You Now Here »

(Boikot?) Sebut Pangdam Jaya Melempem, Media Ini Giring Opini Demi Menghibur Kadrun  (Read 89 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rsjr:
Kocak nih pikiran rakyat...harusx ganti nama lah...pikiran kadrun lbh cocok namax

Fsasosi:
Pikiran p0rn0 fugitive

agung widodo:
statement basi para kadrun...
rakyat, umat islam, ulama ....
emang mereka ini mewakili siapa sih ?

Stevanes Ariffin:
mewakili kaum kadrun.. sob

WelehMachihLearn2Joke:
sepakat haha

Senopati:
Yang penting digarisbawahi, pertemuan Pangdam Jaya dan FPI, terjadi SEBELUM penurunan Baliho.  Dan alangkah kagetnya 2 hari dari pertemuan tsb, terjadi penurunan Baliho.

Di:
Apakah terjadi kesepakatan Om, antara dua pihak tsb?!

WelehMachihLearn2Joke:
kayaknya salah namain deh...
harusnya:
pikiran-kadrun dot com

mau diketuk pintu kantornya sama tni polri ?

Wanda Bagus Sebastian:
Coba, ya, cabut izin pers Pikiran Rakyat. Udah nggiring-nggiring kayak Giring Nidji, wak!

Harismandingo:
Kalau dicabut ijinnya berarti dibredel kan spt jaman orba.Wah lamgkah ini diambil mnrt sy terlalu jauh bung ,bs bs malah menjadi bumerang bg pemerintah.
Mungkin yg lebih mentereng penanggung jawab redaksinya saja diajak diskusi tentang berita itu..jadi adu argumentasi aja
dan undang tu wartawan .Kan lebih educated kan .

Eva Rahma Sabila:
upaya adu domba itu sih

bang gondrong:
emang parah itu portal berita, dewan pers udh kaya impoten

Fsasosi:
Penulis dan editor nya itu pasti kadrun atau sobat chaplin

Rosita:
JaBar itu bentengnya pekaes, masbro.

Stevanes Ariffin:
Mayjen Dudung bener, TNI tidak pernah memusuhi si Bibieb, tapi Bibieb yg memusuhi TNI..

C Jon:
Pikiran Rakyat itu media dari Bandung yg isinya jurnalis kadrun. Ngga lama lagi bakal nyungsep krn udah sulit menyesuaikan dgn era media digital, masih terlena dgn kejayaan masa lalu, khususnya di masa Orba. Ditambah lagi pertumbuhan kadrun yg melejit di Jabar selama 10 thn pemerintahan kader Partai Korupsi Syariah. Plus keturunan pemberontak Kartosuwiryo. Provinsi ini yg harus digilas sampai mengakui Pancasila sbg azas Negara. Bukan khilafah!!!

ivan:
tni sdh buka jalan....tinggal yg berwenang selanjutnya yg melangkah...berani pa ndak....

pris oner:
dengan judul seperti itu, maka menarik minat para kadrun boy n kadrun sista utk membaca? ???

Di:
Plus mendulang fulus... ????

pris oner:
tentunya,om ????

3 Lintang Hapsari:
Tv, koran, radio sampai media online mayoritas tendensius mencari2 sisi negatif kebijakan pemerintah memberitakan "bad news" sbg "good news". Tontonlah ade armando denny siregar cokro tv atau seword. He3

HolyGanZ:
Gak perlu boikot sob, supaya bisa tetap memantau.

Indisen:
Paling ganti sebutan aj jadi pikiran-kadrun

Si Matt To Punk:
Jangan lupakan indozone yg menggunakan judul yang sama

Indisen:
Viva LBH parah

agung widodo:
"Tugas TNI besar sangat. HRS itu bukan musuh TNI, rakyat biasa," katanya.
Hrs dan begundal2nya lah yang memusuhi NEGARA !
NEGARA di sini berarti seluruh lembaga kenegaraan baik eksekutif, yudikatif dan legislatif,...  termasuk TNI dan POLRI sebagai alat negara !

Garuda Di Dada ku:

(click to show)



 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Boikot?) Sebut Pangdam Jaya Melempem, Media Ini Giring Opini Demi Menghibur Kadrun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/boikot-sebut-pangdam-jaya-melempem-media-ini-TSxzaaEVAE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: