You Now Here »

Rizieq Shihab Kehabisan Gaya, Jokowi : Rekonsiliasi. Dialog. Thank You, Next!  (Read 146 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
misionaris...udah....
dooggy.... udah
99...udah
69 ...udah
on the top....udah
anal cutter...udah
tree some 212 ..udah
blowjob toothless....udah
kamasutra all star... udah
gaya  yg  belum
..........harakiri pipis onta ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Terakhir nya jadi hombrenk.... di lapas

Harangan Toras:
??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
si toyib sudah pernah ngelakuin itu semua? sumpeh lo'h?
no hoax = link ???

Harangan Toras:
nta kita tanya ama patnernya om? ??? ??? ?????

agung widodo:
maksudmu, nenggak oplosan pipis onta campur obat nyamuk merk bagion ya ? hahahaha

Harangan Toras:
oplos ama beer...takebeer? ??? ????

WIDI:
Melihat video2 hujatan Rizieq terhadap Jokowi itu sudah sangat melewati batas.  Mengancam martabat simbol negara dan menghasut perpecahan negara.

Kalau saya Jokowi, ini sudah sangat menghina secara pribadi, sudah tingkatan menyatakan perang, jadi untuk apa bertemu atau bicara?  Bertarung saja. Jadi siapa menang atau kalah, siapa hidup dan siapa mati, siapa menyerah dan harus pergi.

Pertimbangan berikutnya, karena ini sudah mengancam NKRI, maka ini harus dibasmi. Virus revolusi asing ini harus cepat ditangani seperti virus Covid. Disekat, pembatasan jarak dilarang berkumpul, melalui ulama yg bener otak dicuci ulang, pakai masker ajaran agama yg baik, dan mengkarantina para suspect dan penular tanpa batas waktu sampai mereka sembuh.

agung widodo:
Si rijik apa berani berantem sm pak Jokowi, pak Jokowi itu pendekar silat di masa mudanya lho ...

Harangan Toras:
punya jurus tanpa bayangan? ????

«§»  p0rn Fugitive:
Imam Umat Islam FPI ini memang bukan teroris ataupun pemberontak
kenapa sampeyan memuji si toyib?
teroris berarti pembuat teror.
semua kerusakan yg dibuat si toyib sudah termasuk teror ... termasuk menginspirasi zombie memenggal kafir di SulTeng.

si toyib adalah teroris.

Erika:
Yg muji sopo toh mas.... wong aku pake istilahku sendiri PENGGADUH...soale disebut teroris itu kalau sdh membunuh... lah rijik apa pernah membunuh...? Kan ora toh

«§»  p0rn Fugitive:
kalo cuma gaduh, artis juga sering bikin gaduh tapi tidak bisa disebut teror.

«§»  p0rn Fugitive:
apakah teroris harus membunuh?
menyebarkan ancaman pembunuhan malahan menginspirasikan zombie utk memenggal kafir.

sampeyan tau arti teror?
sampeyan tau apa saja kondisi yg termasuk teror?
apakah teror harus berupa pembunuhan?

sweeping merusak, persekusi minoritas, itu juga termasuk teror.

baasyir tidak membunuh (apalagi utk usia nya begitu) tapi baasyir menginspirasikan aksi2 pembunuhan .... sudah cukup utk menyatakan baasyir sbg teroris.

agung widodo:
kalau cuma kesal saja, rasanya, para pendukung Presiden Jokowi sendiri banyak yang kesal

Kami pendukung Presiden Jokowi jelas sangat kesal,.... kenapa manusia macam rizieq ini masih dibiarkan beredar !

komen ahh:
let's onta!
(click to show)


Harangan Toras:
onta single punuk? ??? ????

Abdul muis:
Di yaman sana tdk ada peribahasa " Katak Mau Jadi Lembu", jadi si doi tdk paham akhir cerita ini, kalau kita sebagai orang Indonesia pasti paham arti peribahasa ini, akhir kata lembu tdk jadi ,katak binasa karena pecah perutnya, karena terus menelan  udara mau jadi sebesar lembu

«§»  p0rn Fugitive:
kalo emang pengen menghabisi jokowi, kenapa tidak dilakukan ketika jokowi hadir di acara reuni focong?

«§»  p0rn Fugitive:
acara reuni focong adalah ajang utk mentahbiskan toyib sbg raja kadrun.
tapi kehadiran jokowi di acara reuni focong tsb adalah suatu kecolongan bagi toyib karena jokowi merampas mahkota yg seharusnya disematkan ke si toyib.

ilustrasi :
gerombolan kadrun mengadakan rapat utk bikin rencana "membunuh" jkw, tapi mendadak jkw tiba2 muncul di rapat tsb dan  gerombolan tsb tidak bisa berkutik.
hahhaa

sam bodhiwan:
Tukang obat GLANDANGAN HRS ga pantes dong,cocoknya dijamban aja.

Budi Armansyah:
"Maaf, Tidak Menerima Peminta Sumbangan Tanpa Izin Ketua RT"

Next....

Mr.BIG:
Telan buanget sob

silabo hatung:
ada dua pengekor munafikun beruntung yang nyaris masuk ke dalam sumur kemaluan (rasa teramat malu) .. satu, dari tempat lumayan jauh ingin ikut sungkem tak mau kalah dengan penyungkem nomor wahid yang malah naas karena datangnya terlalu segera. sepertinya tak mau keduluan oleh yang lain. pikirnya, makin cepat makin keren ! .. satunya, aki aki yang sejak dulu memang agak sepaham. sempat tercetus akan menemui ybs untuk bersilaturahmi. sebagai patih bukan akan mengundangnya, lho misal di tempat dimana ia masih menjadi ketua .. endingnya lumayan, lah tidak akan ada jejak digital mereka !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab Kehabisan Gaya, Jokowi : Rekonsiliasi. Dialog. Thank You, Next! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-shihab-kehabisan-gaya-jokowi-Wm6v7Axwll

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: