You Now Here »

Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap!  (Read 94 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,892
  • Poin: 23.971
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap!
« on: December 09, 2020, 05:34:23 AM »




Aganis:
"Mereka hanya dilumpuhkan dengan cara ditembak di bagian dengkul. Cuma sayangnya otak mereka ada di dengkul, jadi matilah. "
-Alifurrahman 2020-

F545150:
Akhirnya kakak pembina menemukan cara melumpuhkan kadrun secara efektif.... ngoahahahahay

Snipersiantar:
Betul..
??? ??? ??? ??? ????

«§»  p0rn Fugitive:
gue kirain otak kadrun ada di pantat

No Fear:
pas di lobangnya, jadi sudah banyak yg kehilangan otaknya pas lagiberak..., terlalu keras ngedén jadi terbawa brat bret brot..., plung ....jatuh deh ke septic tank

Niu Niu:
Quote terbaik dr mas Alif di penghujung 2020

F545150:
Musti di viralkan

Popeye:
Mati seperti binatang.. memang benar benar 6 binatang tuh yang mati ditembak.

«§»  p0rn Fugitive:
quote of the end of this year

##? ???:
Jgn salahkan  oom polisi bila gerakan reflek  menembak nya polisi diarahkan  ke "dengkul "yg batoknya hanya 1 disangga tulang leher.

«§»  p0rn Fugitive:
harus segera dilakukan otopsi ... apakah ditemukan tanda2 kecerdasan pada dengkul yg tertembak.

##? ???:
Waduh  kalo di  otopsi. Pasti itu " dengkul" terendam  fifis onta

iam hêylêl:
si Munarman,  fadli dan rizieq otaknya pindah mana yak,
sapatau pindah ke rambut bisa deh ane cabut.. ahaha

«§»  p0rn Fugitive:
yg pasti, otak si toyib ada di zakar.
kalo si zonk ... gak tau deh.

Ayat1403:
si zonk di mulutnya ha ha ha ha ??? ??? ??? ???

«§»  p0rn Fugitive:
waah pasti sudah banyak bagian otaknya yg muncrat setiap kali si zonk ngebacot

hahhahhahahha

Abdul Kahar:
zonk ga ada otaknya ??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Wah ane ogah  jeruk makan jeruk.. ahaha

Blownie:
zombie tembak kepala, kadrun tembak dengkul... joke of the year

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


Mirip Wahyu Affandi:
Saya suka itu... wkwkwkwkwk

Tony Gede:
Jadi penasaran siapa info A1nya itu? ??? ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
https://uploads.disquscdn.com/images/3208bf55cfa98d20948d0e00501456a48f8dac87385fb4224e267b55ed973b49.jpg


«§»  p0rn Fugitive:
SING NGACENGAN

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
??? ??? ??? ???

«§»  p0rn Fugitive:
let's singa ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Katanya revolusi berdarah siap mati sahid, giliran ada yang mampus pada protes... Ini cara mati sahid apa mati sangit...? Gak usah hayya alal jihad, kalo belum siap mati...! Bukannya seneng lebih cepat ketemu 72 bidadari, malah bikin drama loe pentol korek...
 Kᴜʀᴀɴɢ Aᴊᴀᴀᴀʀ...!

Untuk imam jumbo diharapkan jangan mati sahid, tapi mati SANGE aja lebih keren.

«§»  p0rn Fugitive:
mati ereksi full

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mati ngaceng ala bibib...

SN:
Ga kebayang gimana lucunya, udah mati tpi masih ngaceng.... bruakakakakakkkkk

Hans:
Rest in pieces ?? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Rest in pipis

agung widodo:
Pertama mereka bilang Rizieq akan melakukan pengajian subuh keluarga inti. Tapi kenapa berangkatnya jam 12 malam?

Mungkin dapet tempat pengajian nya di HONOLULU,...
setelah cari2 tempat di HONOKENE dan HONOKONO sampai HONKONG takut ketangkep mulu !
Jadi wajar kalau berangkat jam 12 malam, kira2 subuh bisa sampai di sana !

Emwe Wiedayat:
Honohopo to kie ?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Namanya juga manusia jenis HONO ERECTUS KADALITUS yang artinya ereksi kaum kadal...

##? ???:
Munarman  bawa2 pegajian . Framing fpi selalu begitu... dgn narasi2 kampungan  dgn tijuan mengatrol  nama bibib agar terkesan hebat dan relijius.

HIR HODOK:
Skenario lanjutan ditunggu nih. Semoga sang sutradara cepat membuat naskah ceritanya...

magda pangaribuan:
Penyebab mati 6 ya krn bibib kabur2an...  ????

okykyugunto:
Laskar khusus dipilih dari internal mereka yg "dengkul"nya paling koreng...
Semakin koreng "dengkul"nya maka semakin tinggi hirarkinya dlm laskar khusus...
Barisan laskar khusus bang Pei juga biasa disebut laskar koreng...

«§»  p0rn Fugitive:
baju boleh loreng tapi dengkulnya koreng

okykyugunto:
Putih" korengan...
??? ?????

BENZ GUN:
Sayangnya Novel ompong  gak ikut sebagai laskar khusus....tidak memenuhi syarat dan ditolak sebagai laskar khusus karena giginya tidak lengkap. .. ??? ??? ??? ???

«§»  p0rn Fugitive:
6 pahalawan revolusi cabul G12D/FPI diberi kenaikan pangkat menjadi Nganumerta.

«§»  p0rn Fugitive:
cara mati paling ekstrim, mati membela habib cabul

«§»  p0rn Fugitive:
gabener mayat kemana nih?
seharusnya bisa panen  mayat di jalan tol.
apalagi sekarang mendekati bulan banjir ... jakarta siap tenggelam lagi?

##? ???:
Munarman mau menyusul pengacara bakpaw nya setnov. Cpt tangkap pak

«§»  p0rn Fugitive:
untung saja di jalan tol tidak ditemukan tiang listrik utk ditabrak si toyib.

Aan Qunayvi:
Oleh sebab itu yg patut kita syukuri adalah mrk itu seperti omonganya gerung yaitu dungu dan hampir semuanya begitu
Coba kalau mrk pintar, tambah repot lagi

Lanina:
Jln menuju sikon spt di Syria, sedang di pupuk trus oleh pendukung fpi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Munarman Bikin Cerita Bohong, Tangkap! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/munarman-bikin-cerita-bohong-tangkap-UnxmScvTTR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: