You Now Here »

Direktur RS UMMI Dilaporkan Ke Polisi! Dia Menghalangi Satgas Swab MRS!  (Read 135 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,040
  • Poin: 24.119
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dd mj:
Denda menghalangi pemeriksaan swab kok seperti denda tilang, ya tidak ada yang takutlah! Rubah aturan dendanya jadi minimal 1 Milyar biar pada serius dan taat aturan! Seperti pelanggaran prokes oleh p0rn fugitive dan pengikutnya mulai dari bandara sampai maulidan, apa mereka tidak tau ada denda?! Pasti tau! Karena tau dendanya receh, jadinya mereka lecehkan aturan itu dengan sengaja lakukan pelanggaran yang tidak tanggung-tanggung. Harusnya pemerintah 'melek' sejak kejadian pelanggaran oleh McD Sarinah, disitu pasti ada kesengajaan karena buat McD denda 10 juta ibarat buang sial saja!

Erika:
ya situ melihatnya MRS. coba lihat rakyat jelata, 1 jt itu byk loh...

Dd mj:
Saya sebut denda 1 M karena kita sedang bahas si p0rn fugitive. Buat orang macam dia dengan pengikut dan donatur yang banyak, denda 1 juta itu dianggap uang rokok saja. Denda min 1 M khusus mereka yg mampu mengadakan keramaian ataupun kerumunan besar, termasuk resto ataupun perusahaan, karena bagi mereka uang rokok tidak akan memberikan efek jera malah dilecehkan.
Untuk rakyat jelata bisa tetap gunakan aturan yang ada sekarang. Jadi pemerintah harus merevisi aturan dengan membagi-bagi penggolongan denda sesuai kemampuan pelanggar prokes.

Maxima Budi:
Maaf diluar konteks, sepertinya perintah pemenggalan oleh Rizik Shihab sdh mulai dieksekusi... Jumat kemarin ada pembantaian sadis di Sigi tapi media adem ayem saja... juga pemerintah... tolong mbak Erika di up. Baca di IG Birgaldo Sinaga.

Klap Hwonyla:
sudah ada yg nulis Pak, cek tulisan 2jam yg lalu

Erika:
saya mendengar berita tentang aksi teroris di Sigi. tapi saya belum baca tulisan Birgaldo Sinaga. saya baca dulu yah.... duduk perkaranya seperti apa. Apakah alasan si pemenggal itu krn ucapan rizieq Shihab atau bukan. apakah dia itu teroris atau orang gila atau apa... saya akan coba lihat yah...

Alex R.:
Paling polisi hanya mengundang direktur RS tersebut. Namanya orang diundang ya suka-suka mau datang atau tidak...

Erika:
DIUNDANG itu kalau status laporan polisi dalam tahap PENYELIDIKAN. Seperti kasus kerumunan, status kasusnya sudah naik menjadi PENYIDIKAN, maka surat yang dikirimkan polisi itu disebut PEMANGGILAN, yang memiliki sifat wajib dipenuhi. Jika saksi 2x dipanggil tidak datang, maka polisi akan melakukan UPAYA penjemputan paksa.

Samson Hakim:
Ribet amat sih manusia yg satu itu. Apa perlu bu Susi turun tangan?

iam hêylêl:
bogor pemuja arab kah.. ahaha

Iwan Setiawan GP:
Pepatah jawa mengatakan :
"Cedhak kebo gupak" ( artinya kalau kita berada didekat kerbau pasti badan kita juga akan kotor terkena lumpur yang menempel di tubuh kerbau....karena kerbau hewan yang suka berkubang dilumpur )

Faktanya .....Sejak HRS mudik, siapapun yang dekat dia akan terkena masalah

Santun:
Petugas penerima tamu di Rumah sakit yang lain past sekarang lagi dibreefing oleh direkturnya, jangan sampai menerima pasien Rijik sarap, Bakalan RIBET

Jesse Sihombing:
Waduh sekelas Direktur Rumahsakit,,kelakuannya gitu, trus mau dibawa kemana negara kita ini. Harapannya sih IDI langsung pecat nih sang direktur

zospot:
RS ibu dan anak menurut aturan tidak boleh merawat pasien laki-laki dewasa.

Awam Wahono:
Dokternya setya novanto saja dihukum gara gara menghalangi proses hukum setya novanto , lalu pengacaranya juga dihukum , koq tidak dijadikan pelajaran !?

Lanina:
Jin petamburan ga bisa di swab

Prihatin Prihatini:
Sekalian cabut aja ijin RS yg bgtuan. Yg pasti nya byk orang2 dari sekitar sana kalo ber obat , akan kena gorok uang nya tuh. Wong utk pasien2 lain dalam hal ini ibu2 dan anak2 , ibu2 hamil yg cuman cek kandungan/cek bayi2 yg baru lahir , bisa jdi plg2 dapat hadiah covid 19 dari ke semena2 an se orang HRS merasa VVIP dtg di kawal gerombolan ber sorban. Karena 1 hal , RS tidak peduli akan kesehatan pasien lainnya. Sangat berbahaya.

purajp:
Segera selesaikan dengan materai 6000

Erika:
wkwkwkkwkw..... sudah naik pak.... jadi 10.000

SN:
Hukum utama di negeri dongeng ini yaitu harus membela yang bayar tanpa perlu mikir itu lagi bela setan atau iblis, duit adalah segalanya..... wkwkwkwkkkk

Erika:
well.... sy korban  dt "maju tak gentar membela yg bayar", tapi itu case by case. kalau kakap lawan kakap pasti... tp itu juga tergantung kakapnya. biasanya pihak yg salah itu pasti upayanya nyogok... tapi ya sudahlah... biarkan tuhan yang menghisab mrk. Yang pasti, masih banyak polisi yg beragama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Direktur RS UMMI Dilaporkan Ke Polisi! Dia Menghalangi Satgas Swab MRS! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/direktur-rs-ummi-dilaporkan-ke-polisi-dia-jeHoRHC84y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: