You Now Here »

Sindir Karangan Bunga, Fadli Zon Sebut Lebih Baik Disumbangkan, Baliho Rizieq?  (Read 133 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Debrodjo:
Andai saja ada yang membuat petisi untuk membuang zonk dari dpr atau paling tidak menyetop gajinya untuk disumbangkan.

W1R⊙:
Percuma saja, orang ini otaknya ga fungsi baik karena lemaknya kebanyakan......yang sehat ya ngalah aja....

harriz salim:
Zon hanya berpikir membulatkan perutnya saja

Barbarian King:
Bebas sih nyapres 2024.. Cuma ya kayak dulu''. Isu agama, kafir dll, cuma itu modalnya. Dia pikir Ke RI 1 kyk nyalon gubernur DKI.

Tak Semudah itu Fergusoo...!!!!

So perkiraan ya 55 vs 45 utk Mr Ganjar Pranowo di 2024.
Lebih kurang begitu.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Buanglah sampah di mulut zonk....

Wanda Bagus Sebastian:
Kutuk aja si Zonk jadi orangutan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mending kutuk jadi batu dipinggir laut ancol. Bisa legend kyk malin kundang

Di:
Malah bagus lagi, dua2nya dimasukkan tong sampah semua Om Joe  ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Pantesan kalo bicara tong sampah nyaring bunyinya.. ??? ??? ??? ???

Di:
*tong kecil, gede ba*otannya atau
O*ak kosong, nyinyir aja isinya...

(Maafken Om Joe, anak muda ngomong kasar sama anak tua) ??? ??? ??? ???

FAUZi:
Kalau melihat posturnya, pastilah ukuran kejantanannya tak lebih dari 5 cm saat siap tempur, maka kompensasi atas kekerdilan nya itu ya mulutnya diperbesar, dan yang ajaibnya otaknya ikut menciut seirama 'alat'nya itu

Di:
??? ?????

Prihatin Prihatini:
Kelakuan pelawak politik sama di dunia nyata ga beda jauh.



 
(click to show)


GustiMbotenSare:
Bedanya pelawak dengan ngelawak,....klo yang kiri kita simpati karena banyak dihibur dengan lawakannya, klo yang kanan pengen jotos mulut combernya ga sadar dah dibayar pakai pajak masih aja ngelawak/nyinyir mulu kerjaannya

Di:
??? ?????
Kok bisa mirip gitu ya??? ????

iam hêylêl:
brt kl ente mati kagak perlu karangan bunga.. uang disumbang buat bayar pemakaman ente aje? ahaha

No Fear:
Zonk perutnya gede, otaknya kecil, t!t!tnya unyil, congornya usil , lagaknya tengil, poliTikus gokil.
 kapan setrók-mu ??

Stevanes Ariffin:
Kalo mau tiru fadli zon... kirim bunga ke makam Karl Marx, bapaknya komunisme..

Bobo Djowang:
Sekali zonk tetap zonk.

Johan Mulyadi T:
Duit pemasangan Ribuan baliho p0rn fugitive se gede2 gaban lebih baik buat sumbangan rakyat yang kehilangan pekerjaan karena covid19

harriz salim:
biasanya yg suka bicara menolong orang miskin cuma pura2 peduli padahal mereka benci orang miskin , buktinya fadli zon jd anggota dewan mana peduli dg kelas bawah yg seharusnya dibela malah makin hari makin tambun berarti otaknya dungu tdk digunakan berpikir buat bela rakyat , fadli zon hanya berpikir bagaimana untuk membulatkan badannya saja

FAUZi:
badan bulat, perut maju.. maka makin mundurlah benda dibawah perut, jadi minder, maka untuk mengatasinya mulutnya yang diperbesar juga

harriz salim:
Analisa yg cocok n tepat makanya selalu konsultasi dg tukang obat siapa tahu ada obat yg bisa memperbesar

Fsasosi:
Kadrun banget ya pikiran nya nih buntal... pikirannya cuma sumbangan2 aja bkn kerja keras mandiri... makanya kadrun ngga maju2 dan orang buntal macam zon ini msh bisa dipilih menjabad di dpr krn faktor penyebabnya nya ya "sumbangan"

harriz salim:
Mungkin yg milih pd nyesel , warga yg milih zon pd kurus2 laaah yg dipilih makin bulat berarti ga kerja keras baik otak , ototnya yg kerja cuma mulutnya

Fsasosi:
Liat mulut zon jd bingung... ini mulut apa dubur ? Wkwkwk

Leo Vargaz:
Main dua kaki, Zonk maintain relasi dengan koloni kadrun dan efpei. Sementara junjungan masuk koalisi.
Arahnya jelas, menjaga dukungan luar dalam untuk 2024.
Tapi ada yang membuat resah Zonk, 2024 akan menjadi milik mas GANJAR.
Bisa GAGAL MANING son...

Herman Kusut:
Makanya bingung, siapa org2 yg telah memilih FZ, katanya....wakil rakyat...apa yg diwakilinya pada mingkem jg, kayak Prabowo diam seribu bahasa, melihat si Buntal koar2 kagak karuan

Imam aja:
Ayo kita sumbangkan si Zonk Karangan Bunga BAngkai

Mr.BIG:
Lebih baik uang utk gaji si padli zonk disumbangkan ke yg membutuhkan. Lebih baik memelihara anjing yg bisa menjaga rumah drpd pelihara anjing yg hanya bisa mengonggong.

GustiMbotenSare:
setuju sekali, zonk suruh gonggong aja ....sayang uang rakyat buat gaji spesies tak berguna

julians ian:
kerjaan dia emang nyinyir.. jadi biarin aja
gak guna nanggapin orang macam ini... gk level

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindir Karangan Bunga, Fadli Zon Sebut Lebih Baik Disumbangkan, Baliho Rizieq? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sindir-karangan-bunga-fadli-zon-sebut-lebih-baik-BsVkjMUHLl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: