You Now Here »

Shame On You, Prabowo Subianto!  (Read 91 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Shame On You, Prabowo Subianto!
« on: November 27, 2020, 08:28:10 PM »




Di:
Dengan tertangkapnya Menteri KKP saat ini, Edhy Prabowo oleh KPK, tidak hanya merusak citra dari partai besutan Prabowo Subianto saja, yakni Partai Gerindra.  Akan tetapi juga menorehkan rapor merah kabinet Indonesia Maju periode kedua Jokowi memimpin.

Sekali lagi, berdalih demi terciptanya situasi kondusif serta meredam dan mencegah gejolak-gejolak keamanan nasional. Dirangkulnya seseorang dengan beragam stempel yang melekat kuat pada dirinya yaitu :

- Temperamen
- Emosian
- Suka Gebrak-gebrak Meja/Podium
- Suka Melempar Hengpon
- Dll.

Nyatanya, hanya menjadi duri dalam selimut. Menjadi musuh dalam daging.

Dan fakta saat ini, duri/musuh tersebut telah menyemburkan nanah busuk yang tidak bisa ditutupi dan disembunyikan, sekalipun diselimuti


«§»  p0rn Fugitive:
anomali politik : bukannya ditangkap, tapi malahan penjahat  dirangkul. alasannya agar si penjahat gak ngamuk

Di:
Nah !!! Pinter ente, sanah ambil sepedahnya... ??? ?????

hoetomo:
padahal nanti diperas

Senopati:
Terbukti kan prasangka buruk saat Prabowo diajak masuk kabinet. Dua kementrian KKP dan Kemenhan sudah kontroversial dari awal, rekrutmen staff dari luar dengan jumlah banyak, menandakan ketidakmampuan menjabat sebagai menteri. Kasus di KKP menjadi jelas, apa rencana dibalik rekrutmen staff dari luar ini.
Paling menyolok justru hadirnya keluarga Prabowo dan Partai Gerindra cawe2 di kementrian, bahkan Hasjim bukan hanya hadir di acara kemenhan malah menjadi tokoh sentral seolah2 "wakil menteri". Kasus KKP, juga menyangkut nama Hasjim dan anaknya.
Maap saja, dengan anggaran yang begitu besar dan vitalnya alutsista bagi TNI, sangat riskan dipegang oleh Prabowo.

Sita W:
Gerindra jadi terang benderang menunjukkan 'jati dirinya'☺️....perjalanan 2024 tak semulus yang mereka duga yaa. Di sisi lain, ini menjadi kesempatan emas Jokowi untuk memilih yang terbaik sebagai penggantinya....terasa mulus, karena bukan Jokowi yg memecat, semoga tidak muncul tekanan lain dalam pemilihan sosok pengganti...

Buaya2009:
Di sisi lain, ini menjadi kesempatan emas Jokowi untuk memilih yang terbaik sebagai penggantinya

Aduhhh, saiah sih seneng bangets kalo mmg kenyataannya bisa seperti ituh, cuman sayangnya kita harus realistis bahwasanya tekanan disekeliling presiden tampaknya tidak berkurang, tambah banyak malah saiah pikir.
Saiah menilai tekanan macam2 kepentingan makin menggila kepada presiden di periode kedua beliau, saiah merasa kasiaannn sekali, semoga beliau diberikan kekuatan ekstra oleh Yang Maha Kuasa untuk menghadapi semua ini, kita sama2 doakandalam iman keyakinan kita masing2 !

BANZAII  !!

Sita W:
Aamiin...

hoetomo:
Lihat saja karakter orang2nya

Tariu kidz:
Shame? I think Mr Prabowo already sell  it on OLX many year ago. Ha3. Kadernya ketangkap korupsi, dia diam sepuluh ribu bahasa, memang muka badak. Yuk buat tagar #SusiBackForIndonesia#, tpi sya ndak main twitter. Ha3

Hinamata:
Mudah mudahan FZ kena ott juga dah ...ah...

Panda:
Saran buat Zonk, Daripada mikir masiku yg kabur, mending cari cara kabur ep dari kpk.

«§»  p0rn Fugitive:
si zonk teriak karena gak kebagian kue lobster.

hoetomo:
Pak Jokowi kenapa kasih 2 Menteri , sebenarnya kasih recehan saja ke Gerindra.Toh kesetiaan  meragukan buktinya FZ terus nyinyir..

Awam Wahono:
Saingan caplin berkurang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Shame On You, Prabowo Subianto! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/shame-on-you-prabowo-subianto-DBN3Zb9QSC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: