You Now Here »

Sotoy, Sebut Ekstra Judicial Killing , FPI Kurang Gaul  (Read 84 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,894
  • Poin: 23.973
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sotoy, Sebut Ekstra Judicial Killing , FPI Kurang Gaul
« on: December 08, 2020, 04:46:08 PM »




Ndemik:
Beberapa waktu lalu saya udah komen disini RS patuhi proses hukum saja, jangan sampai penjaga depan gang paksi dikorbankan demi kepengecutannya.. eh beneran terjadi.

Peristiwa ini mbuat bohir terbelalak,berseri".. dia kaget sekaligus senang, ternyata bonekanya punya tentara yg loyal...atur strategi bikin chaos selanjutnya

Bagi aparat ini bukti bahwa yg mereka hadapi bukan ormas biasa, mereka bujan preman lokal. Mereka sedang membabgun kekuatan disetiap daerah, jgn lihat di jakarta nya saja. Beda dg FB* mereka ada cm di DKI saja di propinsi lain g ada. Mereka bisa memiliki senjata api,tidak menutup kemungkinan mereka bisa mendapatkan bom lontong atau bom panci, dan bagaimana jika mereka digerakkan bareng" disetiap daerah? Kita harus waspada bbrp hari ini rame berita korupsi, tapi terselip penangkapan teroris dibbrp daerah. Mereka sudah bergerak lagi, ntah mereka menggunakan momentum ini, atau mmg mereka ada link..

Ga ada alasan lagi, bubarkan, tandai mereka satu persatu, jgn kaya HT* dibubarkan organisasinya tp kesulitan melacak pergerakan anggotanya. Mereka ini kecil, tp jangan remehkan loyalitas mereka,mereka sudah di baiat kpd pemimpinnya. Negara jangan kalah sama preman ngumpet.

Stevanes Ariffin:
Belon tentu, kalo si brizieq ketangkep dan diadili, pasti dia akan nyanyi semuanya, termasuk pihak pendananya. Mana mau pengecut itu dipenjara sendirian. Justru si pengecut itu takut kalo dipenjara, dia pasti akan dibunuh si bohir, karena si bohir pasti berkepentingan untuk melindungi diri. Bohir ini hebat lho, gedung kejaksaan dan gedung BI aja bisa dibakar... Apalagi bunuh seorang tahanan...

Ndemik:
Belom tau juga, klo imbalannya keluarga ttp dapet kemewahan mgkn akan ttp bungkam, lg pula klo mau bohir, aparat harus punya bukti dulu untuk mengarah kesana. minimal gerombolan ini akan lenyap, efek ke masyarakat lgsg terasa, klo bohir mah ky siluman. Keberadaannya terdeteksi tp efek ke masyarakat scr langsung kurang terasa.

agung widodo:
Mereka memang menunggu kejadian seperti ini, ada qurban, supaya mereka mendapatkan keuntungan dg mengharapkan simpati masyarakat luas kalau perlu bahkan simpai dari luar negeri !
Tapi gerakan macam INTIFADLI (zonk) ini sudah kecium !
wkwkwkwk

WelehMachihLearn2Joke:
ooo jadi ada bibit2 teroris sudah nancep di mana2 sudah jadi sel tidur lalu siap bangun kayak robot asal ada yg pencet tombol "let's meet bidadari" nya...

WelehMachihLearn2Joke:
ooo jadi ada bibit2 teroris sudah nancep di mana2 sudah jadi sel tidur lalu siap bangun kayak robot asal ada yg pencet tombol "let's meet bidadari" nya...

agung widodo:
Terserah FPI teriak senjata tersebut bukan miliknya. Kenyataannya, senjata api dan senjata tajam itu dipakai untuk menyerang polisi. Itu faktanya, dan sangat bisa dilihat di CCTV ataupun berdasarkan voice note.

Padahal tinggal bilang aja,... "itu adalah PKI yang menyusup ke FPI !"
Pasukan PaspamBib disusupi pasukan CHAKHABIBRAWA !

Stevanes Ariffin:
Betul sekali.. mosok polisi patroli bawa clurit ame samurai sih?? emang polisi itu Ninja jaman Shogun kaleee...

F545150:
Bukan di susupi itu namanya... tapi di rasuki arwah cakrabi yg mati penasaran wkwkwkwk

WelehMachihLearn2Joke:
lain kali fpi harus belajar ilmu hitam menghilangkan barang bukti macam cctv, voice chat, senjata ninja samurai, pistol dll

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Biarin aja gerombolan pentol korek berbicara gaya bebasnya. Toh nanti di pengadilan mereka akan mingkem sendiri apabila polisi menunjukkan bukti². Jangan dikeluarkan semua bukti karena mereka akan mudah memberikan argumen hukumnya utk menyerang balik. Itulah kekuatan mereka dengan argumen serang balik yang ngawur. Udah dikasih bukti atau fakta yg jelas aja mereka menyangkal alias ngeyel mau menang sendiri.

Sekali lagi pak pol, jangan tunjukkan semua bukti di depan pers. Tunjukkan aja pas di pengadilan biar mereka gak bisa berkelit.

Anton Satya:
setuju dengan istilah "argumen serangan balik yang ngawur" untuk urusan yang satu ini mereka benar benar muka badak, tidak punya kemaluan.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mereka pake jurus itu supaya tidak mati gaya di depan pendukungnya. Mereka juga tau kalo pendukungnya gampang dibodohi yg penting ada perlawan mereka senang walaupun rakyat yg waras bilang itu memalukan.

B-Over:
Saya rasa polisi juga jangan kalah start terhadap insiden penembakan kemarin. Terus buru 4 orang sisanya. Dan untuk rijik jangan berhenti pada kasus pelanggaran prokesnya, insiden kemarin dikembangkan lagi jangan berhenti hanya di 10 orang yg melakukan penyerangan.

Bobo Djowang:
Mungkinkah salah satu dari 4 orang itu termasuk Bang Toyib?

WelehMachihLearn2Joke:
mr bean aja dicurigai bawa pistol lalu polisi bandara suruh letakkan pistol pada mr bean, mr bean patuh lalu meletakkan 2 jari membentuk pistol ke lantai..

kebalik sama fpi..
fpi datangi mobil polisi, pepet, langsung dor tapi gak akurat karena nembak sambil bergerak dan polisinya jago menghindar.
emang beda ya kelasnya.. yg fpi masih kelas 0 sedangkan polisi udah lulusan akpol...
bodohnya fpi terlalu dipelihara

Alex R.:
Terserah FPI mau ngomong apa pokoknya kalau ada yang sok jagoan lagi habisin aja mereka Pak Polisi.

pris oner:
terserah kamprettt2 itu mo ngomong apa..mo pake senjata atau tidak, yg jelas 6 orang itu sdh "berangkat"..dukung polisi buru 4 yg sisa..buru terus si buron cabul..si MRS Manusia Rupa Setan..

Dw Pt:
kalo punya otak g akan dukung membabi buta oknum ulama cabul ngabur..

Aan Qunayvi:
Entah sampai kapan sinetron ini berakhir

Hafiez Sayid:
Tetep mangkir juga jadikan DPO cekal rizik jgn kabur lagi hantam dgn kasus dia biar kebongkar semua orang2 dibelakang dia bravo polisi dan tni ??? ?????

Stevanes Ariffin:
Betul sekalee... dgn positip covid, susah buat si brizieq untuk ngumpet. Diusia yg relatif tua (paling ngga lebih tua dari ane) covid bisa menjadi pembunuh pelan pelan. Dan si brizieq itu bukan Ali Komara si mujahidin dari timur yg jago ngumpet dihutan... Mana tahan tuh orang idup dihutan... Tapi, justru lebih berbahaya kalo dia mati, lalu dikubur secara rahasia, dan penggantinya akan teriak teriak seolah olah si bibieb masih hidup, dan selalu mengatasnamakan doi untuk pegang power di fpi.

Barkah Adi:
Bisa jadi pengikutnya lebih gila lagi, bukannya dikubur secara rahasia malah dibuang diselokan, terus koar² dibunuh orang tak dikenal dan dibuang ke selokan. Hahaha...

Donny Rahardian:
lha FPI nembak duluan, kalo Sajam msh bisa ditembak kaki, kalo pelaku nembak dengan Senpi pasti di lumpuhkan.

EastMan:
Sejak kapan gerombolan pentol korek ini menggunakan pikiran?
Otak mereka udah diganti dgn batu en ditaroh di dengkul
Jadi kalo mereka mengeluarkan pendapat halu udah di luar batas pemikiran manusia yg masih waras!

Dewa Rengkong:
lambenya si muna mah susah ... ah udah ah.. ntar disirem sama air teh ...kabooorrrr.....

Bobo Djowang:
AII itu dipihak mana ya? apa sudah disusupi kadrun atau disusupi esjewe?

No Fear:
"Sexchat WA, dalam bahasa Syuurgah itu disebut extra marital s3x !! "

Njoto:
4 kecoak yg kabur harus segera diringkus.. ini barang bukti hidup

Alex Cris:
GUYS
SEKEDAR INFO
CHANNEL LDTV YOUTUBENYA
TOLONG D LAPOR RAME2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sotoy, Sebut Ekstra Judicial Killing , FPI Kurang Gaul Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sotoy-sebut-ekstra-judicial-killing-fpi-kurang-WJJhq6sXzU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: