You Now Here »

Azan Diubah Jadi Ajakan Jihad, Bibib Ngeles Pura Pura Ga Lihat Pedang  (Read 95 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Breaking News: FRONT TV dibanned Youtube ?

Prihatin Prihatini:
Benar karena mempromosikan terorisme , radikalisme , dan penyebaran kebencian.



 
(click to show)


Indisen:
Wow. Yg bahas tentang teroris Sigi juga pada diblok..

F545150:
Ngga sanggup bayar gaji IT yg bagian yutub nya kale....

F545150:
Mau melawan panser, tank , jet tempur, kapal perang dan alusista hanya dgn bermodalkan golok dan teriakan jihat ? kHALUdrun surga tingkat 9... ngoahahahahaha

Masrat Viola:
Calm down sob. Mereka percaya sejuta malaikat akan mendampingi jihad mereka. Take a beer

F545150:
Ya... malaikat pencabut nyawa.

Indisen:
Yg ngeri kl non muslim yg digolok kaya di Sigi. Kl sm TNI jelas ga akan berani..

F545150:
Kalo yg di sigi ada senjata api nya itu.... bohir nya dari luar negri tuch...

Indisen:
Tanpa senjata api juga bisa kl mau penggal sipil. Wiranto aj pernah kena tusuk..

F545150:
Harus diadakan razia sajam nich.... di balik daster bawa golok tuch...

Indisen:
Daster multifungsi ??? ?????

jongos onta bahlul:
golok aja gak liat.....giliran janda terang tuh mata......emang kang obat bisa banget modusnye......dongookk mode on

Love The Truth:
ahhh, Sama bibib mah...Masuk telinga kiri keluar dari lobang be*l aja...Otak da bukan otak manusia...waktu bagi otak giliran datang terakhir , jadi...EQ dan IQ jeblok.

okykyugunto:
Ada yg tersirat dari yg tersurat dlm ucapan" si Embeekkbib...

Atau mungkin saya yg parno:
Karena jk didalami secara seksama, ada semacam ajakan" yg tersirat dari kata" tsb...

Semacam dialegtika negatif:
exp.
"Tidak... saya sdh sampaikan...
jangan sekali" maen ke kandang kambing, ga ada yg namanya kambing mau makan fitzang (padahal; ayooo sana ke kandang kambing, sudah ditunggu kambingnya setuju makan fitzang)"

Astaghfirullahaladzim...
Ngeri...
??? ??? ??? ???

acar timun:
Copas: "Kalau tidak bicara soal perang kok azannya sambil menenteng golok?"

Enggaaa baang... itu habis sholat mau lsg pergi motong rumput, buat makanan kambing baang

F545150:
Mau sunat dan pangkas jembut pake golok... ilmu silat kadruragan

Ruslan Keren:
“munafik” yaitu apabila dia berkata, dia berdusta…

Ruslan Keren:
Ngeles....Ngibul....Ngecam.... i  tu hal biasa......buat bibyb....

B-Over:
Giliran didatengi aparat kepolisian apalagi TNI, angkat daster tinggi2 terus ngaciiiiiir. Model2 perusuh kostum arab peristiwa tg priok terus dibiarkan ya gene

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Azan Diubah Jadi Ajakan Jihad, Bibib Ngeles Pura Pura Ga Lihat Pedang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/azan-diubah-jadi-ajakan-jihad-bibib-ngeles-pura-ShYVkKfllV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: