You Now Here »

Kafir Itu Urusanmu. Urusan Kami Membina Umat Agar Damai Sejahtera Di Bumi Dan Di Surga  (Read 100 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,168
  • Poin: 24.247
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dari TK s/d SMA sekolah Katolik. Punya  teman kelas dari beberapa macam suku dan ras. Dari yg Tionghoa sampai Arab. Jaman 80-90 an emang T.O.P sekolah Katolik masih ada pemeluk agama lain yang belajar di situ. Sampe temen SMP anaknya mantan jaksa agung jaman SBY dan juga beberapa anak habib juga sahabatan sampai sekarang. Mereka pun masih hafal doa Bapa Kami, Salam Maria, dan beberapa lagu misa. Karena tiap pagi kami bergilir maju ke depan kelas utk memimpin doa.

Tantra:
Sedihnya buat artikel yg serius. Ga ada yg berani berkomentar. Apalagi mendekati area agama kaya gini ya Mas.

Di:
Jangan bersedih Om, dilarang soalnya.
Semangat selalu dalam membuat artikel/ulasan.
Ditunggu artikel selanjutnya...
Terimakasih

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gapapa supaya tidak ada kejenuhan. Artikelnya bagus kok buat pengetahuan umum. Coba lagi artikel yang seperti kemarin dengan anekdot dan humor sedikit. Buat yg serius tapi santai. Kemarin aku baca artikel ketawa ketiwi sendiri tp gak keluar dr substansinya.
Wes...semangat...! Ingat, burung pipit yg kecil saja dikasihani Tuhan, masak kita manusia yg berakal ditinggalkan.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Terbukti toh tangan Tuhan bekerja ??? ?????

Tantra:
TK, SD, SMP di Marsudirini. SMA di Kanisius. Banyak temen Muslim juga yang merasakan "ganasnya kedisiplinan" para Bruder. Tapi saat sudah jadi orang tua, mereka merasakan manfaat dari keganasan tersebut.

«§»  p0rn Fugitive:
yaa sekolah katolik terkenal karena disiplin.
sekolah prostestan terkenal karena advanced knowledge.

sebenarnya, saya mengharapkan kabar baik dari sekolah2 saudara kita dari sesama minoritas.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itu di Jakarta atau dj Jogya Mas.

Kl aku TK Di St. Vincentius
SD-SMP di St. Antonius
SMA di Kolese Gonzaga.

Tantra:
Solo. Di Solo yang besar Kanisius dan Marsudirini untuk TK-SMP. Untuk Sma ada Ursulin sama Santo Yosep

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Oh iya lupa wong Solo...

Masih ingat gak kalo di strap sama suster atau bruder..?
Suruh lari lapangan basket 20 kali sampe kaki mau patah.

Harangan Toras:
lari 20 kali sambil junjung " piala" keranjang sampah? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Bukan lageee... ????

Harangan Toras:
pengalaman saya pribadi om? ??? ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Di sekolah mana

Tantra:
he..he..aku pernah lompat pagar dan kepergok Suster pas diposisi badan setengah diatas pagar. tidak dihukum mas. cuma disuruh diam seperti itu sampai jam istirahat berbunyi. peuugeel tenan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Nah kalo aku lebih garang lagi di strap sama suster orang Belanda sama temen sebangku anaknya habib karena ketahuan pergi ke kantin waktu masih jam belajar. Abis pulang sekolah disuruh sikat WC pake sikat gigi sampe bersih. Itu pengalaman kita kalo lagi temu kangen sama dia ????

Tantra:
ha..ha..bisa bersih?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Tapi karena suster Belanda tsb kita jadi orang yang berhasil... (mengalahkan kenakalan kita)

Tantra:
Hikk..hik..aku sendiri yg kurang beruntung rupanya. He..he

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ojo ngono... inget rencana Tuhan yang indah akan ada pada waktunya...

Tantra:
Asyiapp

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya gimana lagi wong dipelototi sama suster kok...
Pokoknya hari itu hari paling sial dan besoknya teman satu kelas pada ketawain kita. Lumayan ada cerita lucu waktu muda hahaha...

lemonteh:
Sepertinya rohaniawan yg benar ya spt itu, mensucikan diri dgn menjalankan kehidupan non duniawi. Jika tdk spt itu berarti rohaniawan itu harus berganti nama menjadi Rohani Wan Gatot. Hanya sdikit manusia yg sanggup menjalani. Gampang nya..., mereka mandi sendiri tdk di mandikan spt balita tuk menjadi orang suci.
Jadi kangen sob Nawadi Zheng dari Shaolin temple.. ??? ??? ??? ??? ????.

Di:
Tak kira kangen dengan yang lainnya juga, ternyata... tidak!! ????

lemonteh:
Sorry sob itu temen2 ngebanyol yg sealiran ma gw, klo elw cocoknya candaan ma yg pny akun ini aja ??? ??? ??? ??? ????.
Gw mah cm numpang, jd tdk saling ganggu obrolan masing2 ????‍♂️ ??? ??? ??? ??? ????.

Di:
Sealiran dlm Mbanyol ??? Kayak apa yo padepokan tsb??? Pasti seru yo??? ??? ?????

Aku mah opo tho kak... ????

Kalo aku numpang lewat aja lah kak... ????

lemonteh:
Ini contoh lulusan padepokannya. Coba perhatikan komen2 sob Fsasiso, sob Welle2, sob Popeye the teler man, dan mas sob Didi MJ. Seringnya kan ada koplak2nya tuh.., dan sob Zheng itu koplaknya baru keluar klo ada gw... ????.
Nah klo sampeyan itu tergolong waras, klo komen aja bs panjang hampir nyamain yg bikin artikel.
Di situ lah bedanya dgn kami2 ini sob ??? ??? ??? ???.

Di:
Ajarin aku ngebanyol dong... aku mbok diajak gabung ke padepokan tsb.
Aku anaknya penurut, disiplin dan rendah diri ????

??? ?????

lemonteh:
Kata ngebanyol krng cocok buat kita, lbh tepatnya koplak keknya. Nahhh.., klo msh super waras, cerdas dan pintar kek sampeyan. Eman2 dehhh ??? ??? ??? ??? ????

Di:
Lha terus koncoku sopo... ???

klo msh super waras, cerdas dan pintar kek sampeyan

Maaf Mba lemonteh, terlalu berlebihan rasanya, mendeskripsikan saya seperti itu... ??? ?????

Aku mah opo tho Mba . . . ☺

lemonteh:
"Aku mah opo tho".., kek syair lagu ????.
Tenang sob.. ????, gw ttp konco mu jg. Tp gw gak mo nularin ngawurisasi komenisasi artikelisasi ke elw, yah gpp sekali2 gw rada warasan sdikit pas ngobrol ma sampeyan ????.

Tantra:
"Nawadi Zheng dari Shaolin temple.."
coba aku pelajari untuk sekedar menjadi artikel

lemonteh:
Gak mungkin ketemu klo di cari pak Tantra ????. Namanya juga beliau seorang master, klo gak di cari malah suka nongol sendiri... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????.

Tantra:
"Hanya sdikit manusia yg sanggup menjalani."
Karena Allah sendiri yang bekerja. Kalau kehendak manusia, tidak akan terjadi.

lemonteh:
Sifat Allah itu zero, manusia berkehendak baik atau kakean polah dipersilahkan saja, makanya kejahatan selalu ada. Dan membiarkan hukum Nya saja yg bekerja. Hukum Sebab Akibat.

Tantra:
mantapp

Di:
Sebelumnya, saya mohon maaf apabila komentar saya ini tidak berkenan dengan sesama pembaca yang lain, yang berbeda keyakinan.

Salam Sejahtera. Salam Damai dan Salam Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Keberagaman di bumi Indonesia Raya ini.


Tantra:
sudah diwakili di bawah ini Kak. Salam

Di:
Siap Om... makacih... ??? ?????

lemonteh:
Salam di terima 3/3 sama mas sob penulis ??? ??? ??? ??? ??? ?????.
Btw.., gw ky prnh dengar kata "Tantra" itu di mana ya..?!?! ????.
Yg jelas bukan yg sim salabim abragedubrak ??? ??? ??? ??? ????.

Tantra:
Btw.., gw ky prnh dengar kata "Tantra" itu di mana ya..?!?!
ya di seword Kak. dimana lagi?  Kamu ga pernah muncul sih di artikel ku

lemonteh:
Iya ini baru baca2 krn liat callsign penulisnya keren bgt, ky merk rokok.
Tulisannya jg keren, ringan tp berbobot bersifat humaniora, klo baca2 politik dan ekonomi.., otak ini gak nyampe2... ??? ??? ??? ???.

Tantra:
Kapolri Punya Selera, Nikita Punya Rasa
Udah baca Kak?

lemonteh:
Wadduhhh..., judulnya keren bgt. OK tak meluncur mas sob.. ????‍♂️? ???

Di:
Makacih kakak salamnya sudah sampai dan diterima dengan baik... ??? ?????

Yang sim salabim itu mantra kak... ??? ?????

Tantra itu Om penulis diatas

lemonteh:
Di kopi dan diaduk2 pake gula.
Met harlib sob dan ini sdh masuk waktunya hibernasi. CU... ????

Di:
Selamat Berakhir pekan kak... ??? ?????

FruitNinja:
Selama bersekolah di sekolah Katolik, kesan saya orang Katolik kelihatan selalu bahagia. Mungkin sebabnya krn Allahnya baik kpd mereka.
Mikirnya "Gitu aja koq repot ????"

Tantra:
He..he... Makasih sudah mampir di artikel ini

«§»  p0rn Fugitive:
Maknyos artikelnya pak? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kafir Itu Urusanmu. Urusan Kami Membina Umat Agar Damai Sejahtera Di Bumi Dan Di Surga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kafir-itu-urusanmu-urusan-kami-membina-umat-agar-Q050xe55pb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: