You Now Here »

Ngakak Di Masa Pandemi: 6 Lawakan Dari FPI/Rizieq, Hehehe!  (Read 93 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak Di Masa Pandemi: 6 Lawakan Dari FPI/Rizieq, Hehehe!
« on: November 30, 2020, 08:20:31 PM »




##? ???:
Prihatin dgn jubir2 efpei yg suka klarifikasi2 ttp gak nyambung dgn kenyataan di lapanga. Dan suka konpers2 gak jelas... tujuannya  menghalalkan segala cara untuk upgret2 martabat bibib agar terlihat kereen.   staement2 murahan macam... " diundang raja salman" ..." peyambutan di bandara melebihi sambutan jokowi" dan "bibib bicara kasar itu agar nudah dipahami.  " ...isi otak mrk itu koq bisa sama ya......

Blusukan Jakarta:
Apakah sekarang si "kutil babi" ada di petamburan?

Ninanoor:
Saya agak ragu sih

Snipersiantar:
Ada 7 mba Nina..
Tuh...surat MRS ke Walikota Bogor yang menolak hasil pemeriksaan medis dan swab dipublikasikan.
Padahal ngotot bilang hasilnya negatif, hasil negatif koq ditolak dipublikasikan?
??? ??? ??? ??? ????

Ninanoor:
Sip ??? ????? nomor 7 ini yaa... Makasih ????

Alex Cris:
WTF is this xD

Ninanoor:
Some sh*t lah ????

Wanda Bagus Sebastian:
Covid Fungitive??
Yuk, kita bikin ketawa sambil berkata #Let'sOnta

B-Over:
Liat ilustrasi  artikel, muka rijik yg dibuat 'manis dan bijak' aja udah bikin mules...
Begitu baca artikel, isinya malah bikin mules dan muntah2

Sorry ya mbak nina... Wkwkwkwkwkwk

Ninanoor:
Apalagi saya yg mesti milih2 fotonya ??? ??? ??? ???

Alexander David ™️ ✅:
Hmmm gawat tuh, segera mandi air kembang 7 rupa ... biar nanti anak2nya tetap cantik & pandai kayak mamanya xD

Noval Adianto:
Seolah2 apa yang dilakukan terkait tingkah polah rijik adalah lawakan..lucu.
Tapi lawakan yang tidak lucu itu merepotkan orang banyak, merepotkan aparat, ada pembangkangan, , menantang aparat.
Berapa lama kelucuan yang tidak lucu ini bisa diselesaikan ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Di Masa Pandemi: 6 Lawakan Dari FPI/Rizieq, Hehehe! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-di-masa-pandemi-6-lawakan-dari-fpirizieq-jqSV2DScPl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: