You Now Here »

Strategi Harakiri FPI : Hayya Alal JIhad, Berarti Tidak Sholat?  (Read 107 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,879
  • Poin: 23.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Harakiri FPI : Hayya Alal JIhad, Berarti Tidak Sholat?
« on: December 04, 2020, 04:33:49 PM »




F545150:
Engkong2 tionghoa juga suka ngomong hayya... hayya oe ini sudah lau le (tua) sering encok pegel linu o... hayya...

Stevanes Ariffin:
Bahasa ya bahasa sob, jgn dijadikan lelucon lah.... Kalo ada kesamaan bunyi, ya itu namanya kebetulan.. Kata"ini" atau "this" dlm bahasa Rusia itu этот...

hoetomo:
Jadi ingat test menjadi  WNI dan tidak lulus karena waktu test nyanyi Indonesia raya :  .........Indonesia raya meleka meleka ............haayyyaaa  merdeka  bukan mereka
Gambar Ibu Kartini dibilang Nyonya Meneer...... he he he he

Mr.BIG:
Gaya kalo oe encok Ama sakit pinggang obatnya cukup tidul di atas papan kelas, titak boleh tidul diatas kapsul atau sepeling bet yah

F545150:
Hayya....

Erika:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Snipersiantar:
Walaupun dari penganut yang beda, saya prihatin..
Dan..selanjutnya bagaimana mba Erika?
Cukupkah cuma disesali, dikecam, atau hanya didoakan supaya dapat hidayah?
????☕☕☕

Erika:
Sy kan bilang.... sy mnyoroti dr sisi saya ptibadi sebagai muslim.... utk selanjutnya secara hukum inilah contoh pelecehan dan penistaan yg sebenarnya....

hoetomo:
mBak Erika saudara2 perempuan ( saudara kandung)  saya juga Muslim tetapi mereka nggak tahu apa itu jihad , cuma biasa2 saja,  sholat ,  bisa bedakan mana baik mana buruk simpel saja.
Kalau Natal saya diberi salam , kalau lebaran saya juga kasih selamat .
Baru2 ini salah satu puterinya (keponakan saya)  meninggal karena covid .
Saya mintakan doa khusus digereja  selama 1 minggu setiap hari ber-turut2.

Erika:
Turut berduka cita ya... agama dan keyakinan itu dihati.  Semoga saudara kandungmu diberi kesabaran.

Kalau masalah natal dan doa.... sy ga bisa berkomentar. Sy hanya tahu bahwa ketika niat itu baik maka itu akan memunculkan ketenangan dan kedamaian di hati.

«§»  p0rn Fugitive:
Sy hanya tahu bahwa ketika niat itu baik maka itu akan memunculkan ketenangan dan kedamaian di hati.
kalo hanya ingin ketenangan, narkoba juga bisa memberikan ketenangan.
makanya agama disebut candu, membius manusia dgn agama, membuai penjahat kriminal dgn agama sehingga si kriminal tidak merasakan bersalah karena agamanya membenarkan kejahatannya.
contoh :
1. surat penghapus dosa
membuai manusia seakan2 dosa2 dihapus hanya dgn duit
2. jihad
jalan pintas bagi penjahat, pembunuh agar dapat ketenangan.
mendapatkan "pengampunan" dgn melakukan kejahatan, pembunuhan.

makanya, CARILAH KEBENARAN

«§»  p0rn Fugitive:
utk dirimu pribadi, apakah sampeyan keberatan secara pribadi utk mengucapkan selamat hari raya dari umat selain agamamu?

«§»  p0rn Fugitive:
jangan samoe saudari anda mempelajari iezlam lebih dalam.
karena semakin kafah, semakin beringas, semakin radikal, semakin berbahaya.

Snipersiantar:
I see..
☕☕☕☕

Mr.BIG:
Dilaporkan sbg penistaan agama ata aliran sesat

«§»  p0rn Fugitive:
sesama ulama gak saling peduli walau beredar berbagai macam aliran iezlam.

Snipersiantar:
Baiklah..kita tunggu pelaporannya..tapi koq batinku bilang pesimis bung.
??? ??? ??? ??? ????

Givern Miricle:

(click to show)
atau
(click to show)


JempolKejepit:

(click to show)


Jack Jersey:
Laa ilaaha illallaah
laa ila ha Illa anta subhanaka inni kuntuminadzolimin.

Apakah mereka pernah menanyakan tentang penistaan Tuhan?

ustadz sayyid habib yahya

agung widodo:
Saya jadi meragukan keislaman umat FPI kalau sudah begini kejadiannya.

FPI itu cuman Forum Penggermar INUL ! Bukan Islam !

«§»  p0rn Fugitive:
ini kan masalah persepsi.
menurut anda, fpi bukanlah islam
sebaliknya menurut fpi, andalah yg bukan islam.
suka2 siapa yg bilang.

C Jon:
FPI ini kaum musyrik, memberhalakan seorang Rijik yg cabul dan mulutnya kotor. Mengubah lafaz adzan sdh bukti terang benderang apa itu FPI, ngga beda dgn organisasi teroris ISIS.
Hanya kebodohan umat di akar rumput dan akal licik politisi spt Jek Caplin dan wan Abas yg membuat si Rijik jadi naik pangkat, malah di atas Nabi. Tentara Allah virus Covid 19 sdh menyatakan perang terhadap kaum musyrik ini.

Harangan Toras:
kitab banyak versi dan diakui oleh pemakainya. ...so. fpi buat kitab versi mereka sendiri....dan "sahih" ??? ??? ??? ??? ????

«§»  p0rn Fugitive:
bukankah jihad itu pahalanya jauh lebih besar dari sholat?
walau sholat ribuan kali sehari, belom tentu masuk syuurga ya kan?
nah kalo jihad kan pasti masuk syuurga.
silahkan ledakkan dirimu.

ada anak karena ada orang-tuanya.
ada teroris karena ada nabinya.

Erika:
??? ??? ??? ??? a'syaaaap

«§»  p0rn Fugitive:
au ah lap

Prihatin Prihatini:
Ber edar si di medsos , pesan suara dari wa , adalah instruksi/diarahkan oleh haikal hassan (ada gambar doi) instruksi untuk membuat dan menyebarkan sholat jihad tersebut. Mudah2an pesan suara itu sampe ke unit siber polri dan di cek secara forensik , apakah benar2 memang dari doi , ajakan sholat jihad tersebut.

Erika:
Harusnya keseret tuh merek semua

permadhi Th:
Ini bener dan tepat sekali : "Aliran Islam FPI"

W1R⊙:
Haikal hasan bukannya MUI.?
Kenapa jadi aliran fpi.

W1R⊙:
Haikal hasan bukannya MUI.?
Kenapa jadi aliran fpi.

«§»  p0rn Fugitive:
kenapa mewajibkan sesuatu yg tidak diwajibkan?
ketika isra miraj, apakah ada perintah utk melakukan azan?

«§»  p0rn Fugitive:
azan bukan suatu kewajiban.
azan bukanlah bagian dari sholat.
azan hanyalah inisiatif dari seorang bernama bilal.
si nabi sendiri tidak pernah kepikiran tentang azan, dan tidak pernah nyuruh bilal utk azan.

azan --> bukti agama ini adalah agama "on the spot" .... agama hasil dari inisiatif spontan ... bukan konsep dari Tuhan.

purajp:
Ajaran SESAT dan menyesatkan

«§»  p0rn Fugitive:
azan bukan suatu kewajiban.
azan bukanlah bagian dari sholat.
azan hanyalah inisiatif dari seorang bernama bilal.
si nabi sendiri tidak pernah kepikiran tentang azan, dan tidak pernah nyuruh bilal utk azan.

azan --> bukti agama ini adalah agama "on the spot" .... agama hasil dari inisiatif spontan ... bukan konsep dari Tuhan.

Erika:
Adzan itu sesuatu yg baik dan rosulullah saw mengiyakannya. Soal rosulullah saw yg tdk pernah kepikiran untuk m3nguruh bilal beradzan WE NEVER KNOW.... krn banyak versi yg menceritakan soal ini. Sy pernah menilah film bilal dulu dan bilal itu budak dia disuruh oleh seseorang... itu versi film. Versi mana yg benar atau tepat WE NEVER KNOW.... 1400 th lebih... sementara hadist nabi saja baru mulai ditulis 100th setelah rosulullah saw wafat... jd manusia skrg hanya bisa mengandalkan nalar untuk menilai sebuah ajaran. Dan adzan itu punya tata cara dan aturannya sendiri. Bahkan punya hisabnya sendiri...

«§»  p0rn Fugitive:
nah itu dia

tidak ada perintah dari auwoh ataupun mamad utk azan.
hanyalah inisiatif bilal dan kebetulan disetujui mamad.
jadi, kenapa sewot dgn azan yg bukan kewajiban dan hanya inisiatif bilal?
lagipula, azan tidak satu paket dgn sholat.
tidak ada azan kan sholatnya masih sah, iya toh?

Masrat Viola:
Mengapa anda memakai argumen ttg hadist yg ditulis 100 th..... Sepertinya  anda memang tdk mau tahu atau tdk trima hal hal yg bertolak belakang dgn hati nurani. Silahkan anda menyangkal hal hal tsb krn tdk akan menutupi keburukkan yg slalu tersembunyi di dalamnya

Masrat Viola:

(click to show)


Masrat Viola:
100th itu tidaklah lama. Masih banyak saat itu penghapal penghapal hadits yg hidup dan dapat dikumpulkan. Hati nurani andalah yg menolak semua yg bertentangan nilai nilai moralitas dan kemanusiaan

Masrat Viola:

(click to show)


Masrat Viola:
Salah satu contoh hadit yg melawan hati nurani apalagi sbg wanita. Dan lucunya istilah al azl itu di ubah pengertiannya dgn mengeluarkan sperma diluar kemaluan ISTRI. Sedangkan kita tahu al azl itu dilakukan kpd tawana perang

Jack Jersey:
laa ila ha Illa anta subhanaka inni kuntuminadzolimin.

«§»  p0rn Fugitive:
azan bukan suatu kewajiban.
azan bukanlah bagian dari sholat.
azan hanyalah inisiatif dari seorang bernama bilal.
si nabi sendiri tidak pernah kepikiran tentang azan, dan tidak pernah nyuruh bilal utk azan.

azan --> bukti agama ini adalah agama "on the spot" .... agama hasil dari inisiatif spontan ... bukan konsep dari Tuhan

«§»  p0rn Fugitive:
azan bukan suatu kewajiban.
azan bukanlah bagian dari sholat.
azan hanyalah inisiatif dari seorang bernama bilal.
si nabi sendiri tidak pernah kepikiran tentang azan, dan tidak pernah nyuruh bilal utk azan.

azan --> bukti agama ini adalah agama "on the spot" .... agama hasil dari inisiatif spontan ... bukan konsep dari Tuhan

iam hêylêl:
udah ane bilang..  ketika Bukan "Mata" Tuhan Tapi "mata" manusia  yg dipakai utk melihat apa yg diinginkan Tuhan, akhirnya buta pimpin buta masuk lubang.   Kebenaran bgtu mudah dilihat  tapi senang jadi "buta" .. ini sangat menyedihkan... "ahaha"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Harakiri FPI : Hayya Alal JIhad, Berarti Tidak Sholat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/strategi-harakiri-fpi-hayya-alal-jihad-berarti-HxAG4sK3Bq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: