You Now Here »

Puji Bibib Di ILC, Jejak Digital Sudjiwo Tedjo Membuktikan Beliau Pendukung Chaplin  (Read 124 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pris oner:
sudjiwo koq didengerin.. ????

No Fear:
tepatt...., kagum kok sama wong kentirrrr...
seniman tak berseni
sok pinter tanpa logika
kok bisa ada yg mikir dia cerdas
pure trash
11/12 rokiBenCésgarong babehridwanuban

pris oner:
??? ????? ILC itu acara paling ngawur..g ada gunanya..i

Claudy Knehans:
tadinya gw respek samak doih...lamak2 kayak yg paling beneur sendirik n kagak netral

Pecinta Garfield:
oooo betuuulll... me too. Saya pikir cuman saya yg mikir begitu, ada tulisan ini membuat saya yakin kalo belio skrg sdh menjadi pakdrun (bapak kadrun hahahahahaha...)

Harangan Toras:
namanya juga dalang...suka2 dia mo dibuat kemana alur ceritanya...apalagi ada pesanan...sengkuni rasa pandawa.. hitler rasa caplin...haram kasi micin jd halalllll.....dikandang kambieng? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Oh ternyata si raja jancuk nge-friend sama jack de chaplin.... si Chaplin pinter nyari pion yg pendukung si pion tsb banyak utk dijadikan suporternya...

Gabener:
dalang kurang tanggapan ya gini jadinya, liat aja 2x periode Jokowi nyinyir terus ke pemerintah ini orang, berlagak seniman tapi jauh dari nilai2 seni umumnya , ya pantes aja menyebut dirinya janjucker memang janjuk dia, tukang kompor

Dudung Kertawijaya:
Halah sujiwo emang dari dulu songong. Arogan, merasa dirinya orang besar padahal cuma gembel yg tak ada kontribusi buat negeri.

andrea:
Dalang yg jd wayang eo cuma Tejo...!!!

Paijo:
Untuk jadi dalang perlu sekolah dalang dan banyak 'tirakat', dalang secara filosofis adalah guru yg menuturkan cerita kehidupan melalui wayang. Sy heran orang gemblung seperti sujiwo diancuk ini bisa disebut dalang!

Abdul Kahar:
betull banyak rakyat yang lebih suka wong gendheng... sok seniman tapi yang tampak cuma gokilnya aja

Agung Nugroho:
#Di Dunia itu manusia ada yg baik dan yg jahat.
#Yg baik idolanya orang baik, manusia yang jahat idolanya ya jahat.
#Gak mungkin manusia jahat mengidolakan manusia baik.
#Faham..? Sujiwo atau Chaplin gak usah mutar-mutar. Itu sederhana

GustiMbotenSare:
11-12 sama rocky gerung, bintang iconnya ILC kan memang ga ada yang normal....klo ga kadrunmania ya monaslimin, tipi OON punya kepentingan disini untuk membuat masyarakat lupa akan tragedi lapindo, sehingga kasusnya ga akan terungkit lagi jika Jokowi lengser. Hanya warga seword dan sebagian rakyat normal yang ada dibelakang Jokowi, sementara lawannya adalah kelompok bohir yang mampu menghidupi 7 juta kadrunista tanpa kerja selama bertahun2, mulai dari cendana, bakrie, cikeas ditambah caplin.....hanya TAKDIR Yang Maha Kuasa yang mampu menyelamatkan negri ini.

agung widodo:
Dalang kok tidak netral,...
Mendalang pasti ngepro sm yang banyak tentaranya, yaitu kurawa, apa lagi di blok kurawa terdapat si Sengkuni !

Sama2 gondrong, sama2 seniman, saya lebih memilih alm. GOMBLOH !

Fsasosi:
Wong iki Wayanag e capelin....

Agung Nugroho:
Kakehan sing nglakoni dadi Gendeng Temenan

Abdul Kahar:
sujiwo tejo bukan seniman budayawan tapi orang seniwen

Dikadalin:
Namanya jg dalang edan. .rahwana aja jd tokoh protagonis.. Wekekek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puji Bibib Di ILC, Jejak Digital Sudjiwo Tedjo Membuktikan Beliau Pendukung Chaplin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puji-bibib-di-ilc-jejak-digital-sudjiwo-tedjo-XAAhskhYRy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: