You Now Here »

Kapolri Punya Selera, Nikita Punya Rasa  (Read 100 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kapolri Punya Selera, Nikita Punya Rasa
« on: December 05, 2020, 05:57:54 AM »




WelehMachihLearn2Joke:
ini mah bukan masuk kategori p0rn0
tapi cerita horor yg agak vulgar banyak jeritan nafsu syetannya haha

Tantra:
mau pake bahasa serius, udah didominasi sama penulis2 senior. ya gitu deh Kak jadinya.
Makasih atas komentarnya

Snipersiantar:
Jangan salah..kakak pembina (jendralnya - istilah mba Erika) Seword lebih junior loh dari beberapa penulis.
So don't worry (dengan senioritas) be happy (dengan mantapnya artikel).
??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Wahai para pembesar negeri ini kami rakyat sudah bosan dengar pernyataan kalian. Kami ingin lihat tindakan nyata kalian, BUBARKAN FPI!

Tantra:
sedelapan!
he..he..makasih sudah mampir Kak

Alexander David ™️ ✅:
Apa yg mau dibubarkan sob ??? Mereka itu memang saat ini tidak terdaftar sbg ormas...

Snipersiantar:
Betul..
Harusnya terlarang/dilarang.
??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Iya betul, tutup semua markas mereka mulai di pusat sampai di daerah.

Lanina:
Pengikut nya di elus popor senjata satu persatu & di video in. Pasti seru nonton nya...

Catatan : ‘di elus’ itu dlm arti beneran lho, dgn gerakan lembut lemah gemulai. Bgt saja nyali yg di elus sdh rontok, termehek-mehek.

Di:
Mau terus menerus tepok jidat juga eman-eman sama jidat ini. Mbendol dan benjol bisa-bisa nantinya. Mau terus menerus mengeluh. Berkeluh kesah juga ndak merubah keadaan. Lha terus kudu piye???

Mudah-mudahan, Bapak Jokowi beserta jajarannya selalu mendengar keluh kesah rakyatnya ini. Tidak sekedar hanya mendengar, tetapi mampu merubah keadaan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.


pris oner:
??? ????? yah g muluk2..paling tidak yang termasuk dlm kategori "sangat2 tidak baik" itu dikurangi jumlahnya lah..
yang "liar2" itu mungkin tidak dikasih "pupuk" sama pemerintah,  tapi dgn "membiarkan", akan menimbulkan kesan "dipelihara"..

Di:
Siap Om...
Akan saya tembusi langsung ke RI 1 !!

pris oner:
Terbaiiiiik.. ??? ?????

Di:
??? ??? ??? ??? ????

Tantra:
Amin Kak. Prahara ini cepat berlalu, sebelum #indonesiaterserah  menjadi kenyataan.
terima kasih atas komentarnya

Di:
Aamiin...

pris oner:
ini mantaff,pak ??? ??? ??? ??? ????
btw, untung indomie yg direbus..jadi cepat matang..coba kalo rebus kodok? ??? ??? ???

Tantra:
kasihan cebongnya Kak..ha.ha..
Makasih sudah berkunjung

pris oner:
wkwkwk..
tulisan bapak benar2 menyalurkan emosi saya..hahaha..

Tantra:
ha..ha...lanjut aja Kak

pris oner:
siiiip.. ??? ?????

Nurtjahjo Pradono:
Saya sependapat bung Tantra ini sdh melewati batas wajar kesabaran. Apa jadinya kalo cuma No Action Talk Only terus seperti ini. Kelihatannya mereka sangat nyaman di situasi seperti sekarang ini. Ini tidak bisa ditoleransi lagi, mereka bertindak seolah olah ga ada apa apa. Apa memang begitu strateginya? Seperti yang dilakukan para pendahulu  ... pembiaran, pembiaran dan pembiaran .... trus korupsi sedikit sedikit?

Tantra:
lelah Kak. Kondisi ekonomi benar2 sulit. Harus ada stabilitas politik untuk mempercepat iklim ekonomi yang baik lagi. terima kasih komentarnya

Love The Truth:
Iya, saya rasa bukan hanya Pak Tantra saja yg Lelah mencari Klimaks, Saya pun demikiam...Dan saya Yakin jutaan rakyat juga capek menunggu dan mencari Klimaks....Kemana si Klimaks...kok muter muter aja...Ngak jelas. Mau ya mau...Tidak ya tidak...Jangan muter muter.

Tantra:
sampai binggung Kak, harus dengan bahasa apa lagi buat artikel. yang serius2 sudah diambil oleh senior2 di Seword. Hee..he..makasih sudah mampir

Snipersiantar:
Wah..aku ra dijak makan indomie..cuma nawari nyai NM ????.

Apa memang standar ketegasan pimpinan di lembaga aparat keamanan lebih dari satu.  Jadi ingat jendral GN yang mengatakan bahwa dia sebagai panglima selalu ada plan A, B, C, dst..
??? ??? ??? ??? ????

Tantra:
wkk..wkkk ini sisa dari Nikita masih ada. Ga habis tadi Kak. Mau?

Snipersiantar:
In one condition..nyai masih ada.
??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Mau asal ditemani nyai juga..
??? ??? ??? ??? ????

Tantra:
aku sih yess

Snipersiantar:
Thank you..
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Nah kan artikel yang segar akan memunculkan komentar2 yang segar... Jangan melulu tulisan yg serius, datar, dan topiknya yg udah penulis lain tuangkan di artikel lain.  Artikel yg seperti ini yang aku suka karena selain informatif, harus juga menghibur supaya ketika baca tidak terbawa ke hal yg membuat emosi sehingga substansi isi artikel sama komen gak nyambung.

Kembali ke laptop. Memang benar kelucuan yang diperlihatkan ke masyarakat akan hukum yang dpt dipermainkan menjadi hal yg lumrah di negeri ini. Ketika para pelanggar aturan lebih galak dari aparat hukum itu sendiri. Sementara ketidak tegaskan aparat hukum membiarkan mereka kaum zombie melakukan hal yg melanggar hukum tanpa ada rasa takut sedikitpun kepada penegak hukum. Kita sebagai orang awam akan menilai bahwa aparat hanya berseragam gagah namun untuk melawan para pelanggar berdaster saja tidak tegas dan terlihat gamang. Maka terjadilah sikap masyarakat yg apatis dan terserah maunya apa.

Situasi politik dan keamanan ini kalau kita sadari persis dengan sinetron yang lebay dgn episode yg panjang namun dipaksakan alur ceritanya. Kita sebagai rakyat jelata yang hanya bisa menonton sangatlah bosan dengan pertunjukkan itu. Adegan demi adegan hanya dipoles sana sini namun jalan ceritanya sama. Padahal kita berharap ada adegan yg seru dan tentunya menghibur yang bisa membuat kita lebih menyukai tontonan tsb. angan serta persekusi.
 
Semoga saja pemerintahan dan aparat keamanan lebih tegas lagi menghalau dan menghilangkan kelucuan2 yang selalu diperlihatkan oleh kaum zombie pemuja baliho.  Don't waste your time, Mr. Policemen. Mereka sudah melanggar UU kekarantinaan (kumpul massa) pada masa pandemik dan penghadangam aparat, serta persekusi di rumah ibunda Mahfud MD. Oleh karenanya kita juga berharap jargon hukum sebagai panglima benar² dijalankan.

By the way busway, Indomie goreng pake telor ceplok dan irisan cabe rawit rasanya memang maknyus...Apalagi ditemani sama Nyai NM di dinginnya udara hari ini 9⁰ C. Bbbrrr..

Lanina:
di kebiri oleh ‘majikan’ nya, utk tdk menyentuh mainan favorit nya

##? ???:
Rijik punya janda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapolri Punya Selera, Nikita Punya Rasa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kapolri-punya-selera-nikita-punya-rasa-xXPq1mBrZk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: