You Now Here »

Mahfud Mujiaman Panik, Libatkan HTI Merusak Demokrasi  (Read 102 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahfud Mujiaman Panik, Libatkan HTI Merusak Demokrasi
« on: November 24, 2020, 12:16:29 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Untuk soal ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? apapun background sang calon mau dari mantan profesor, insinyur, bahkan mantan aparat penegak hukum sekalipun, cara berpolitik dengan mengedepankan politik identitas a.k.a SARA adalah cara jitu utk meraup suara pemilih. Mereka akan menutup mata hanya utk mendapatkan bargain politik menuju kekuasaan.

Sudah rahasia umum kalau warga +62 banyak pemilih yang buta politik dan juga buta otaknya. Jadi jangan heran kalau isu-isu politik SARA dalam pemilihan kepala daerah maupun presiden akhir2 ini paling tepat utk merangkul pemilih bodoh...

Kzl Gabut:
sad but true masbro, soalnya 'I just need your vote, I don't care who you are'

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Exactly...! Para calon spt itu yg penting milih dia, mau urusan politik identitas ataupun tidak who cares... Itulah lemahnya hukum kita utk menindak politikus yg menjual agama sebagai kampanyenya...

Ayat1403:
s7

pris oner:
betul,bang..semakin berbahaya kalau warga yg baik malah tidak ke TPS..apalagi sekarang dgn adanya covid-19..karna takut tertular, akhirnya TPS hnya dipenuhi gerombolan kadrun dungu..

WTH:
Uang negara kan banyak, mereka tau yang bertanggungjawab tutup mata, sahabat perjuangan tetap solid. Kacau masyarakat dan negara itu tujuan mereka, bergerak diam diam tidak terlihat diawal pandemi.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Nah itu dia, masalahnya masih ada warga yang paranoid kalo ada kerumunan gak mau kumpul2 krn mungkin keluarga atau temannya kena covid krn hal tsb. Sementara kadrun mah gak mikir covad covid yg penting ke TPS pilih calon yg mereka mau. Moga aja banyak pemilih ke TPS... ????

WTH:
Pandemi sudah dimanfaatkan sebagai teror, yang selamat dari covid sudah banyak yang muak dengan pembiaran protokol kesehatan. Apapun bisa dimanfaatkan gerombolan brengsek. Lihat jakarta, konsisten korban tertinggi, bukankah diawal pandemi mereka bebas berkumpul kumpul hingga puncaknya harus panser TNI bersenjata untuk turun.
Dimana mereka mereka yang bertanggung jawab digaji pakai uang masyarakat.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kyknya pemerjntah pusat gak membiarkan deh sob..
Mungkin pemprov nya kali yang ngebangkang. Jangan salahkan juga warga kalo pemprov nya mencla-mencle gak tegas. Ingat ya berkali2 pemerintah pusat mengajak seluruh rakyat utk mengutamakan prokes 3M berkali2 tanpa jemu. Tidak dgn pemprov DKI yg bikin keputusan PSBB tp bisa dilanggar

WTH:
Program tetap program, fakta dijakarta sudah terlihat. Sudah banyak yang muak dengan pembiaran.
Memang tidak terekspos, mencicil kekacauan masyarakat sudah dikerjakan di awal pandemi.
Coba kritisi korban sekarang, yang berbulan bulan berjuang beraktivitas bebas covid harus mengidap covid.
Ada yang mensidak kumpulan masa kecil didalam ruangan tanpa masker melakukan pengajian dirumah. Siapa yang berani tegur.
Ini rahasia umum warga jakarta yang bungkam, makanya angka korban covid terus naik.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jadi kesimpulannya, siapa yg salah, pemimpinnya atau warganya ?

WTH:
Berkomplot, semua diam, tau sama tau. Misi kekacauan tetap dilaksanakan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Wah bahaya dong... musti ditindak tuh pemimpin sama warganya krn melanggar hukum

WTH:
Isspan jempol,  selagi bebas, semua program bisa jadi kendaraan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Optimis aja, pemerintah juga minta dukungan rakyat utk mengatasi kekacauan di masa pandemik ini.

WTH:
Tanyakan kepada korban, saya pun masih berjuang dengan kesadaran untuk tidak memanfaatkan uang negara dihamburkan urus virus covid dibadan saya. Pendukung mereka solid gilanya. Ada jaminan masyarakat terhadap pembiaran covid. Tidak ada sama sekali. Program tinggal program, ada peluang untuk terus merusak

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya kalo gitu biarkan saja, masih banyak orang waras diluar sana yg berpikiran sama dengan anda, sob... ingat, mereka melanggar hukum yang tertulis  tapi hukum yg tdk tertulis akan mengintai mrk kapan dan dimana saja. Hukum karma akan berlaku, siapa menabur kesalahan, siap2 tuai akibatnya..

WTH:
Kewarasan sudah menular kekecewaan, tidak terekspos. Diam, muak dengan pembiaran gerombolan brengsek yang solid. Tidak perduli sekarang mau seperti apa, sedikit sekali yang mengkritisi gerombolan brengsek melakukan perlawanan kecil, efektif merusak. Silent, RT RW kaki tangan radikal. Semua diam, bungkam, tau sama tau, mati matian berjuang untuk tidak tertular covid sampai kecewa bisa tertular berjuang berbulan bulan.

pris oner:
itu dia,bang..semoga.. ????..semoga jg para korlap disana bisa memfasilitasi para pendukung utk TPS to tetap dgn prokes yg ketat..

WTH:
Prokes omong kosong untuk di DKI. Bebas pelanggaran protokol kesehatan 24jam nonstop. Cukup berkomunikasi dengan warga diluar jakarta, maka pilkada tetap bisa dimanfaatkan untuk merusak.
Akan ada lonjakan covid, mereka sedang mencicil perjuangan yang dilakukan dijakarta.

pris oner:
sepertinya ketika semua mata meng-arah ke DKI, mereka akan memanfaatkan situasi utk mengacau di tempat2 pilkada2..

WTH:
Pandemi, kesempatan untuk melaksanakan berbagai kekacauan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dan mengajak seluruh warga utk datang ke TPS agar memilih calon yang terbaik buat daerahnya

pris oner:
ini penting,bang.. sampai tgl 9 g boleh berhenti mengajak..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
That's right, sob...!? ??? ??? ?????

pris oner:
??? ?????

Andy Wijaya:
Berdemokrasilah yg benar, menang kalah itu biasa, yg penting menang secara terhormat dam kalah dalam kemuliaan, dgn begitu semua pihak sudah dianggap sebagai pemenang dalam alam demokrasi. Sejarah akan merekam semuanya.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Siapa sih yg gak mau menang ? Untuk memenangkan itulah mereka berpikir utk dapat suara dengan instant ya dengan politik hitam, sob...

pris oner:
yg mereka tau hanya menang..kalo kalah berarti ada yg g beres.. pokoknya mereka yg paling benar..

WTH:
Selagi ada ikatan emosional, perduli setan semua. Demokrasi sarana untuk merusak tanpa ada tindakan tegas.

Stevanes Ariffin:
Sama juga dengan si anies. Supaya menang, ya digandenglah kekuatan fanatik. si bab lebih beruntung karena di Jakarta ini pengaruh NU tidak setajam di Jatim.

pris oner:
Mujiaman sudah gelap mata..demi melampiaskan syahwat kekuasaan.. prinsipnya:
I don't care who you are
Where you're from
What you did
As long as you voted me

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Backstreet boys.. ??? ??? ??? ???

pris oner:
??? ????? mengkin syair lagu itu meng-inspirasi mereka,bang.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
??? ????? pasti konsultan politiknya nge-fans sm boybands ????

pris oner:
???? makanya mereka selalu gerombol..g berani tampil solo.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bukan lageee... ??? ?????

pris oner:
????

No Fear:
semua (cara) HALAL, kecuali daging babi
[filosofi kadrün]

pris oner:
itu kalo di depan umum..jgn2 kalo sendirian malah tetap disantap.. ????

WTH:
Teruskan untuk kritisi. Jangan diamkan gerombolan brengsek.

Kolik kulik:
K*****t

Di:
Saking nafsunya pengen berkuasa, kotor, sadis dan licik juga ternyata caranya meraih singgasananya.
Sah!!! Nyontek si anis


pris oner:
yg bikin dia lebih busuk dari aniesz karna dia purnawirawan..

Di:
Sama2 busuknya. Menghalalkan segala cara

Ndemik:
Mungkin dia mantan poli**i tidur

Kampret212:
Mahfud hidup dari pengusaha-pengusaha hitam di surabaya selama menjadi kapolda. Mana bisa sekarang dia disuruh berpolitik yang bersih!! Baginya tidak penting cara-cara kotor yang membahayakan NKRI. Yang penting syahwat politik terpuaskan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Apalagi sama yg mafia alkes itu, beuh...duit sob...

NightRouge:
Surabaya kota pahlawan, bukan cuman para veteran yang menjadi saksi perjuangan kala itu namun juga masyarakat sipil yang bahkan ikut terjun berjuang dan mengorbankan nyawa...

Tentu kejadian hari itu akan selalu membekas pada rakyat Surabaya, dan pastinya rakyat Surabaya nggk bakal membiarkan pengorbanan para pahlawan dulu sia-sia dengan cara tak mendukung para antek-antek khilafah dan HTI..

WTH:
Kalau masih bebas mampu berbuat apapun. Konflik yang mereka kerjakan tanpa ada tindakan aparat  hukum. Demokrasi membuat mereka bebas sebebasnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Mujiaman Panik, Libatkan HTI Merusak Demokrasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahfud-mujiaman-panik-libatkan-hti-merusak-r8ZutdIccw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: