You Now Here »

Anies Positif Covid, Kok Malah Sumringah, Seperti Dapat Hadiah?  (Read 75 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Positif Covid, Kok Malah Sumringah, Seperti Dapat Hadiah?
« on: December 01, 2020, 04:21:37 PM »




GustiMbotenSare:
Sumringah lah, minimal sudah ga dikejar polisi yang kedua bebas sama tanggung jawab petamburan .... bisa lepas tangan sekarang

No Fear:
dr dulu juga lepas tangan, cucitangan

tapi klo soal penghargaan, baru dia "tunjuk tangan"

........:
kena sih kena tuh org! lah wakilnya am bibib aj kena tp kabur!
anies sumringah krn bs lolos panggilan polda ???? dan satu lagi dia bs kagak kerja selama 2 minggu ke depan alias ga mikir, walaupun selama ini jg dia ga prnh mikir

No Fear:
mana bisa mikr ? otaknya di "Lokdon"

F545150:
Ya Sumringah lah... wong goblok koq

mbok Darmi:
Jangan nyinyir dulu. Mungkin Anies semringah karena pada akhirnya dia menghasilkan sesuatu yang positif, mengingat selama ini hasil kerjanya di jakarta negatif melulu.

TMP2020:
Episode lucu2an masih berlanjut mba ??.

Kok belum muncul episode serius/berat ttg peristiwa Sigi, sdh 4hr nih ??

Ninanoor:
Bagi saya kasus Sigi itu sudah jelas, aksi terorisme beragama Islam, sedang dikejar pelakunya, sudah ditanggapi oleh Pak Jokowi. Gak ada lagi yg perlu ditulis, tinggal mendoakan semoga aparat melibas semuanya, kalo bisa jangan pake sisa ????

WelehMachihLearn2Joke:
i think..
he..
she.. is the best drama queen!

No Fear:
kyk story " the boy who cry wolf"
keseringan bo'ong sih antüm, nies

dia cengarcengir ngumumin kena covid karena merasa lebih jantan ksatria drpd si kabur²

WelehMachihLearn2Joke:
MRS di kutub utara.
BAB di kutub selatan.
sifatnya saling betolak belakang soal ungkapkan dirinya covid positif /negatif

Donny Rahardian:
Sebentar lagi juga kedengeran suara2 merdu Jakarta Lockdown...!

Sudaryanto:
Permainannya mudah kebaca, padahal ya punya tujuan lain dengan mengatakan positif padahal ya negatif, tentunya sandiwara ini untuk menyusun langkah skenario selanjutnya boss

Barkah Adi:
Lagi menghimbau pecundamg dungu buat nongol ke permukaan.

Prijohandono Kristanto:
Selama bekerja, yang dilakukan Anies kacau sebagian besar.

Lebih enak tidak bekerja dan mungkin diperpanjang.

Andy Gunawan:
biasa jago cengengesan demi pencitraan busuk!

zeffanya n zeevanka:
Bnr bgt MBA! Auranya bkn org kena covid tapi dpt lotere! Gw curik ada jebakan betmen lg nih mgu DPN. Temenku OTG hebohnya blm lg stressnya INI koq sumringah?!?

Tia:
Setuju banged, pas liat video (ga sampe selesai karena trus terang saya mual liat mukanya dan denger suaranya, serius), saya yakin ini palsu, ada agenda lain.  Cebong2 jangan sorak2 dulu.  Kalo ini azab Tuhan, masa sih sih azabnya cuma OTG?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Positif Covid, Kok Malah Sumringah, Seperti Dapat Hadiah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-positif-covid-kok-malah-sumringah-seperti-JVmzRLBnJS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: