You Now Here »

Rizieq Shihab, Malu Dong Sama Ahok  (Read 105 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Shihab, Malu Dong Sama Ahok
« on: December 02, 2020, 08:40:29 AM »




Popeye:
Beda kelaslah Riziek sama Ahok.
Dengan gagah Ahok mengahadapi tuntutan ( dengan intervensi ) hukumnya yang katanya penista agama.
Riziek dengan membungkukan badanya mengendap endap kabur dari hukuman walau tanpa intervensi, kaburnya berkali2 pula.
Yang satu punya kejantanan yg katanya keturunan nabi ga punya kemaluan dan harga diri. Harga dirinya dengan menjual ayat dan mayat serta dibawah selangkangan kak Emma.

F545150:
Beda kelas gimana ? Mana bisa beda kelas..  riziek khan ngga berkelas... kaboor sebelum bertarung wkwkwkwkk

GustiMbotenSare:
Di chating aja garang bak gigolo lagi sange,.....jangan2 aslinya sudah loyo ga mampu tandingin firza, xixixiiii

F545150:
Firza yg goyang dan si bibib tinggal menikmati sambil berzikir ngoahahahaha...

Lanina:
Ya mana bisa sama? Yg satu pake daster...

F545150:
Satu pake daster yg satu pake baju batik celana panjang,  tapi dua2 nya tetep sama2 pake sempak....

No Fear:
11/12 sama wan abud, mana punya malu , sama DNA-nya, sudah tradisi...

SayaAku:
emang rijik punya urat malu?kalo punya dia pasti ga bakal ngatain NikMir  ..... diacara Maulid Nabi......coba yang ngomong gitu Jokowi pasti bakal ada demo bersambung

At Heist:
Turunkan Jpkowi..! Hanya kami yang berhak menyebut L*nt*..! L*nt* punya kami, siapapun dilarang menyebutnya kecuali kami...!

Love The Truth:
Bukan HRs namanya kalo dia malu sama Ahok, Justru karena muka tebal makanya dia namanya HRs.

iam hêylêl:
ibarat  rizieq mematuk tengkuk ahok  &  ahok menginjak kepala rizieq...remuk coy!!! ahaha

Ayat1403:
ahok dikeroyok 7 juta pendukungnya dihadapi dgn ksatria sendirian, dan si imam yg katanya GEDE, dikawal 7 juta pendukungnya malah NYUMPUT jiga GA'ANG katinjak kusuku kuring ????

##? ???:
Rijik punya kitab undang2 hukum sendiri. Jd dia gamau diadili  berdasarkan hukum yg ada. Jd gak usah malu. Begitulah kira2 pikir si rijik

pris oner:
dari namanya saja si buron cabul itu emang kamprettt..
MRS = menipu/memaksa rumah sakit
MRS = mulut rasa selokan
MRS = mengandung roh setan
MRS = memuja radikalisme & SARA
MRS = menipu rakyat se-Indonesia
yg mau menambahkan, waktu & tempat dipersilahkan.. ????

WelehMachihLearn2Joke:
mungkin nanti dibikin ceritanya kayak firaun.
judul filmnya Azab Fir'aun Zaman 2020..

Parlindungan Panggabean:
Ibarat singa betina ompong yang gemetar ter-sengal2 dihadapan herder kecil.

Mr.BIG:

(click to show)


GustiMbotenSare:
Klo kira2 gagal misinya mereka akan ngeles dan tidak mengakui mereka anggota efpeyang, seperti adzan yang diganti seruan jihad,...ilmunya Anies sudah turun semua ke pengikut bebalnya

Mr.BIG:
Boro boro malu wong "KEMALUANNYA" sudah HILANG.......

WelehMachihLearn2Joke:
lemes waktu dikejar2..
lepas terguling2 waktu buru2 ranjangnya didorong masuk tapi fisang kandas kena ambang pintu gudang obat..
lalu lupa sama fisangnya ketinggalan di gudang obat waktu kabooorr..
soalnya udah "panic attack"

Hinamata:
Jelas bangett beda. Ahok mengenakan baju batik. Indonesian. Rijik jijiklah sama batik. Maka blio memakai daster. Waria bin binan... wkwkwkw.

Jessica Syarifah:
Kadrun kampret emang punya malu? ????

Alex R.:
Rizieq tidak kabur dan ngumpet tapi beliau hanya perlu istirahat karena kelelahan. Nanti kalau sudah segar kembali pasti beliau akan segera safari keliling dari Sabang sampai Merauke untuk mendeklarasikan revolusi akhlak,

GustiMbotenSare:
Kita doakan beliau segera istirahat dengan tenang, nanti safarinya pakai zoom dari alam baka sana.....ditemani bidadari dari syurga

Jack Jersey:
Tak ada hari selain menggugat dan menuntut Ahok mundur karena menurut mereka, "kafir" tidak layak menjadi gubernur DKI yang mayoritas muslim.

Saya pernah melihat di youtube suatu acara perkumpulan Rizieg dan antek-anteknya ,ada seseorang menanyakan apa arti kafir sebenarnya lantas dijawabnya dengan panjang lebar kelihatan sekali orang yg tidak memiliki ilmu.
padahal jawabnya sangat singkat sekali!

yg percaya kepada Tuhan dan Allah itu adalah Tuhan maka dialah yg kafir!!!
jika ada Tuhan yg maha sempurna ,tidak ada penderitaan ,tidak ada bayi yg kepalanya dua atau badanya dua dll.

Yg ada hanya Dia yg pengasih dan penyayang,sebenarnya si Rizieg harus menunjukkan kasih sayang nya kepada Ahok,tetapi dengan sombongnya dia justru membela Tuhannya yg dia anggap sempurna itu malah dibelanya lagi,emangnya Tuhan yg maha sempurna itu perlu pembelaan?


ustadz sayyid habi yahya

Odank Sagala:
kartu truf ada di polisi, punya nyali g? atau ikut berkolaborasi? masa kalah sama preman berjubah???

P1000OEAN:
Lae.. Ni Onta jumbo udah gk punya apa2 lagi bahkan kemaluannya udah Habis dikenyot si jande hot Firzha Hatz...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab, Malu Dong Sama Ahok Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-shihab-malu-dong-sama-ahok-6JkUkaJOCW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: