You Now Here »

Hasil Swab Test Mandiri Tak Mau Dipublikasikan, Rizieq Bakal Makin Terjepit  (Read 120 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Kalau negatif semua boleh tau tapi kalau positif itu rahasia medis pasien.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yang mau si bibib hasilnya negatif komen aja gak usah tengsin. Yang mau si bibib positif sembuh nya lama, like aja...

pris oner:
klo komen sekaligus like??

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dikasih ponten ????

pris oner:
horeee... ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jangan seneng dulu, nilai tertinggi 1000 ya...

pris oner:
oalah.. ini pembohongan publik namanya.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itulah org Indonesia, nilai aja bisa di korupsi apalagi duit ????

iam hêylêl:
hasil swab khan sama dgn chat mesum. kalo bocor malu lha... baladacovid19rizieq  ahaha

Arif Soetanto:
Kalau tidak ada yg disembunyikan, kenapa kabooooooeeerrr???

Just as simple as that

WelehMachihLearn2Joke:
mau sembunyi fisang di kebon?

Prihatin Prihatini:
Presiden Amerika aja kasih tau masyrakat dunia klo dia ter papar covid. Yg kebijakannya sendiri sdikit menentang. Ehhh ini cuman onta di sorbanin aje, pake di rahasiakan segala. Siape lo...kata pangdam ma Hanya orang biasa

W1R⊙:
Boss bahlul anak buah lebih bahlul.....

Juan:
jika hasilnya negatif namun tetap dirahasiakan karena takut dianggap sehat dan akan dipanggil polisi, kurang sesuai dengan narasi yg ada yaitu "bibib di-backup Chaplin dkk untuk kembali ke Indonesia." saya yakin Chaplin dkk sudah meng-cover segala aspek legalitas baik di Arab Saudi dan di Indonesia, makanya berani memulangkan bibib. tapi bibib positif Covid, itu tidak diperhitungkan.

No Fear:
dirut RS Ummi Andi Tatat bakal jadi tumbal imam bohong...., diFecat/diturunkan seferti 4 ferwira folisi,
imam bohong jadi fembawa sial...., kasian korban yg difecat gegara imam bohong

Jay:
Awas Petamburan zona hitam....

WelehMachihLearn2Joke:
halah..
ribet banget kok kita kepo banget cari tahu dia positif atau negatif covid..
entar dia bakalan ngaku sendiri dengan bangga banget jika hasil covidnya negatif.
kalau kabur berarti pengecut. udah. gusdur aja udah dari dulu bilangin: gitu aja kok repot!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasil Swab Test Mandiri Tak Mau Dipublikasikan, Rizieq Bakal Makin Terjepit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hasil-swab-test-mandiri-tak-mau-dipublikasikan-sutopXKljz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: