You Now Here »

Akhir Cerita Rizieq  (Read 87 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhir Cerita Rizieq
« on: November 25, 2020, 05:08:31 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Walaupun riziek sudah tak bisa berbuat apa2, tapi Si jack de Chaplin terus menerus mencari sosok pengganti yang dapat memuluskan visi misi si aki2 bau tanah. At least, gerakan bawah tanah si jack masih terus dilancarkan mengingat kerajaan bisnisnya hampir mati suri karena hutang yang menumpuk. Makanya dengan segala daya upaya melancarkan strategi politiknya penuh intrik dan licik.

«§»  p0rn Fugitive:
sudah terlalu banyak duit bohir (gak cuma si chaplin yg jadi bohir) diinvestasikan ke si toyib dan fpi makanya mau gak mau si toyib dan fpi nya harus dibela latihan.
bahkan kalo perlu, jihad akan diartikan sbg bela toyib
bahkan kalo perlu, target para teroris akan berubah menjadi bela toyib.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Berarti teroris berkedok bela toyib supaya negara kacau balau sedang dipersiapkan. Gila, uangnya sang bohir gak ada serinya, sob....

Jack Jersey:
Rizieq memang belum tertandingi dalam kapasitasnya sebagai seorang trouble maker berkedok agama. Bahar bin Smith yang digadang-gadang bisa menggantikan ternyata belum cukup matang. Ia terlalu ugal-ugalan hingga terlalu mudah di tendang dan masuk ke dalam penjara. Lainnya siapa, tak ada lagi.

Bahar sukanya bersolek dan agresif,  rizieg sukanya maki dan nyinyir ,ayo pilih yg mana.

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Saya pilih Ustadz aja kalo begitu. Agree no..?

Jack Jersey:
lebih enak makan rendang Joe.wkwk

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Pengen makan mi goreng tektek, tp di sini gak ada...

Jack Jersey:
kirim pake pos

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
FedEx aja tadz biar express ????

Jack Jersey:
pake pesawat tempur singgah dulu tempat rizieg . ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yaelah... keburu kena  covid tuh mie goreng... ????

«§»  p0rn Fugitive:
ah ustad gak jelas

kadang jadi kampret
kadang jadi kadrun
kadang menyamar jadi cebong

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Masa sih ? Setau ane ustadz yg soleh dan gak mau dipanggil habib

No Fear:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

No Fear:
sugiknur di bui : ujaran kebencian
jerinx, ahmad dani, dll juga di bui karena ujaran kebencian......,

yg ini  jadi biang kérók, ngadu domba, SARA, hina aparat, puji² ISIS jadi sudare, konten cabul dll kok kebal ? apa punya ilmu kebal dari hadramaut ?? waah maut juga ilmu-nyé !!

Samiun:
ya betul buktinya Polri belum mampu memeriksa rijik beserta anak menantunya, TNI hanya mampu menurunkan Balihonya saja, polisi hanya koar koar......kita lihat saja akhir ceritanya.....

«§»  p0rn Fugitive:
kadrun : dasar ahok kafir mulutnya suka maki maki
panjul : dasar habib mesum mulutnya cuma bisa bilang lonte
kadrun : eh itu kan.... eng... ehh.. mmm... apa yaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhir Cerita Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akhir-cerita-rizieq-QBnBT16Bwn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: