You Now Here »

Jika Rizieq Mati  (Read 116 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jika Rizieq Mati
« on: November 26, 2020, 08:11:24 PM »




arip banget:
kalau sudah begini, petamburan jadi seperti korea utara ......
berita rizieq shihab jadi sangat rahasia ....

Kampret212:
klu dia mati kena corona lebih baik lagi. Mestinya pihak pemerintah biarin aja dia sampai sekarat, jgn diurus deh

WelehMachihLearn2Joke:
lebih baik lagi kalau kena raja singa plus covid..
biasanya mati kalau ada penyakit bawaan kan?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalau dia mati jadi pocong penunggu petamburan...

Jack Jersey:
Joe, dibawah inilah mereka yg menyesatkan banyak orang.
“Dan sesungguhnya kami mengira, bahwa manusia dan jin sekali-kali tidak akan mengatakan perkataan yang dusta terhadap Allah.”(al jin 5)

''manusia''= ruh dan jin.,tanpa jin, manusia tidak ada emosi(bekerja,mencintai,bersedih dsb).
jika ''manusia'' (ruh) lebih berat kepada jin maka mereka berdua lebih banyak berdusta.

“Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya (dan Allah berfirman), ‘Hai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak menyesatkan manusia,’ lalu berkatalah kawan-kawan meraka dari golongan manusia, ‘Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami.’ Allah berfirman: ‘Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain).’ Sungguh Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.”

setiap ''manusia'' (ruh) memiliki jin ,jika tidak terkendalikan akan merusak jin dan dirinya sendiri(ruh) dan lebih lagi orang lain.

muslim banyak beranggapan bahwa jin adalah makhluk yg menakutkan yg anehnya mereka tidak melihat bahwa itu adalah diri mereka sendiri.

ustadz sayyid habib yahya

Ayat1403:
ditubuh manusia ada 4 elemen yaitu ; api, udara, air dan tanah, begitu juga di ajaran islam kalau kita bawa muatan / isi ke tujuan ; kodrat, iradat, ilmu, dan hayat kita menuju ke KETUHANAN YANG MAHA ESA, dan kalau kita bawa muatan/isi ; amarah, ro'amah, sawiah, mutmainah, MANUSIA akan KEIBLISAN/KESETANAN.

Dan IBLIS memang ada di tubuh MANUSIA, dan tinggal bagaimana manusianya, membawa 4 elemen tsb.

Stevanes Ariffin:
Yg reuni 212 nanti para pocong dan kuntilanak....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bohirnya para genderuwo

WelehMachihLearn2Joke:
tapi awas nanti fisang pocong kok tegang terus

pris oner:
mungkin dia akan jadi setan jenis baru,bang..

WelehMachihLearn2Joke:
ternyata.. setelah dipikir2..
lebih guna jika dia mati daripada hidup..
tapi biarlah kita pasrahkan takdirnya pada Allah..

Anwar bunawar:
kasihan...blm sempat terima Sang Juruselamat

pris oner:
dia sdh menjadikan dirinya lebih dari juru selamat..

WelehMachihLearn2Joke:
mungkin kalau di syuuurgahh bidadara itu dia jadi mu...... eh jadi manager artis bidadara syuuurgahh

pris oner:
dia jadi pemimpin GERakan MOral para bidadara? ???

WelehMachihLearn2Joke:
makanya biar layak jadi sob di syuuurgahhh maka latihannya di bumi itu goyangin semongko revolusi akh yes akh no tumpahin darah rawan

pris oner:
??? ?????

Abu Delapan:
iieeeeeeeee katanye sehat tapi kage nongol, katanye banyak undangan cerameh, katanye mau revolusi mental tapi kaga kelihatan ..... iieeeeeeee ternyata pade sedih juga ya, kalau sang badut kage ade .......

Mike©-®BEYER:
ssssttttt mungkin ada yg lagi oplas ke korsel....biar cantik2 seperti blackpink...

Syakaf-911:
Kalau sudah dekat gerbang SHEE-ohl harusnya lebih dekat kepada Sang Khalik.
Namun setan yg didalam dia itu membutuhkan "makanan". Makanannya
tak lain hujatan", kebencian, dll.. Heloww.., masihkan memberikan sesajen ke dia? Wkwkwkwk...
Thats free will brother !!

hoetomo:
penggantinya harus juga arab , kalau pribumi kurang manjur.

Herman Harijadi:
Yang dipikirkan cuma RS negatif atau positif. Kenapa ga berpikir, kalo RS lagi cari cara utk kabur lagi dr +62 , mungkin lg lobi2 ke pemegang dananya utk bisa keluar dr +62 .
Atau mungkin emang RS sdh tidak ada dikediamannya, sdh entah dimana dia berada. BIN jgn sampai kecolongan lagi nih

Fsasosi:
Jika rizieq mati ? Ya udah di kubur aja gitu aja koq repot...

Stevanes Ariffin:
Si Bibieb udah pasti suatu saat juga mati.... Cuma waktunya kapan hanya Tuhan yg tau, tapi dia bisa aja mempercepat kalo masih nekad...

FAUZi:
Dan kalau negara tidak takut, sebaiknya segera mempercepatnya, karena hidupnya hanya menimbulkan masalah dan tak ada manfaat bagi negara, bangsa, manusia bahkan bagi flora dan fauna sekalipun...

Stevanes Ariffin:
Yg ini perlu langkah bijak supaya ga counter productive sob. Langkah TNI udah bener. Memang ga enak sih, hukum kita hanya bisa menindak kalo ada pelanggaran. Jadi, dibiarkan si konyol itu melanggar dulu, baru bisa ditindak. Kita ga punya UU yg proaktif kaya di Malaysia dan Singapura. Demi keamanan publik dan negara, baru dicurigai aja, aparat udah bisa menahan seseorang...

Buaya2009:
betulll, brohhh.
Sayang, sebetulnya kita dulu pernah punya undang undang anti subversi yaitu Undang-undang Nomor 11/Pnps/Tahun 1963 tentang Pemberantasan Kegiatan Subversi, tapi sayang sudah dicabut pada tahun 1999.

Banzaii  !!

Love The Truth:
Banyak buat Ribut...mendingan enyah dr Bumi

Odank Sagala:
sepertinya kena rabies, beliow harus ngumpet g boleh kena matahari. semoga g kena komplikasi rabies sam kopid

Blusukan Jakarta:
Secara logika saya, mestinya sudah game over. Mosok sih istirahat 10 hari...  kalau dia sehat , mana bisa tahan tidak mengumpat dan menghasut? Dan lagi, infonya ketua efpei Cilacap yg ikut datang ke Kerumunan Petamburan juga kena kopid dan sudah game sejak kemarin-kemarin.

Jay:
If die...kubu di Padang Arafah. Siram am kencing onta

Noval Adianto:
Dugaan saya si Buronan Cabul cuma " istirahat ",....istirahat ngumpet karena ketakutan..mental dan jiwanya masih terguncang .jadi tidak sakit kena covid 19..Si Buronan Cabul shock melihat ketegasan Pangdam...diluar perhitungannya, Belum lagi persoalan2nya dengan kasus yang ada di Polri....sebagai manusia,  si Buronan Cabul wajar takut akhirnya ngumpet.....Bohir dan pendukung2nya yang diharapkan menjadi benteng yang dapat melindunginya,  ternyata takut dan tiarap menghadapi ketegasan Pangdam .
Spekulasi si Buronan Cabul sakit,  dugaan saya  itu hanyalah sebuah  strategi untuk menunggu suasana lebih tenang dan selanjutnya membuka dialog  untuk negosiasi dengan aparat.....Nah pemberitaan tentang si Buronan Cabul sedikit mereda,  tertutupi dengan berita tertangkapnya Menteri KKP oleh KPK..dengan berita itu si Buronan Cabul bisa sedikit bernapas.
Itu sih dugaan saya.....
Yang perlu dikawal adalah ketegasan aparat hukum/Polri untuk terus tegas memeriksa si Buronan Cabul atas pelanggaran2 yang dilakukannya .jangan ada dialog untuk negosiasi, apapun alasannya si Buronan Cabul harus diadili dan di bui...

pris oner:
tanpa rijik para pengikutnya mengalami kehampaan..entah dimana..dirimu berada..hampa terasa.. hidup kami tanpa dirimu..apakah disana..bibib rindukan kami?? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Rizieq Mati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-rizieq-mati-yFbmFtWvZl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: