You Now Here »

Stop Bilang: Teroris Tak Punya Agama!  (Read 139 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Stop Bilang: Teroris Tak Punya Agama!
« on: November 29, 2020, 08:30:43 PM »




pris oner:
Baca judul aja, saya langsung SETUJU dgn bang Mora.. ??? ??? ??? ??? ????
juga mereka yg bilang: terorisme karna alasan ekonomi & kemiskinan, STOP!!! bull shit!!!
kerja biar g miskin..!!!

TMP2020:
Realistis saja deh... GA AKAN TERJADI !!!

Memisahkan antara agama dan politik sj, ga mau...Apalagi mengkoreksi ajaran yg dianutnya, yg sdh ribuan thn dianggap sempurna !!

HIR HODOK:
Sempurna?
Kata 'sempurna' membuat Sheik Dr. Yasir Qadhi, apologet dan youtuber muslim terdepan, terjebak. Dia terus mengekspose kebodohannya. Minggu ini ada istilah yg saya baru tau, 'ultracrepidarian' yg ditujukan kepadanya. Yasir Qadhi adalah model muslim yg menjadi korban kata 'sempurna' yg mereka dengungkan namun tanpa bukti.

Harangan Toras:
ustad mualaf dengan embel2 s1 s2 dan s3 pun dibayar buat koreksi kitabnya....kwlwkwkk

Deedee:
Hehehehehe..ulasan Dr jay smith jg bagus

WTH:
Lokal juga sip, Rev. DR. Bambang Noersena or Rev. Daniel Byantoro, PHD

Ju Kamto:
Ajaran sempurna sampe penggal kepala pun halal , woi bangun tidur lah mimpi terus sempurna dr mananya

TMP2020:
Yaa dr sudut pandang penganutnya/yg mengimani dong....

pris oner:
iya,itu g akan mungkin..memang beginilah ceritanya sampai tiba akhir jaman..

Cahkene:
Susah dipisahkan, kan politik yang dibungkus agama

Koreksi? Gak mungkin

«§»  p0rn Fugitive:
zombie menjadi teroris karena adanya ayat2 perang dan ayat2 kebencian di kitab al-Qirun.

pris oner:
??? ?????

WTH:
Ach hoax, ditkp diluar sono mereka tereak tereak " wi curse them " " wi lop yu dey depel " " let mi hug yu " " wi lop winter sisen krismes momen " bla bla bla sel tidur berbagi peran kumpilt

Donny Rahardian:
Kalo motifnya kemiskinan yg dicari uang, kekayaan, kenyamanan hidup, mana bisa begitu jadi teroris, kalau mau juga jadi perampok dan tukang tipu.

pris oner:
itu dia,bang..tukang tipu kyk para penjual agama itu..

Mike©-®BEYER:
kerja ??? emang kerjaan mereka itu seperti ini , banding2kan kitab sucinya dgn yg lain ( cari pembenaran diri sendiri ) , ngajak debat pinggir jalan , kalah , bacok , kalah nyari nafkah bilang kehendak alloh sambil ngasah golok , sudah tajir nyumbang utk nimbulkan perang dijalan Alloh....pokoknya gak bisa nyebutin lagi deh....maaf ini bukan sara loh tp memang sudah tabiatnya '' mereka ''

pris oner:
iya,itu fakta & kenyataan bahwa tabiat mereka yah begitu..

IVN:
well said well written.

Tambahan:
Kenapa gak ada orang nanya "agama apa" ke pelaku korupsi? kenapa gak ada orang nanya "agama apa" ke pelaku pencurian atau pemerkosaan? karena motif kejahatannya BUKAN AGAMA.  Tapi kalo sampe ada pembantaian, bahkan kamikaze 1 keluarga di 4 gereja. Kenapa "agama apa" jadi isu? KARENA MOTIVASI SERANGANNYA ADALAH AGAMA. clear gak? Gak usah denial. Terutama Menkopulhukam yg harusnya mengurusi HAK ASASI MANUSIA. Gak ada alasan melindungi agama, situ bukan menteri agama, situ bukan pemimpin agama, situ mengurusi HAK ASASI MANUSIA di Indonesia, kalo ada pelanggaran diberesin jgn nyanyi isi kitab suci, orang gak tertarik, orang mau solusi, orang mau ada penyelesaian masalah supaya gak terulang lagi. Menyangkal itu isu agama sama dengan gak mengakui kejadian itu ada, pasti akan terulang, udah ada 4 bom 1 keluarga di gereja, udah ada pembantaian di Palu yg semuanya motif agama. Kalo mau agama situ gak dihina, gak disambungkan dengan aksi terorisme, beresin isunya! Kalo cuma nyanyi isi kitab suci, yg bukan aliran agama situ gak peduli isinya! kejadiannya ada, korbannya ada, masalahnya gak diberesin!

hufft kepancing gw. Sorry.

pris oner:
itu menkopolkam malah komen soal kaburnya si buton cabul ??? ????? negeri penuh komedi..

WTH:
Rileks brada, not top sikret. Eni bodi nows

Ju Kamto:
Agama sempurna mau diperbaiki yg mana ? Tp tunjukan yg sempurna itu apa ? Lol

B-Over:
Gengsi dan rasa malu mengakibatkan penyangkalan. Penyangkalan hanya memperlihatkan pengabaian masalah kepada orang lain. Orang bodoh yg melihat pada akhirnya lama kelamaan menganggap ini hanya masalah kriminal murni, menjadi hanya ranahnya kepolisian. Mau sampai kapan? Tidak jelas juga mau sampai kapan...

Donny Rahardian:
Beberapa negara maju untuk menumpas teroris " No Loose End ", kejar tumpas sampai habis, di Indonesia kepala nya ditumpas buntut nya dilepas.


Operasi Tinombala yg menghabiskan Trilyunan rupiah dan gak selesai selesai dengan polisi sebagai ujung tombak, polisi disuruh perang hutan ? kapan latihan nya ?


Kenapa gak pakai cara yg lebih efisien dengan terjunkan Group 3  Sandiyudha adan Sat Gultor, yang memang spesifik keahlian mereka dengan operasi senyap.

iam hêylêl:
1. ada operasi, ada duit.  2. ada operasi,  anak TNI baru bisa praktek hasil latihan.  ahaha

WTH:
Maksudnye bela negare nyang kabupaten lebak banten waktu entu, ape pelatihan di sukabumi, aceh janto

pris oner:
justru kalo selesai, petinggi2 itu mo dapat duit dr mana? ?????

iam hêylêl:
ini bukti Tuhan Jahudi & kristen berbeda dg Islam. krn perintah Tuhan di Jahudi & Kristen sama.. "kasihi manusia bahkan musuh setara dg mengasihi Tuhan" . tidak ada Jahudi dalam list musuh kristen, malah sebaliknya masuk list "diselamatkan".
 Tapi ketika Jahudi-kristen ada dalam daftar "musuh" di agama lain, kami sgt yakin itu bukan Tuhan kami.. krn Tuhan kami tidak plinplan.. yg plinplan cuma iblis.. ahaha

Ju Kamto:
Agama sempurna cuy dan sempurna kalo bisa semua nabi yahudi jd nabi mereka , dasar kotak

«§»  p0rn Fugitive:
modalnya cuma satu ekor onta yg dijadikan nabi .... tapi malahan mencaplok semua nabi2 yahudi.

WTH:
Pengikutnya modal kepa kepo apa aja, mau kitab orang laen, budaya orang laen, sistem pemerintahan negeri yang diduduki, sistem hukum dinegeri yang diduduki dan dirantaui, cuma seupil bisa menghasilkan teror biadab.
Zombie pembela pun siap berak,,,,si
Wi lop yu, dey depel, let mi hug yu

WTH:
Brada iblis juga bingung, ade yang lebih sangar dari die. Geleng geleng iblis brada

«§»  p0rn Fugitive:
kerjaan ibliz diambil alih oleh mamad

penipu
pembunuh
pencabul
perampok
semua yg biasa dilakukan ibliz, sekarang dilakukan dan diajarkan oleh mamad.
mamad melahirkan ajaran iezlam, agama buatan si mamad.

WTH:
Nyang kayak bijinian minta dihormati, bebas penggal kepala orang, bantai orang.
Zombie pemukul, yaman nauw masyarakat sudah tau kerja ente semua, beking nte bejibun, gak bisa bungkam bodohin masyarakat.

Mike©-®BEYER:
MUI mana suaramu ????? mereka itu dari kaummu loh....jangan cm ngurusin lemari es halal saja

B-Over:
malah bikin saya ngga jadi beli lemari es yang ada label halalnya. apaan sih...
hahahaha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gimana bukan agama yg dibawa2, waktu eksekusi apapun bentuknya mau bom bunuh diri atau memenggal kepala korban pasti teriak takbir...

Jenny:
Terwakilkan isi hati saya.

WTH:
Jangan koar koar mengatasnamakan umat ya, pemilik saham mayoritas nanti prostes.

«§»  p0rn Fugitive:
tipe2 zombie iezlam :
1. zombie pemukul : tugasnya memukul, membunuh, merampok, merusak. contoh: isis, alqaeda, taliban, fpi
2. zombie penghasut : tugasnya merekrut non zombie menjadi zombie (memualapkan) dan merekrut zombie awam utk menjadi zombie pemukul (merekrut teroris)
3. zombie pendukung : tugasnya mendukung kegiatan2 zombie terutama dukungan financial. contohnya zombie sbg pengusaha, pengumpul amal zakat infak sodakoh
4. zombie opurtunis : zombie yg cenderung menolak kegiatan extrim karena masih suka dan membutuhkan kafir tapi tidak bisa menyalahkan kegiatan zombie pemukul karena sesuai dgn ayat2 perang dan ayat2 kebencian di al-Qirun.
zombie opurtunis bisa berpotensi direkrut menjadi teroris.
5. zombie penyangkal : tugasnya menyangkal semua kegiatan zombie pemukul melalui cara menipu (taqiya dan kitman)
contoh :
*mengatakan teroris bukan bagian dari iezlam, hanya oknum
*teroris tidak punya agama
*iezlam agama damai

zombie tipe apa yg kalian temui?

Brian:
Nomer 5 cukup banyak om, argumen dan sanggahannya hampir 100% sama. Keliatan banget jawaban template.

WTH:
Bani parasit mana mikir bijinian, hanya korban terornya aja yang tau jelas karena didepan congor.
Baru ane sindir jumat minggul lalu, ade mesjid dikawasan radikal galang simpati event sholat jumat, dibantah zombie penyangkal.
Mamam tuch boong, kagak berani, mesjid radikal udah dideteksi aparat.
Lha aparat sendiri dijumaat kemaren bacotin apa kejadian dipalu

Claudy Knehans:
padahal semua orang juga udah tau, dan umat islam dalam hati kecilnya pun menyadari hal ini, yg non islam pun tau gak semua orang islam pny pandangan seperti para teroris ini. justru dengan mengakui dan menarik garis perbedaan dgn teroris2 bencong ini nanti akan terlihat ada 2 kubu islam: yg pro terorisme dan yang anti terorisme. ditunggu statement dr para elite umat muslim utk mengutuk perbuatan banci ini dan melawan mereka (mohon maaf kalow ada transgender d sini, bkn bermaksud menyinggung...)

Donny Rahardian:
Teroris Ali Kalora ini kalau dirunut dari Santoso ke belakang itu bermotif dendam kerusuhan Poso

WTH:
Brada konplik poso entu sengaja dipakai momen terorista, kalau yang bener bener konplik dimana bumi dipijak sekitar diinjak injak, tuch invasi perantau terhadap warga asli kalimantan. Ngeri langsung dibayar tunai, kumplit ampe diem seluruh terorizta, seng ada lawan

«§»  p0rn Fugitive:
teroris adalah iezlam
.
.
iezlam adalah teroris


WTH:
Bisa dibantah mereka, dimana mana sel tidur digerakkan. Gak nyadar aje yang masih percaya kebiadaban ini dibela bela dengan segala cara.
Cuma nanya, pembunuhan masal sampai atap rumah bisa liat bintang bintang bijimana tuch, didaerah kopir ndak ado, baru kemaren disarangnya dieropa negeri turki???

Dikadalin:
Agama lagi agama lagi.. ????

SN:
Mereka melakukan tindakan sesuai yg tertulis di kitab mereka
Referensinya banyak, nggak cuman 1 ayat doank
Umumnya kalo ditunjukkin referensinya, mereka bakal ngeles "ooohh itu diterapkan di jaman nabi mereka"........ heellloooooowwww....... terserah mereka ajalah (namanya juga membela diri)

##? ???:
Sertifikasi ulama itu tidak jadi dilakulan bukan???

Harangan Toras:
bela agama....bunuh orang yg beragama lain...m? ??? ??? ??? ??? ???
taik bir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stop Bilang: Teroris Tak Punya Agama! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stop-bilang-teroris-tak-punya-agama-Ee2eF9Xgnj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: