You Now Here »

Arief Ke Prabowo: Minta Maaf Ke Kangmas Jokowi, Jangan Diam Seribu Bahasa!  (Read 90 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WelehMachihLearn2Joke:
begitulah kalau partai gorengdeh mempercayakan jabatan kepada orang amatiran. akhirnya korupsi nya cepat banget ketahuan deh.. harusnya setelah habis masa jabatan lho baru ketahuan hoho sarkas nih

D Budipranoto:
OTT kemarin melibatkan pihak-pihak yang dalam pilpres tempo hari bersekutu dalam satu kubu melawan petahana. Yang ditangkap dari Gerindra, yang memimpin penangkapan tokoh yang selama ini disebut sebagai polisi taliban di KPK.
Fakta di atas sungguh menggelitik: apakah persekutuan pecah kongsi? Atau penangkapan tersebut sebuah strategi pengalihan issue dengan mengorbankan sebuah bidak untuk membelokkan perhatian khalayak atas kehebohan kerumunan MRS yang telah mengundang TNI bergerak?

Wanda Bagus Sebastian:
Kader Gerindra emang mata duitan. Hihihi

pris oner:
si kumis?? opie? ?????
mertua Nia?? Nia daniatun? ?????
yg jelas dong, mbak Niha.. ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Bosen sebut nama asli.... u know who lah

pris oner:
??? ?????

No Fear:
Gerindra dikasih kesempatan di dua kementrian. di KKP terbukti korupsi.
di kemenhan gimana ?? semoga ngga ada gratifikasi pembelian alutista.

stevan surya:
Si poyo kicau kasus ini bs menghambat laju wowo 2024,...tampil baswedan sbg komando kpk hmmmm,......langkah mulus buat AB mulai masuk gigi kah??,....kumis bewok minum teh di sore hari, kang cakil mampir bawa risol,........kopi mana kopi.

Beatty Syahrie:
Dari ujung bumi kami dengar nyanyian pujian:
”Hormat bagi Yang Mahaadil!”
Tetapi aku berkata: ”Kurus merana aku,
kurus merana aku. Celakalah aku!
Sebab para penggarong menggarong,
ya, terus-menerus mereka melakukan penggarongannya!”

proyek kebumen somalangu:
eh mbak, tante atau ibu..
jangan salah ya.. masalah KPK itu politik kadrun group..
JK, Cikeas. Tommy, Clans arab.
klo yg bener itu ya KPK hrsnya sdh tangkap Anies..
hati hati.. gerakan radikal dimana mana...


kenapa mudah terbawa opini / masalah pengalihan yang di bawa oleh para kadrun, mrk mrnguasai 90% berita dan penyebarannya.


justru ini strategi mrk..

tuh banyak marak intolerans di daerah.. terutama di wilayah wilayah elite / petinggi kadrun.


Jawa Barat, Sum Bar, Sulawesi, Lombok.
hati hati bnyk penyembelihan ..
kasihan yang minoritas..
apalagi status nya double minoritas..

Alex R.:
Geriindra butuh isi pundi-pundi partai untuk persiapan 2024. Tapi si Edhy mainnya terlalu kasar keburu nafsu jadi aja celaka.
Jadi curiga jangan-jangan si Kemenhan juga ada permainan serupa tapi lebih terselubung.

Supreme Leader:
Boro2 wowo mau minta maaf, wong dia juga lg mikirin gmn cara amannya rampok duit negara koq, emangnya perusahaan JK aja yg butuh duit? Wowo juga keles....

Cecunguk orba mau d percaya megang jabatan dan dengan naifnya berharap mereka mau memajukan bangsa dan negara?

Ibarat mimpi basah d siang bolong....

pris oner:
Malah sekjennya yg mewakili partai Gerindra minta maaf ke presiden..ketum mana ketum.. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arief Ke Prabowo: Minta Maaf Ke Kangmas Jokowi, Jangan Diam Seribu Bahasa! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/arief-ke-prabowo-minta-maaf-ke-kangmas-jokowi-Uf52v9Uubt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: