira2 orangnya....

GustiMbotenSare:
Kharismatik karena mampu meluluhkan hati firza hingga dengan rela hati menanggalkan seluruh pakaian demi sang bibieb,....hmmmmmmmm ruarrrrr binasaahhhhh

iam hêylêl:
semua rencana gagal karena Nikita Mirzani..ahaha

purajp:
Gregetnya cuman Seminggu, setelah itu balik ke mode awal, LEMBEK culun planga plongo Dan materai 6000

Herman Harijadi:
Apa benar dan ada bukti kuat kalo kelompok JK yg bermain dalam kasus HRS ?? Supaya tidak terjadi aksi saling tuduh menuduh

Tia:
Bukti yg bisa dipakai buat ke pengadilan kayanya ga ada lah mas, maling ayam aja pasti akan menghilangkan jejak apalagi si chaplin yg bisa bayar lawyer2 top.  Ga penting juga bukti hukum, hukum sosial aja, kaitkan nama dia trus2an dengan kerusuhan sara di masa lampau dan sekarang, trus dukung UU yg bikin dia ga bisa secara haram melipatgandakan hartanya.  Kalo menurut saya sih, cara paling jitu audit pajak dan UU korupsi dengan pembuktian terbalik. Semua UUD.

peter:
Masih kurang?

sarwo basuki:
Pemimpin letoy...tukang obat cabul...
Hati2 dengan chaplin ini....musuh dalam selimut....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Andy Wijaya:
Buanglah sampah pada tempatnya, dan juga Sampah Jangan di Simpan.

hoetomo:
Sebenarnya apa chaplin ini ingin Negara pecah sehingga dia bisa jadi presiden sulawesi ???
Kan lumayan banget bisa menguasai kekayaan alam sulawesi , seperti biasa konglemerat pribumi bisanya cuma mengeksploatasi sumber alam saja .
Tetapi orang Toraja , Minahasa apa mau ???, sulawesi jadi pecah lagi dong.

Rocky:
Ya Allahhhhh...
Kasihilah Dan Lindungilah Bangsaaaaaa Indonesia Dari orang2 yg Jahat,Orang2 yg menipu Dan Merusak NKRI..!!!
HUKUMLAH mereka dengan murkaMu...
Krn mereka rajin memanggil namaMu TAPI rajin pula menghasut, menghujat, memaki2 dll..
JANGAN sampai NKRI sama Seperti negara2 Timur tengah yg hancur...
Amin.. Amin.. Amin

Andy Wijaya:
Amin amin

pris oner:
pak tua..sudahlah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adu Sakti Strategi Politik Chaplin Vs Jokowi, Chaplin Gunakan Kamikaze Politik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/adu-sakti-strategi-politik-chaplin-vs-jokowi-JozoyM2p5w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: