You Now Here »

Ketegasan Bima Arya Soal Rizieq Tenggelamkan Anies! Kalah Dahh!  (Read 122 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketegasan Bima Arya Soal Rizieq Tenggelamkan Anies! Kalah Dahh!
« on: November 29, 2020, 08:10:28 AM »




Hades:
Udah pak walkot, semua dah di setting.. yg kaget kl positif, kl negatif mah udah gak kaget, masuk rumah sakit ibu anak aja udah super duper kaget.

Gini pak,ini.kejadian nyata..
Ada pengemis yg tiba tiba pingsan didepan rumah sakit ibu anak, kebetulan istri sy sementara lahiran. Ama di dokter dan staffnya di periksa dijalan, kemudian di telp ke rumah sakit rujukan covid, Krn dgn TEGAS dokter jaga saat itu, TDK BOLEH DIMASUKKAN KE RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK...  Krn menyalahi aturan, terlalu besar resiko KL di bawa ke dalam rumah sakit ibu anak.. SUMPAH DEMI TUHAN, ini kisah nyata..

Kejadiannya si bucal ini kok kebalikan nya? Apa dokternya oon atau malah terlalu hebat...

pris oner:
settingan dibumbui gimmick..

Prihatin Prihatini:
Selow sob...akan segera bergabung dgn dokter nya setyanovanto yg di vonis 6thn penjara, siapa tau pengacara nya jg bisa sekalian di kandangin ?



 
(click to show)


Dd mj:
Dokternya diancam ditulari covid-19 kalau tidak mau terima, trus kalau meninggal diancam tidak disholatkan.. senjata rahasia rijek

Alexander David ™️ ✅:
Alhamdulillah, hasil testnya negatif Covid ! Tapi ya itu... xD


(click to show)


pris oner:
OMG..HIV.. ????

Alexander David ™️ ✅:
Ex-p0rn fugitive, semua penyakit anu ngumpul kabeh xD

pris oner:
???? akhirnya dia berpikir mending kena covid aja.. ????

acar timun:
Copas: "Jadi Rumah Sakit UMMI itu masih wilayah NKRI Kota Bogor, wilayah saya."

Pak walkot, ibaratnya kl ada tamu dtg ke rumah kita, tapi tamu itu banyak tingkah sehingga kita ngga suka, ya usir aja pak...

pris oner:
mana berani usir??secara ini "ulama", imam jumbo, tokoh bangsa, cucu nabi.sekaligus selebritis/pornstar..jd g bisa sembarangan.. ????

TMP2020:
Lahh....ngadepin balihonya sj hrs TNI bersenjata kok, apalagi ngadepin orangnya !!

pris oner:
nah, itu dia..ini negeri yg penuh komedi.. ????

Dd mj:
p0rn star? Satu angkatan dengan kakek Sugiono kah?? ??? ??? ??? ??? ????

pris oner:
junior..beda 5 angkatan.. ????

Dd mj:
Wuih mungkin sebelumnya rijik berguru dengan sang maestro Sugiono

pris oner:
sepertinya bgitu.. ??? ??? ??? ???

Dd mj:
Saya rasa walkot tidak tegas, depan media aja dia ngomong demikian agar dianggap tegas, padahal gak tuh. Kalau mau beneran tegas jangan tanggung, masalah covid adalah masalah luar biasa atau darurat, presiden sudah memperingatkan semua kepala daerah baik gubernur, walikota atau bupati agar berani ambil tindakan tegas bukan cuma himbauan!
Harusnya walkot kalau takut datang sendiri, minta saja dibackup TNI untuk langsung masuk ruang rijik dirawat dan langsung lakukan tes swab tanpa perlu minta ijin dulu. Kalau pakai acara minta ijin atau kompromi dulu dalam kondisi darurat seperti ini, itu bukan sikap tegas tapi kicep!

pris oner:
ini si cabul berpotensi membahayakan bnyak orang, koq pake konsultasi sama keluarganya pula..utk apa??

Dd mj:
Ulur waktu, cari strategi buat kabur. Harusnya polisi segera tetapkan rijik tersangka supaya bisa dicekal tidak sampai kabur lagi.

Parlindungan Panggabean:
Pemda Bogor ngga boleh tau hasil swab test Bibieb.? Jangan2 Bibieb kena sipilis kali ya.. malu ketahuan pengikutnya.

Hades:
Gak mungkin sipilis sob... Kl raja singa.... ???

Anggun Nidyanto:
ini mah settingan.kalau bner si bima arya tegas .sanksi rizik dan keluarganya.masa di tawari swab ulang terus tidak mau si bima arya ngalah aja.harusnya paksa dong .cemen

Dd mj:
RS ummi harus ditutup dan diisolasi satu rumah sakit, karena berpotensi terjadi penularan terhadap tenaga medis dan pasien lain.
Setelah urusan ini selesai dan steril, RS ummi wajib ganti nama jadi RS Bunda atau Emak atau Ibu, yang lebih Indonesia supaya tidak ada lagi arabisasi disana.

Noval Adianto:
Ini sudah tidak bisa ditoleransi, melanggar aturan, ..menghambat penanganan wabah penyakit....Benar2 bertindak suka2 dan sesukanya....Kalau rijik lepas dari jerat hukum, terhadap pelanggaran2 yang diperbuatnya..lebih baik tidak usah ribut lagi soal rijik. Biarkan apa maunya....

pris oner:
??? ?????

sumsumMerahPutih:
bawa sial bagi RS Ummi
nambah kasus juga inih...

TMP2020:
Sebenarnya pd sadar ga sih....negara tertatih2 kalo sdh berurusan dg seorang Riziek ??

pris oner:
maklum dah 75 tahun..

Wanda Bagus Sebastian:
Ada udang di balik muka tembok Gabener

Dd mj:
Ada lobster kali bukan udang lagi ????

Hades:
Msh punya muka k?

Marzel:
Gabener ini sedang malakukan pembodohan diri sendiri secara terstruktur, sistematis dan masif....Jadi gak usah heran dng segala kelakuannya klo kita tonjau dari sisi pembodohan diri sendiri.

MasErik Bhe:
....hahahaaaa... sininis mah, sekali gabener58 maka selamanya gabener58, biarpun sudah gak jadi apa-apa lagi, hahaaaaaaaaaaaaaaaa

Lanina:
Tegas nya segitu aja? Kirain yg nama nya pemerintah itu berkuasa penuh....

Alex R.:
Anies kurang tegas apalagi. Beliau sudah menjatuhkan denda 50 juta rupiah, Walkot  Jakpus dan Kadis KLH sudah di-TGUPP-kan. Kalau saja Rizieq jalani swab test di Jakarta pasti sebagai gubernur kepala daerah Anies akan kejar hasilnya dan demi menjaga kerahasiaan hasil tersebut bisa dilaporkan dalam tulisan Arab.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)




 
(click to show)


Pebe Ok:
Bogor juga ring 1 coy...ada istana tempat tinggal RI1...jadi RHS sengaja bikin gara2 di Bogor, tuk pancing RI 1 bicara... wkwkwk...jelas aja bima arya kelabakan hrs tegas ada RI 1 di wilayahnya

bbhari:
OO..pantesan masuk RSIA Ummi ... kan dia masih cucu ......hihihi..

jose_sekali:
Pangdam Jaya juga yang BENAR..yang lain ??? ??? ??? ??? ??? ???

pris oner:
ini sebenarnya hanya utk mengulur waktu..menunggu sampai 14 hari..setelah sehat, si cabul & gerombolannya akan koar2 menuduh & menyalahkan pemerintah.. seakan-akan pemerintah menginginkan si cabul sakit..itu dzolim.. ????

Dd mj:
Mungkin rijek alasan untuk ulur waktu untuk cari strategi kabur dari RS. Harus digeledah itu yang bercadar, mungkin ada yang berkumis dan berjenggot.

pris oner:
dia sembunyi dikolong daster..

Dd mj:
Daster kok makan daster..

pris oner:
yg dimakan khan "isi"nya.. ????

Dd mj:
Fhisaaang doonk..

pris oner:
bisa jadi.. ????

Abdul Kahar:
harusnya jijieq dimasukan RS Jiwa ??? ??? ??? ???

Garuda Di Dada ku:
harusnya jijieq dimasukanKebon Binatang

Dd mj:
Jangan. Bisa merusak akhlak orang sakit jiwa. Biar begitu orang sakit jiwa lebih bermartabat dan berakhlak daripada mahluk ngaku keturunan nabi tapi suka mesum dan ngomong kotor.

No Fear:
sudah tepat RS bersalin. bliyo positive mau melahirkan anak iblis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketegasan Bima Arya Soal Rizieq Tenggelamkan Anies! Kalah Dahh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketegasan-bima-arya-soal-rizieq-tenggelamkan-anies-jhPhdYVRd4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: