You Now Here »

(Ketahuan Bodoh!) FPI Menyerah Dengan Baliho, Ayah Naen Sindir Aparat Soal Kaos Bibib  (Read 124 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,169
  • Poin: 24.248
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Nugroho:
Coba seword bikin kaos gambar Firza atau Nikita. Entar klu ketemu di jalan bisa rekonsiliasi. Mantab

Fsasosi:
Entar kalo kaos bibieb ketemu kaos nikita bisa berantem dan kalo kaos bibieb ketemu kaos firza bisa  bersenggama

mbok Darmi:
Kalo ketemu kaos bergambar kak Emma bagaimana? Kaos Bibieb bisa terbirit sendiri dan menyeret pemakainya?

Fsasosi:
Hahahahha... kayak pelem kartun aja...

harriz salim:
biasanya kaos partai suka buat lap karena bahannya buat simpatisan dikasih yg murahan , kalo kaos biebieb dijadikan lap bisa berabe daah

Fsasosi:
Buat lap lendir usai senggama...

Ayat1403:
??? ??? ??? ??? ????

FruitNinja:
BEST COMMENT!

Di:
Si zul ini dan si zonk memang sama plek, untuk urusan ba*ot dan nyiyir. Sama2 kosongnya. Gak berisi tetapi berisik

agung widodo:
Baguslah kalau mereka FPI mau pake kaos bergambar si rizieq !
Periksa dulu kaosnya bikinan mana ? Jangan2 bikinan cina pula !
Kalau dipake demo lebih baik lagi, gampang nangkepnya !

pris oner:
"Kalau baliho dicopot. Terus ribuan kaos dibuat dan dipakai. Akankah baju kaos dirazia dan dibuka dari badan pemakainya di jalanan...? hayo," tulisnya.
yah tergantung di kaos itu ada tulisan apa..kalo ada tulisan yg menganjurkan gerakan makar, yah pemakainya harus diajak "ngopi" sama aparat..

Simon Mariana:
Ternyata virus kadrun mempengaruhi otak jadi dongo.

kencana:
aku pengen juga nih pake kaos yang ada gambar bibibnya,
tapi sekalian yg pake tulis "EX p0rn FUGITIVE" bentuk stempel gitu
ada yg jual gak yach yach yach.....

SN:
Emang si manusia bertanduk ini kapan pernah pintar untuk hal positif? wkwkwkkkkk
Kalo pintar bikin hoax (dialah pakarnya), pintar keluarin statement provokasi (dialah jagonya),
mahkluk yg sanggup mengurusi segala urusan (dialah ahlinya)

Panda:
Kurang Zul suruh bikin 7 juta kaos gambar bibib, pake terus sampe 2024

FruitNinja:
Setuju

Bayu Sarajah:
Baguslah.... dengan kaos, orang waras bisa langsung tau golongan pemuja rijik dan bisa segera menjauhinya... nular sob....

Ayat1403:
betul .. betul .. betul .. dari kejauhan sdh kelihatan wajah fentungnya, menjauh secepatnya

iam hêylêl:
dasar judas... biar kaos jualan dia laku.. B4ngs4t emang.. yo.. simpatisan FPI beli tuh kaos... ahaha

No Fear:
dilihat dari fotonya, ternyata ayah naén sudah puluhan tahun jadi jongós cendana...,
FANTÉSANNNN........!!!!!
iyeeeeee......., KURANG AJARRRR !!!
(bibib nov:2020)

Fsasosi:
Si ayah nenen bikin lah kaos bibieb yg bisa keliatan nenen nya...

Senopati:
Baliho dan kaos, jelas dua hal berbeda. Baliho adalah sarana propaganda sekaligus klaim wilayah. Dimana dengan Baliho, seolah2 wilayah tersebut dalam pengaruh FPI, apalagi tidak ada yg mengutak-atik, baik pemda setempat, ormas ataupun warga.

Abu Delapan:
iieeeeeeeeeeee kalau pake kaos jadi ketahuan dong dia orang FPI, padahal mayoritas masyarakat udeh sebel ........ bisa2 ngga dapet kerjaan dong umat kadrun ini .... iiieeeeeee nganggur terus.

pris oner:
itu orang dungu..yg like tweetnya lebih dungu lagi..

Nawadi Zheng:
Ada gak ya kaos bergambar telunjuk sambil nunjuk, di atasnya bertulis p0rn fugitve ?? Rasanya cocok kalo ketemuan kan pasangan serasi gak ya ??

FAUZi:
gambar bibib di kaos bug1l nggak ?

pris oner:
????

Paulus tupan:
Maka fpi hrs dibubarkan
Klo tdk lautan massa pakai kaos gambar mrs  dengan caption nantang mau dibiarkan?

Awam Wahono:
TNI sudah benar menertibkan dan menurunkan baliho propaganda rizieq yg sudah berminggu dan berbulan bulan tidak ada yg berani menurunkan , Hidup TNI Benteng NKRI

Arif Soetanto:
Bakal ada kaum penyembah kaos

Raduan Loyarti:
Terserah mau gambar dimana ,bila perlu semua dinding rumah, tubuh istri asal jangan di tempat umum .

mbok Darmi:
Ganti kostum dong? Harusnya mereka bikin daster bergambar RS.

Dw Pt:
daster batik motif bibib mungkin bagus..

Wanda Bagus Sebastian:
Pertama, jangan sampai kaos tersebut jatuh ke tanah. Kedua, jangan sampai kaos tersebut ternoda oleh saos atau noda lainnya. Jangan sampai dewa yang ada di kaos tersebut marah dan menurunkan azab.
Untung baju bukan untuk disembah.
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Ketahuan Bodoh!) FPI Menyerah Dengan Baliho, Ayah Naen Sindir Aparat Soal Kaos Bibib Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketahuan-bodoh-fpi-menyerah-dengan-baliho-p42x9f00AA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: