You Now Here »

Tengku Zul Tak Lagi Masuk Kepengurusan MUI, Disindir Denny Siregar Habis Habisan  (Read 91 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hades:
Ibarat peribahasa, anda hormat kami segan.. demikian jg MUI, kl emang jalannya terhormat, pasti masyarakat pun segan, tp kl ugal ugalan dan bacot sana sini, ya masyarakat tinggal ngikut, lha wong yg mau di hormati bacot nya gak ketulungan...

C Jon:
Zi Tungku Zul bagusnya pulang ke Medan, nongkrong jadi guide Istana Maimoon sekalian jadi marbot Mesjid Raya. Mantap tuh, naen, penghasilan masih lumayan biarpun ngga sebesar jadi konsultan demo nasbung.

HIR HODOK:
Kalau Tengku Zul menolak saran bang Denny Siregar, ada kegiatan UJI EMOSI yg bisa dia lakukan supaya dia merasakan apa yang selama ini dia lakukan pada orang/pihak lain. Hai, oOM Tekku Zul! Sering2 lah (dan diam2 aja) menonton channel youtube #AtheistRepublic untuk UJI EMOSI dan menambah wawasan.

Alex R.:
Bukannya Tengku Zul tidak terpilih lagi ya tapi beliau menolak karena ingin fokus sebagai pemain organ tunggal.

Parlindungan Panggabean:
Main ayam.? Ayam beneran atau ayam2an.? Setahu dunia dia itu memang promotor olahraga adu ayam. Taruhannya kecil2an doang koq, olahraga syariahlah.

Popeye:
Termasuk ayam betina berdandan juga dipiara.. buat olah raga syariahnya otong Dzul.. ??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Awas main ayam JANGAN pakai rok di+gak pake CD lg, bisa bisa ayam nyelonong masuk dan dikiranya "cacing" yg tergantunG dan "TOKKK.....LALU DIPATOK"

Popeye:
??? ??? ??? ??? ??? ?????mantul

WelehMachihLearn2Joke:
hoho langsung hilang masa depan

Teddy rukmantara:
Sepertinya bakalan ada yang copot sorban dan potong jenggot nya setelah didepak dr MUI

Aray Slowly:
Maen Ayam.. iyeeeeeee

Ayat1403:
ada benarnya juga yg dikatakan Denny, main organ tunggal di hajatan-hajatan kawinan, khitanan atau ultah, daripada nyinyir engga dapat cuan

Santun:
Nanti kalu ada kerumunan, tinggal disalahin pemain organnya hahahaha

bengssaja:
hihihi....
akhirnya si zul bisa gantung sorban
dan KEMBALI LAGI KE MARWAHNYA
nyabung ayam sama main organ tunggal....

purajp:
Waspadalah dgn KhaDrun Bersarung

NightRouge:
Saya sebenarnya agak heran sama MUI ini, namanya Majelis Ulama tapi koq yang jadi "petinggi" atau pembicara, statusnya masih Ustad yang notabenenya ilmu agamanya masih dangkal. Harusnya kan yang ngisi posisi petinggi itu para kyai-kyai yang udah bener-bener teruji ilmu agamanya...

Nih organisasi itu menanggung nama baik ulama seluruh negeri, karena ada kata "Indonesia" disitu, harusnya bisa lebih bijak dan memberikan contoh baik kepada masyarakat. Ya meski memang ada sesepuh yang kritik kalau mayoritas ulama di Indonesia itu orangnya cuman nyari duit aja, tapi kan ya tetep ada ulama yang beneran mengabdi bagi agama dan negaranya...

silabo hatung:
sesuai keahliannya kemungkinan akan dimanfaatkan caplin jadi kepala biro propaganda di dmi. guna pijakan langkah berikutnya ..

pris oner:
si Zul balik jd musisi di cendana..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Tak Lagi Masuk Kepengurusan MUI, Disindir Denny Siregar Habis Habisan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengku-zul-tak-lagi-masuk-kepengurusan-mui-ZcJI3VN2zG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: