You Now Here »

Oknum Guru Simpatisan Rizieq Ini Mendoakan Pangdam Jaya Meninggal?  (Read 122 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




agung widodo:
Seorang yang berdoa agar orang lain mati, sesungguhnya dia sudah menjadi seorang pembunuh berencana, dia merencanakan pembunuhan !
Untungnya orang spt ini :
1. tidak punya senjata dan kesempatan untuk membunuh
2. tidak punya modal untuk menyewa pembunuh bayaran
3. tidak punya ilmu santet untuk menyantet
Kalau saja orang ini memiliki satu dari ketiga "modal" di atas, niscaya dia akan melaksanakan niyatnya !
Akhirnya, dengan terpaksa dia hanya memanjatkan doa,... entah doa kepada siapa,
karena pasti Tuhan tidak bakal mengabulkan doa semacam itu !

Paham kau Qadrun ???

HIR HODOK:
Mereka percaya allah mereka bisa mendatangkan azab. Berarti mereka berdoa kepada allah swt?
Saya tidak percaya TUHAN YANG BENAR bisa mendatangkan azab; iblis yang melakukannya.

Fsasosi:
Tenang aja.. doa kadrun sangat jarang sekali terkabul.... kalo doa kadrun sering terkabul ngga mungkin mrk sering2 melakukan aksi demo, penghasutan dan segala macam yg lainnya, cukup dgn berdoa saja apa yg di ingikan toh bakalan di kabulkan Alloh...

zeffanya n zeevanka:
Jgn belagu Bu????msh mkn gaji Dr negara. Ntr diciduk pake jurus andalan mewek, ngemis Anak ga ada yg urus! Basi!!!

Prihatin Prihatini:
Nasib malang menimpa kadrun & kadrunwati , kalo kena iris tipis2 ama bang nafys , jubah sampai ke hijab di telanjangi bulet2 dengan sadisnya..

Odank Sagala:
tempatnya di neraka jahanam bagi yang punya akal g dipake, derajatnya sama dengan binatang bahkan lebih rendah lagi AQ-7:179

Niu Niu:
Memakai atribut agama, seharusnya bisa mengontrol dan mendidik diri sendiri utk lebih memahami agama dan bertingkah laku. Ntah tujuan ibu itu pake jilbab utk apa, yg jelas dia tidak bs memahami arti memakai jilbab yg sesungguhnya.

Alex R.:
Barangkali terbawa emosi karena baliho cucu nabi dimana-mana diturunkan. Nanti kalau diinterogasi pasti dia langsung insyaf dan minta maaf karena jari-jarinya bisa menulis sendiri diluar sepengetahuan dia.

HIR HODOK:
Insane!
Banyak yang insane karena ajaran agamanya.

Juan:
ini yg saya takutkan dari dulu. orang tua, guru, dan lingkungan adalah tiga hal yg sangat berperan dalam tumbuh kembang anak. kalau tiga-tiganya sudah 'terkontaminasi', maka benarlah prediksi Yuval Noah Harari soal 'useless class'.

Wanda Bagus Sebastian:
Setiap ucapan adalah doa. Kalau ini, gak murka alam tuh?
#Let's? ???

Aan Qunayvi:
Untung anakku gurunya bukan dia

Dw Pt:
wajib diundang ngopi tni nih..

FAUZi:
janggut kambing dan kepala dikresekin ya gitulah...

hasil pendidikan selama 20 tahun setelah reformasi gagal dan bejad 1998, kadal gurun bergerak masuk dunia pendidikan

Kzl Gabut:
dia kultus individu ke rijik sampai menjurus musyrik / syirik. kasihan padahal guru seharusnya bisa memakai otaknya untuk berpikir rasional

Tsaba Pani:
Sepertinya nama FB bukan nama ktp yah ? Lagi cari di daftar ASN

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Revolusi Akhlak tapi makin menjadikan kaum monaslimin dan monaslimah menjadi berakhlak bejat. Liat aja junjungan yang disembah mereka, merevolusi akhlaknya sendiri aja susah, apalagi jemaahnya..?!

agung widodo:
Sekarang sudah berubah, ber metamorfosa menjadi Jamaah Baliholiyah Al Qadrun sob....

Barkah Adi:
Bener PakBroPenulis, bosen ndenger pelaku² model kaya itu, dibawa dan diinterogasi mewek minta maaf khilaf ah, meterai 6000perak bebas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oknum Guru Simpatisan Rizieq Ini Mendoakan Pangdam Jaya Meninggal? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/oknum-guru-simpatisan-rizieq-ini-mendoakan-2tWhjQh7LJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: