You Now Here »

Karma Firza, Rizieq Tersandung Banyak Masalah! Bagaimana Akhir Riwayatnya?  (Read 116 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Karma sulit utk dipahami, tapi kalo doa orang-orang teraniaya bakal menimpakan azab kpd si pelaku kejahatan. Ahok dan Firza sudah cukup memorakperandakan semua rencana si buronan cabul Rijik. Memnag ada orang-orang bodoh yg menyambut dan bahkan mendewakan si Rijik, tapi kelakuan mereka musyrik, menyembah berhala.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mengada2 kalau dia keturunan Nabi. Tetap aja karma tidak tebang pilih. Mau keturunan nabi kek atau keturunan raja, kalau sering menabur kejahatan, terimalah tuaian yg telah ditabur...

Di:
Klaim sepihak kah Om Joe namanya? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Betul Om, self-proclaim atau klaim sepihak tanpa ada kebenaran yg sahih.

Di:
Mirisnya, massa/pengikutnya, manthuk-manthuk (mengangguk) aja ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ada 2 kemungkinan:
• brainwashing atau cuci otak dengan dakwah2 yg selalu jual surga dan kavling nya. Karena pada dasarnya mereka minim pengetahuan ttg agama.
• himpitan ekonomi karena setiap ada pergerakan/demo pasti ada imbalan  (nasbung  dan amplop)

Di:
Kesimpulan saya, dua kemungkinan itu benar semuanya Om Joe.
Maklumlah, cetek semua daya nalar para pengikutnya  ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya begitulah mereka... ??? ?????

At Heist:
kemungkinan lain adalah preman, dengan berlindung dibalik baju gamis dan junjungan berkelakuan sama, mereka seolah mendapat dukungan untuk memuaskan nafsunya untuk menindas orang lain

SN:
Kan harus ngikut junjungannya klaim sepihak..... hihihiiii
Kalo ga ngikut, nti ga dapet 72 bidadari transgender.... wkwkwkkkkk

Jack Jersey:
Tak perlu sok suci sok dipanggil habib, kalai nyatanya masih nafsu pada dunia dan wanita yang bukan muhrimnya.

soal ini sih bukan si Rizieg aja hampir semua manusia seperti dia,perbedaannya dia hanya sok suci , sok paling bener ,sok keturunan nabi jadi tidak mencerminkan akhlak yg mulia.
keturunan nabi banyak juga kok yg masuk neraka, jadi tak masalah.

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Emang si riziek keturunan Nabi kah ? Cuma nanya...

johansebastianmax:
iya nabi adam

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yaelah semua orang juga keturunan Nabi Adam keles...

Teddy rukmantara:
Mau tanya tapi ke rizieq aja, apa firza termasuk lonte juga ?

At Heist:
Itu juga yang menjadi pertanyaan dalam diri Firza, apakah selama ini dia juga hanya dianggap seperti itu?

Donny Rahardian:
Kenapa karma nya ke firza, mereka sama sama mau sama2 suka kok, firza bukan korban, coba kalau dilhat dari sisi istrinya rizieq, firza pelaku utama.

Wanda Bagus Sebastian:
Brizieq, Brizieq.
#Let'sOnta

Di:
Pendapat saya pribadi, sedikit banyak karma yang mulai menghantam si rijik, tidak lain juga bukan, karena dulunya pernah mendzalimi Ahok.

Boleh percaya, tidak percaya juga boleh


Ndemik:
Happy ending buat tuan berjenggot..
Kita sadari bahwa tidak setiap kesalahan berakhir di pidana
Tidak setiap sakit hati bisa terbalaskan..

Sanggalaru:
Kasus chat mesum si rijik bukannya udah diSP3.? Ciyuss nanya nih. ????

BritneyYang:
betul sdh sp3 tapi bisa Di panggil lagi Kalo firza yg gugat.

WelehMachihLearn2Joke:
ooo imim mini kalah karena wanita karena otoriter pada wanita (suruh sexychat & sebut lonteong)

TMP2020:
Sebagai orang jawa kita mengenal adanya karma. Tak perlu menunggu mati untuk menuai perbuatan buruknya.


Yaa ga berlaku buat Riziek dong !!

Fsasosi:
Semoga segera tamat riwayat nya.... biar kadrun kocar kacir siap dipateni...

Supreme Leader:
Cobalah itu chat mesumnya d tampilkan dulu, baru nuduh habib imam besar. Chqt mesumnya macam mana g keliatan hurufnya udah nuduh yg macem2 kalean ini, dosa besar masuk neraka kalean semua nanti....

Link nya mana link nya

No Fear:
nafsunya Jumbo, otaknya Dumbo,
iyeeeeeeeeeeee......,  kurang ajarrrr !!!!

GustiMbotenSare:
Hanya claim sepihak dari mafia agama koq ya banyak penganut bodoh yang percaya ya,.....masak keturunan Nabi sempat jualan minyak wangi dan peci ga ada yang tahu ? Tiba-tiba dinobatkan untuk komandan huru-hara,.....smoga laknat yang diterima akan sangat-sangat pedih baik di dunia maupun di akherat


 
(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Firza, Rizieq Tersandung Banyak Masalah! Bagaimana Akhir Riwayatnya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-firza-rizieq-tersandung-banyak-masalah-o8Y2V8HAH4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: