You Now Here »

Satpol PP DKI Pintar, Boleh Naik Kelas  (Read 113 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Satpol PP DKI Pintar, Boleh Naik Kelas
« on: November 25, 2020, 09:00:57 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Guru dan murid kencingnya terbalik ala kampret. Makanya kencing tsb dpt memperindah kata2 di mulut kedua pihak. Jadi lah kata2 itu mengalir bagai air seni yang mengalir seperti air hujan turun ke bumi.

Jesse Sihombing:
Kata kasatpol PP : sudah kami turunkan, trus kami serahkan lagi ke eFPeI, lalu dipasang lagi, kami turunkan lagi dan seterusnya. Akhirnya ilmu kata2 Wan Abud udah turun ke satpol pp

silabo hatung:
burungnya kencing berdiri bosnya kencing tiduran.. ilmu ngeles menata kata satpol pp baru tiga tahun belum semahir si sob, makanya jadi lucu belepotan .. sekda alm juga pernah ngeles soal banjir.. nikmati aja banjirnya .. mungkinkah semua pejabat balaikota kini sudah ketularan bergaya bicara ala gabener. ini mah rusak kabeh

Fsasosi:
hasil didikan gabener dari si gabener...

WTH:
Memang terbukti brengsek, digaji menggunakan uang masyarakat sampai harus dikondisikan TNI terlibat penurunan spanduk. Terus menulis kebenaran, hentikan tulisan opini yang bersifat informasi menutup nutupi sandiwara penanganan gerombolan perusak.
Masyarakat sudah terancam covid, terancam juga dengan kebebasan gerombolan mereka.
Yang ditunggu adalah kepastian hukum dan jaminan masyarakat yang saat ini menderita.

mbladus ah:
Banyak yang bisa di crosscek, Tinggal dicek saja lewat kamera CCTV DKI,.
Sudah pernah diturunkan apa belum?
Kalau dipasang lagi, siapa yg pasang kan bisa kelihatan?
Dan baliho itu sudah dipasang SEBELUM HRS pulang.
Kenapa baru sekarang, apakah tahunya baru sekarang?

agung widodo:
Tidak ada dihalangin, nggak ada dihalangin. Yang tadi saya katakan spanduk itu pernah diturunkan tapi dipasang lagi,

Mungkin yang dilakukan Pol PP itu menurunkan itu baliho dengen khidmat,
dilipat rapi (kepala rizieq ga boleh di bawah) atau digulung dengan seksama.
Jadi bisa DIPASANG LAGI ...
Frasa "dipasang lagi" itu untuk baliho yang sama, bukan dipasang baliho yang lain 'kan ?
Lain kali kalo nurunin baliho, langsung dipotong2, dirobek dan dikirim ke TPA mas pol pp !

Zolda:
Guru dan murid kencing sembari dance dan salto

Stevanes Ariffin:
Satpol PP itu bener sob... Mrk tidak dihalangi kalo nurunin spanduk, SETELAH TNI turun tangan..

siBaling:
biasalah njiplak  jurus ngeles si bahlul biar kelihatan kerja, padahal juga nggak dikerjain tuh...pret berbulan-bulan baliho-baliho segede gaban juga didiemin aja...

Hitam Mutiara:
Anies berhasil membudayakan jurus ngeles.

Awam Wahono:
Yg penting baliho propaganda bebeb sudah ditertibkan dan diturunkan oleh TNI Benteng NKRI !

Alex R.:
Sudahlah Kasatpol gak usah banyak cingcong sudah dikentutin kayak gitu sama FPI. Buktinya begitu baliho diturunkan sama TNI tidak ada yang berani memasang lagi.

No Fear:
maklum dong,  kan malu mas satpol klo dibilang fisang-nya louyoooo.....,
majikan-nya aja sowan nyembah ke imam jumbo, masa sebagai jongos berani copotin sohib gubnur Dumbo

pris oner:
itu orang ngomongnya g masuk akal..ngawur bin aneh.. congornya bau pesing gurunya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Satpol PP DKI Pintar, Boleh Naik Kelas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/satpol-pp-dki-pintar-boleh-naik-kelas-xOK8GAS4AM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: