You Now Here »

Modyar! Presenter ILC, Karni Ilyas Terseret Kasus Korupsi 3 Triliun!  (Read 132 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Buyar dah ILC ala Karung Ilyas. Jadilah "Indonesia Lawak Corruptor"!
#Let's? ???

komen ahh:
lets onta!

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Waduh... NTT pulau diderah timur yg sangat  indah dan kaya sumber daya alamnya yg memukau dan sangat berpotensi utk dieksplor lebih jauh utk pariwisatanya (Timor Leste mah kalah jauh gak ada apa2nya)
Selain banyak tempat yg memukau, penduduknya sangat toleran dan bersahabat.

Jujur, gue geram masih ada aja orang2 serakah mengambil keuntungan dengan cara licik. Gue ngebayangin wajah2 lugu yang di tipu sama bajingan seperti mereka. Buat Karni, siap2 ya nafas ente akan tersengal2 kalo di panggil pak polisi. Buat saudara2 ku di NTT aku hibur kalian dengan lagu yang mengingatkan kerinduan indahnya pulau NTT...

Flobamora tanah air
ku yang tercinta …
tempat beta …
di besarkan ibunda
meski beta lama jauh
di rantau orang
beta inga mama janji
pulang e... 
????

~ Flobamora by NN

pris oner:
kampret licik mereka itu,bang..g cukup puas dgn apa yg mereka punya di Jakarta sana..masih jg serakah dgn milik masyarakat di sini..
kalau sampai mereka terbukti culas, biar mereka "rehad sejenak" di balik jeruji..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yup, masih kurang utk mengeruk keuntungan ke pulau yang lagi bangkit menjadi daerah yg maju. Mereka tau daerah Manggarai terutama yg dekat dengan P. Rinca dan sekitarnya akan menjadi kawasan premium destinasi utk pariwisata dunia. Koruptor di Jkt tinggal menadah uang, sementara penduduk lokal hidup dengan serba kekurangan? ??? ????
Walau hidup dengan kesederhanaan mereka tetap bahagia karena :

Anak timor main sasando
dan ma nyanyi bolelebo
rasa girang dan badendang
pulang e...
????

pris oner:
rencana pengembangan kawasan premium wisata aja di-ributkan sama mereka..padahal ada "upil" mereka di sana..
kalau perlu ampas dan bangkai jg g akan luput dari incaran mereka,bang..gilaaa..
kami tdk pernah memimpikan menggapai bulan..hanya berharap bisa makan 3x sehari, ada layanan kesehatan yg terjangkau, sekolah setinggi yg kami bisa, dan ada lapangan pekerjaan yg baik yg bisa mengakomodir kemampuan anak daerah..
setidaknya sampai saat ini kami masih punya mulut utk manyanyi menghibur diri.. ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mungkin utk daerah Kupang masih sustainable dibanding daerah lain atau kabupaten yg lain. Pingin gitu tunjukkan ke negara sebelah yg dah merdeka bahwa ini lho negara yg kalian tinggalkan ternyata lebih maju dari negara kalian. Gak ada lagi anak2 ke sekolah tanpa alas kaki, gak ada lagi mama² ke pasar jalan kaki berkilo² meter, gak ada lagi papa² ke kebun tanpa air utk menyuburkan tanah. Padahal NTT negeri nusa yang indah dan kaya jika dikelola dgn benar yg berimbas kemakmuran dan kesejahteraan rakyatnya...

pris oner:
benar,bang..kota Kupang sdh lumayan perkembangannya..unggul jauh dibandingkan dgn negara sebelah..utk pembangunan daerah2 di luar Kupang, memang masih sangat perlu "intervensi" pemerintah pusat..terlebih dlm hal infrastruktur.. tantangan terbesar adalah bagaimana menjaga dan mengelola apa yg sudah ada..selain itu wilayah NTT yg terdiri dari pulau2 juga menghadirkan tantangan dlm hal kecepatan distribusi logistik, komunikasi dan koordinasi.. mungkin perlu diperjuangkan UU khusus yg mengatur provinsi kepulauan..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Setuju bgt kalau ada UU khusus utk provinsi kepulauan krn Indonesia ada beberapa propinsi dengan banyak pulau. Itulah harus ada sjnergitas antara pemprov dan pusat utk membangun infrastruktur utk daerah terpencil dan tertinggal. Apalagi kalau melihat P.Flores, Sumba, dan Rote, sepertinya infrastruktur spt jalan, sekolah, dan pasar musti digenjot lagi. Tak bisa menafikkan juga kalo Jokowi sudah membangunan disana walau belum merata tetapi setidaknya ada yg dibangun drpd tdk sama sekali.

pris oner:
iya,bang..puji Tuhan, di masa Jokowi ini bisa ada pertumbuhan infrastruktur yg besar.. khusus pasar sebenarnya sudah ada peningkatan tetapi di beberapa tempat malah mangkrak akibat korupsi..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya itu susah kalo pemprov sama pusat gak bersinergi. Yang satu bersih, yg satu doyan nilep duit. Padahal kan itu buat saudara² se-pulau buat kesejahteraan hidup mereka. Kenapa sih harus dikorupsi..? Emang kekayaan dr korupsi akan kekal sementara anak cucu mereka tidak dpt menikmati infrastruktur atau fasilitas lain spt di pulau lain..? Payah nih.. ????

pris oner:
parah,bang..gelap mata mendadak ada kucuran fulus yg begitu banyak.. infrastruktur menjadi semacam "bancakan"..persetan anak cucu yg lain, yg penting anak cucu kandung punya duit yg bisa dipakai utk menikmati infrastruktur di Jawa atau Bali.. ????‍
kalau benar2 pajak tahunan itu dicermati & ditelusuri, bakal banyak nginap di hotel prodeo..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Indahnya memang kl fulus sudah mengucur...

pris oner:
iyaa..tiap2 orang akan dapat "penderitaan-nya" sendiri.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
????penderitaan yg tak berujung

pris oner:
??? ?????

pris oner:
??? ??? ??? ??? ????
biarpun tanjung teluknyajauh terpele nusaku
tapi slalu terkenang
di kalbuku... ????

C Jon:
Karni Ilyas manusia oportunis, ngga hanya cewek cantik diembat, tanah negara juga dia embat. Bilangnya, profesi dia jurnalis dan pengacara, tapi kelakuan kayak preman pasar di Sawahlunto. Semoga segera dibui.

Bossi Thian:
"....kata....politisi dari....pemirsah, kita rehat sejenak"

Snipersiantar:
Beda memang penonton fanatik..pasti hafal.
??? ??? ??? ??? ????

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? soalnya say tunggu2 in sekali2 si presenter bw kutipan politisi masa kini
"Korupsi, adalah oli pembangunan" menurut Zon, filsuf asal Indonesia

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Penonton setia pasti hafal mulai dari opening sampe closing statements ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Epiiiic... Mirip.. mirip..

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

pris oner:
dari nada bicaranya, sepertinya cucok utk menggantikan si presenter.. ??? ??? ??? ??? ????

Bossi Thian:
Kalo sy yg bawain tuh acara buat ngejar rating, saya buat tajuk, "ada apa dibawah lumpur lapindo?"
??? ??? ??? ??? ????

pris oner:
??? ????? ngejar rating atau mau di-kejar sama yg punya TV ?????? ?????
kalo "bernapas dalam lumpur" gimana? ?????

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ????? bernapas dalam lumpur, kok kayak film film era 90 an ya? ???

pris oner:
Meriam Bellina ??? ?????

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ????

andrea:
Kita  dorong Karni Ilyas utk mendiskusikan kasusnya di ILC.

Snipersiantar:
Apalagi nara-diskusinya salah satunya Kajati NTT..yakin akan mencapai top-rating  itu ILC.
??? ??? ??? ??? ????

Tgh Wangsa:

(click to show)


lemonteh:
????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ??? ????

lemonteh:
Timbang nonton ILC yg malah jd ikutan sesak nafas dan batuk2, mending nunggu rangkumannya dari penulis2 seword ajalah... ??? ??? ??? ???.

harriz salim:
Untungnya ga pernah jd pemerisah tv one yg dibawakan oleh presiden ilc....datuk Karny Ilyas...ogah liat narasumbernya

Kampret212:
wah rugi Om. Nonton ILC itu bisa buat menyembuhkan penyakit tekanan darah rendah

Snipersiantar:
Pernah nonton hampir full..saat parodi ILC di acara HUT ILC dimana Cak Lontong tampil sebagai presiden ILC.
??? ??? ??? ??? ????

Bobo Djowang:
Ditunggu, ILC episode terakhir.

purajp:
⁣"Apapun Kasusnya, Materai 6000 solusinya"....berlaku bagi Khadrun alias Khawarij Gurun dsj

Noval Adianto:
Menunggu episode pemeriksaan selanjutnya ,
Apakah Karni Ilyas termasuk manusia baik, ?
Semoga proses hukum bekerja dan  berjalan baik.
Salah katakan salah ,benar katakan benar.
yang jelas citra Karni Ilyas sudah tercoreng

Buaya2009:
Dia mungkin akan teriak didzolimi jika ditangkap lantaran provokasi, tapi ia tak akan berdaya jika ditangkap karena kasus korupsi.

Yang penting bukti2nya sahih dan cukup, bakal ngosh-ngoshan beneran doi ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Mantaafff mba' Niha !

Banzaii  !!

nihayatur rohmah:
Sama2? ???

HIR HODOK:
Orang seperti Rocky Gerung, Ridwan Said, Haikal hasan, Said Didu dan Rizal Ramli kerap diundang meski topiknya tidak sesuai dengan kualifikasi mereka.

"Ultracrepidarian" sekarang ini banyak bermunculan, umumnya kaum kadrun

Abdul Kahar:
"Karni Ilyas? Pembawa acara dengan ciri khas serak-serak basa" yang BENER "Karni Ilyas? Pembawa acara dengan ciri khas serak-serak BAU"

zeffanya n zeevanka:
Buka dulu topengmu.... ????

pris oner:
semoga Kejati NTT g ngasih si kursi ilang utk "rehad sejenak" selama penyidikan..pengen tau jg komentar ngawur si "budayawan"..

Aan Qunayvi:
Pemirsa...pilih perawan atau janda....kata...tomas alfa melulu...kita...rehat...sejenak...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Presenter ILC, Karni Ilyas Terseret Kasus Korupsi 3 Triliun! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-presenter-ilc-karni-ilyas-terseret-kasus-Wtg03a3qgo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: