You Now Here »

Saat Soni Melembut Dan Memohon Sembari Menyentuh Paha Polisi  (Read 90 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,912
  • Poin: 23.991
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saat Soni Melembut Dan Memohon Sembari Menyentuh Paha Polisi
« on: December 04, 2020, 08:38:22 PM »




F545150:
harusnya dari awal maaher pegang paha nyai nikita pasti ngga bakalan jadi memelas kayak begini...

##? ???:
Maher hombreng. Sukanya pegang paha om polisi.

iam hêylêl:
ane juga mau om... ahaha

lemonteh:
Weihhhh kedengaranya asoyyy tuhh.. ??? ??? ??? ??? ????.
Ngemeng2 kok di rbh jd Fsasiso sob..? ??? ?????.

F545150:
Ngoahahah harus nya nyai yg di pegang paha nya sambil memelas pasti asyik tuch dan bibib pasti pingin juga... iya salah ketik angka wkwkwk

lemonteh:
Klo Bibib mah kgk usah di tanya, langsung nyoang bin nyosor dienya sob...

Angkanya keren kok ????, jangan2 bakal keluar tuhh 5 angkanya.. ????, klo sob Zheng Master tau wahhh..., plng demen dia? ??? ??? ??? ??? ???.

acar timun:
Begitu ketemu pakpol yg tegap, tegas, gagah perkasa, ganteng, berdada bidang & berambut cepak, soni lsg lumer dan muncul kepribadian aslinya yaitu bencess.. coba2 pegang paha pakpol lagi... slamet kl ngga ditampol dia!!

«§»  p0rn Fugitive:
teknik melawan teroris : langsung putuskan kepalanya
lah ini koq polisi cuma berani pretelin satu persatu, kapan mulai putusin kepala pasukan focong?

WelehMachihLearn2Joke:
kepala yg bawah dulu lahhh

Dd mj:
Khusus si mellerr pala bawah di hap langsung tidak berkutik ????

Harangan Toras:
tenik mutilasi? ??? ??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
kalo teknik mutilasi, pasti bakalan nempel lagi selama kepalanya gak dipotong.

Dd mj:
Waduh, berani 'pegang' paha pak polisi?!! Cari kesempitan dalam kesempatan itu namanya. Hati-hati pak polisi, ustadz hombre harus dipisah disel khusus supaya tidak saling 'hap' disel laki-laki. ??? ??? ??? ???

Abdul muis:
Digabung satu sel dgn mantan penyanyi dangdut yg suka main hap hapan, biar satu resonansi, agak2 gemulai manja gimana gityuuuh

Dd mj:
Klo gak salah doski udah cek out, tapi kan ada masuk 'barang' baru 2 selegram yg kena kasus narkoba. Harusnya kumpulin mereka jangan disel tapi di kandang babi biar pakai gaya mandi lumpur sekalian ????

Harangan Toras:
ntar dibuat filmsekuel.  " bernafas dalam lumpur" ...

Dd mj:
Tepatnya, bergejolak dalam duburr ??? ?????

WelehMachihLearn2Joke:
syuuurgakh lakhhh bidadara biduan homvre

lemonteh:
'Hap'..?!?!
Kek cicak di dinding.. ????
Bisa aja nehh sob Maju Jaya Kelana .. ??? ??? ??? ???.

Dd mj:
Itulooh bang ifhul penyanyi dangdut yang viralkan tehnik 'hap'..
Wweew..tarik siss...semongko

lemonteh:
Weihhh..., ternyata elw beneran ini sob. Td nebak2 gayanya kok gw ky kenal bgttt. Ngeres nya itu loh yg gak ilang2 ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

WelehMachihLearn2Joke:
kalau gak ngeres, kurang menikmati hidup lah kita semua haha semua terlalu cool gak ada hot hotnya

lemonteh:
Klo pengen hot dan gak ngeres itu mudah, ya tinggal nyapu2 ngitari kompor sob ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Dd mj:
Lha mas zeroman kemana ya, apa wis reinkarnasi dadi sampeyan??

Dd mj:
Astaghfirullah.. kotornya diriku

##? ???:
Maher mah malah menungging ninta disodok disel laki2

Dd mj:
Sodok linggis aja biar jebol sekalian ????

WelehMachihLearn2Joke:
donald trump bilang"
"BAD HOMBRE ITU"

Dd mj:
Hombre sweet hombree

Jack Jersey:
klo dimasuk kan ke sel nya wanita percuma saja,dia cari wanita yg berkumis iya nggak ketemu lah.masuk sel lelaki aja kan banyak burit yg berbulu. ??? ?????
soni2, kamu tuh reinkarnasi dari siapa sih?

Alex R.:
Untung dia cuma ustadz coba kalau habib pasti laskar FPI tidak akan tinggal diam.

WelehMachihLearn2Joke:
dia waktu itu bilang polisi apa?
gak kebalik?
nah dia pegang paha tuh?
kayak siapa, coba?
tapi masih tanda tanya sih..?

(coba kalau pegang selangkangan,  sudah pasti: tanda seru!)

Jesse Sihombing:
Hati2 pak polisi si soni ini, katana sih ustad maheer  keknya doyan yg sejenis. Sudah kek bebek lumpuh si maheer ini. Sampai busuk ya di bui

WelehMachihLearn2Joke:
wah hati2 rayuan pulau fisang

Prihatin Prihatini:
Mau ketawa takut di bilang kafir , ketika mencoba menjelaskan ke penyidik bareskrim polri sambil memperagakan jilbab , dan yg paling memelas,



(Dinyanyikan versi tik tok nya yaaa ketika di momen mengelus paha penyidik)


Kong ba jamping jamping
Anjing anjing banget
Anjing anjing banget
Anjing anjing banget

kadr 0ne Toyib:
Bruawkwkwk

«§»  p0rn Fugitive:
terbukti pasukan focong itu rapuh, mudah hancur.
buktinya : tidak ada bantuan dari pasukan focong utk membela si soni.
ghost protocol mulai diterapkan, pasukan focong menyangkal keterlibatan dgn si soni.
terbukti pasukan focong tidak bisa melindungi anggotanya, hanya ditujukan utk melindungi si toyib.

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga endingnya gak sampai materai enem ngewuh, ya.
#Let's? ???

lemonteh:
Ngerti bhs Jawa jg ternyata... ????

«§»  p0rn Fugitive:
polizei bisa kaya mendadak dapet materai rp. 6 M

WelehMachihLearn2Joke:
pokoknya kalau sampai nongol tuh materai 6000, semua rakyat waras langsung auto nuduh korupsi terjadi di sana

Harangan Toras:
ahai.....megang paha....jangan2 soni berubah jad ustaz homreng liat paha pak pil yg tegap an kekar....halu bidadari? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Aan Qunayvi:
Kan katanya gus miftah dia punya kepribadian ganda, mungkin maksudnya garang di dunia maya letoy di dunia nyata

Anton Satya:
daftar nya masih panjang.....................

Deedee:
Pegang paha sambil mengedipkan mata kah? ???

Lanina:
Melembut? Sdh tepat lah masuk sel, disitu banyak yg suka pria lembut...

WelehMachihLearn2Joke:
pria lembut karena memakai lotion, kulitnya jadi halus lembut, tidak pecah2

lemonteh:
Tak doain ya Son ????.
Smoga betah dan bahagia di penjara yaaa... ??? ??? ??? ???.

WelehMachihLearn2Joke:
daripada pegang paha polisi mending pegang paha napi lho.. dibalas dengan syuuurgakh lakhhh bidadaraaaa

lemonteh:
Surga tu adanya di paha nya Nikita Mirsoni, sob Wellehhh? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Soni Melembut Dan Memohon Sembari Menyentuh Paha Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-soni-melembut-dan-memohon-sembari-menyentuh-CSMR0MbLRp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: