You Now Here »

Video Azan Hayya Alal Jihad Harus Diusut, Kelompok Sebelah Makin Keterlaluan  (Read 107 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Sebenci itukah mereka terhadap kafir dan kaum yg dianggap tak sepaham ? Makanya belajar dan kerja yg rajin, berani usaha dan bekerja keras, jangan tau nya cuma sembayang dan memghayal agama akhirnya kere dan iri hati melihat kesuksesan orang lain....

Bobo Djowang:
Logika mereka berkata orang kafir yang hidupnya lebih baik dan lebih sukses kan sudah diatur untuk masuk neraka.

Masrat Viola:
Sama dengan logika mereka sbb " orang kafir susah dirasuki setan krn mereka memang temannya setan"

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itulah makanya kalau gak tegas setegas2nya sama gerombolan pentol korek. Mereka masih berani memainkan emosi rakyat yg waras karena ada aja yg membuat kita gerah.

Langkah catur mana lagi yg akan dimainkan..?

Jack Jersey:
Joe,main catur sambil rebus kodok bangkong airnya kasih minum ama kadrun! haha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha...jangan lupa jurus tenaga dalam sedalam2nya sampe gak bernafas, tadz...

Anggun Nidyanto:
coba jokowi yang adzan gitu ...hahaha pasti demo berjilid2

Arif Soetanto:
Aliran sesat

Sholat di jalanan
Menyembah baliho
Mendewakan (self proclaim) keturunan nabi yg nabi aslinya aja melarang
Tambah mengubah shalat

Hendry Zacharias:
Negara ini terlalu banyak diskusi dan pendapat para ahli harusnya yg begini bagiannya petrus diam2 dilenyapkan

iam hêylêl:
cuma bisa adzan, tetap aja  teroris yang beraksi,  itupun kyk maling kolor-a 
btw kok pas ane yang adzan malah dibilang penistaan yak..

ahaha

TMP2020:
Sampai kapan pemerintah harus bersabar menghadapi kekurangajaran kelompok ini? Sampai kapan pemerintah atau aparat buang waktu terlalu lama untuk mengurusi seorang Rizieq yang sebenarnya tak pantas diurus?


Sabar yaa...rezim ini masih punya waktu 4thn lg utk bermain catur, selanjutnya terserah penggantinya.

pris oner:
tidak salah kalau bnyak yg "berkesimpulan" setelah kasus Sigi karena faktanya beberapa hal terjadi dlm kurun waktu yang tidak lama..ceramah si cabul soal penggal, disusul pembantaian di Sigi, sekarang azan seruan jihad..yg mana diserukan 1 hari sebelum ultah aksi 212.
tidak saling berkaitan? ?????
tidakkah mereka2 mempunyai dasar yg sama? ?????
ataukah masing2 kejadian itu hnya tindakan kriminal biasa? ?????
waspadalah..berjaga-jagalah..

Love The Truth:
ahhh Capek Bang....Semua sudah sangat jelas, BUBARKAN FPI, Tangkap semua yg mempunyai pemikiran Radikal...ini kok masih juga setengah setengah. Akhirnya kelompok sebelah melihat ada angin...Ya bonceng lagi. Tegas dan keras...Sikat habis sampai ke akar akarnya.

Bobo Djowang:
Sudah menista agamanya sendiri, terus nantangin pemerintah lagi, tunggu apa lagi, sikat.

WelehMachihLearn2Joke:
ih gila. ngapain juga ummat disuruh jihad. kira diserang siapa? penjajah belanda? belanda masih jauh dan emang jauh sejak tahun 45

Alex R.:
Baliho disembah, azan dirubah sudah jadi aliran sesat FPI rupanya ya.....

RomeLoe LoekaKoe:
GAK SALAH kalo ada yg menduga….  mereka yg mengumandangkan “Hayya Alal Jihad” UDAH GAK SABARAN hijrah ke syuurrga…. Kiqkiqkiqkiq….

Bossi Thian:
Udah ngak sabaran mau dapet full metal jacket made in Pindad?

Anwar bunawar:
...basmi

Kampret212:
ngomong tok gak sesuai dengan Nabi tp gak diapa-apain. Klu gak sesuai kan sesat namanya, kenapa gak digeruduk tuh kyk mereka ngeruduk ahmadiyah yang dianggap sesat. agama sudah jadi sumber masalah dan diisi oleh orang-orang koplak ya tambah masalah..

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Supreme Leader:
Azan versi fpi ini cman manifestasi dari ketakutan mereka, atau mau mengalihkan perhatian dari kasus buronan cabul.

Murahan

Jay:
Dasar otak d dengkul...

Anwar bunawar:
sudah jelas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Azan Hayya Alal Jihad Harus Diusut, Kelompok Sebelah Makin Keterlaluan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-azan-hayya-alal-jihad-harus-diusut-kelompok-KBYZByLgzN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: